Ara: Perselisihan

50 8 5
                                    

Jam digital jaehyun dinakas meja menunjukkan angka 08.00 kst aku baru bangun ketika aku raba disebelahku tidak ada jaehyun, otomatis aku langsung menyusuri tiap ruangan apartnya.

Tapi nihil jaehyun gaada. Kemana dia jam segini udah gaada dirumah? beli sarapan? kenapa gak bangunin aku kalau mau keluar?

Oh aku baru ingat-ingat sesuatu, pasti ketemu jiho. Hahaha ok gapapa juga sih.

Pagi tadi sekitar jam set 6 aku bangun karena kebelet pipis terus hp jaehyun terus bergetar karena aku gatau kata sandi hpnya jadi aku cuman liat notifikasi hpnya. Dan kalian tau apa yang aku baca?

Jiho

Jiho
|chagiyaaaaa
|kamu dmn
|pasti belum bangun
|aku kangen, 2 hari gaketemu kamu
|ke aparttt aku dongg. aku betee sendiriann ㅠㅠ
|mau cerita banyak sm km, pas hari jumat aku dikunciin tau by...
|jam 8 ya ak tunggu di apart ya, see youuuu

Ya kira-kira kaya gitu sih tadi aku scroll notifnya. Penurut juga ya si jaehyun itu gak nyangka, maklum masih pagi mungkin dapet kesempatan mah gak disia-siain yakan.

Haha

Yaudahlah daripada aku mikirin yang bukan urusanku jadi mending aku masak aja daripada tambah bad mood.

...

"Putus aja"

Tanpa babibu lagi mendengar persetujuan dari orang didepannya jaehyun hendak berdiri, tapi tangannya kini kembali lagi ditahan.

"Kamu serius ngomong itu jaehyun?"

"Apasih? Ya lo juga udah setuju kan, ada yang mau ditanyain lagi?" tepis jaehyun.

"Kenapa? gara-gara vlora? it's okay aku ga nyangkut pautin kamu kok kedalam masalah ini"

"Good job, satu gue gamau diikutin masalah lo, tentang aksi perundungan lo sama temen-temen lo termasuk gausah bawa-bawa winwin. Kedua gue bakal jagain vlora selama disekolah dari lo"

"Aku ngikutin mau kamu kok jae, aku udah gangapa-ngap-"

"Serius nih? gue dapet info kemarin vlora digituin lagi sama lo pake tepung sama telor? itu udah ga ngapa-ngapain lagi?"

"Seuri temennya sialan itu ngekunc-"

"Kedua, lo ngesesatin dia pas kita lagi jurit malem sampe dia gabisa balik. Gue udah peringatin lo ya kalo emang ancaman gue tuh gamain-main. Lo udah parah banget jiho lo sadar gasih terakhir lo nyuruh dia lompat dari rooftop? otak lo sebenernya setebel apa sih sampe bebel banget? gue udah ngasih lo kesempatan berulang kali tapi kalo emang yang namanya sifat lo gitu ya susah sih"

"Jaehyun.. seuri ngunciin aku di kamar mandi deket parkiran itu. Ngebuang hp aku sampe aku gabisa ngabarin siapa-siap-"

"Lo merasa lo terbully disitu? lo lihat ga apa yang lo lakuin sama vlora? baru segitu lo udah ngeluh? dia sendirian ji gaada siapa-siapa bahkan temennya lo suruh jauhin. Dia serela itu biar yeorin ga kena rundung lo. Tapi apa belas kasihan lo? gaada satu penyesalan dari muka lo yang busuk itu"

"Gue nyesel, senyesel itu nerima lo jadi cewek gue ngebuat gue berantakan dan ngeberantakin hidup oranglain tanpa dosa"

"Kamu jadi bela-"

After Met You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang