Bahkan Shi Feng terkejut hingga berbalik ke arah Seven Light, pemain yang meminta untuk menghadapi Three Kills.
Seven Light masih sangat muda, dan dia belum pernah berhubungan dengan game realitas virtual sampai saat ini. Faktanya, God's Domain adalah game realitas virtual pertama yang pernah dia mainkan. Namun, bakatnya sungguh nyata.
Meskipun dia baru bergabung dengan Zero Wing baru-baru ini, bakatnya dalam bertempur telah membantunya naik pangkat di Persekutuan menjadi kekuatan utama melalui kompetisi peringkat bulanan Persekutuan.
Seven Light juga mendapatkan lebih banyak inspirasi dan kekuatan dari pelatihannya di Menara Luar Biasa dibandingkan rekan-rekannya.
Shi Feng harus mengakui bahwa pemuda itu layak menyandang gelar 'Kaisar Pedang Arclight', gelar yang dia pegang selama kehidupan Shi Feng sebelumnya. Meskipun Seven Light belum memasuki Alam Kebenaran, dia tiba-tiba memasuki Alam Penyempurnaan selama pelatihannya, menjadi salah satu dari sedikit ahli Alam Penyempurnaan di Zero Wing.
“Baiklah, aku serahkan dia padamu.” Melihat semangat juang di mata Seven Light, Shi Feng dapat melihat bahwa dia benar-benar ingin menguji kekuatan barunya.
Meskipun Seven Light baru mencapai Alam Penyempurnaan, yang tidak akan signifikan dalam negara adikuasa, dia juga mengenakan Peralatan Set Demonkin Level 60 yang dia peroleh setelah membunuh Raja Demonkin.
Shi Feng telah menghadiahkan Seven Light set peralatan setelah dia memasuki Alam Penyempurnaan. Sebaliknya, hanya ahli Realm Penyempurnaan yang memenuhi syarat untuk memanfaatkan set. Memberikan peralatan kepada ahli biasa akan sia-sia. Ini juga merupakan alasan mengapa Shi Feng hanya membagikan Peralatan Perak Rahasia Level 60 kepada para pemain yang berpartisipasi dalam serangan Raja Iblis, sementara dia menyimpan Peralatan Emas Murni dan Emas Gelap di Gudang Persekutuan.
Seven Light saat ini mengenakan chest-piece dan sepatu bot Demonkin berperingkat Dark-Gold Level 60, sedangkan celana, sarung tangan, helm, dan gelangnya adalah set piece berperingkat Fine-Gold. Meskipun ada perbedaan dalam kualitas, kombinasi tersebut masih mengaktifkan efek set enam bagian Demonkin Set.
Efek Demonkin Set tidak lebih lemah dari Scorching Wind Set milik Cola. Namun, karena Scorching Wind Set adalah perlengkapan Level 70, bonus Atribut Dasarnya jauh lebih tinggi daripada Set Demonkin Level 60. Itu adalah dua set perlengkapan terbaik yang tersedia di game saat ini.
"Dipahami! Aku bersumpah aku akan menyelesaikan misi ini!” Seven Light tidak bisa menahan kegembiraannya yang semakin besar ketika Shi Feng menyetujui permintaannya.
Setelah mendengarkan percakapan antara Shi Feng dan Seven Light, Ulama wanita Tingkat 2 di dekatnya memutar matanya ke arah anggota Zero Wing. Sekarang, dia memandang para pemain seolah-olah mereka adalah psikopat.
Lawan mereka pernah menjadi Pemimpin Persekutuan Super, eksistensi legendaris di dunia game virtual, namun Shi Feng dan Seven Light berbicara seolah-olah Three Kills adalah monster biasa yang bisa dengan mudah dikalahkan.
“Kak Rue…” Ulama Tingkat 2 mau tidak mau menarik lengan baju Cleansed Rue untuk memohon kenyamanan. Dia berharap Cleansed Rue bisa menghalangi orang-orang gila ini.
Cleansed Rue hanya bisa menghela nafas sebagai jawaban, menyatakan persetujuannya. Namun, dia merasa wajar jika anggota Zero Wing tidak mengetahui apa pun tentang Three Kills. Lagipula, Zero Wing adalah Persekutuan yang relatif baru, jadi mereka tidak mengetahui banyak hal mengenai hierarki dunia game virtual. Selain itu, Three Kills telah pensiun lebih dari satu dekade lalu. Setelah semua dikatakan dan dilakukan, dia bertanggung jawab mengundang anggota Zero Wing ke sini, dan karena mereka ingin menerobos blokade, bagaimana dia bisa meminta mereka mengorbankan diri mereka hanya untuk mengulur waktu?
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...