Anggota Starlink tercengang setelah menyaksikan Seven Light, Silent Blade, dan yang lainnya meledakkan dinding manusia. Fakta bahwa keempat belas pemain ini berhasil menghindari hujan anak panah sudah cukup mengejutkan, namun kata itu tidak lagi cukup untuk menggambarkan pemandangan yang baru saja mereka saksikan.
“Apakah mereka monster?!”
Pikiran ini secara bersamaan terlintas di benak para pemain Starlink.
MTs di baris pertama adalah ahli Tier 2 yang bonafid, yang sepenuhnya dilengkapi dengan Peralatan Perak Rahasia Level 55. Beberapa dari mereka bahkan mengenakan satu atau dua peralatan Emas Murni Level 55. Mereka membuat iri para ahli biasa.
Garis pertahanan itu seharusnya tidak mencapai titik impas di bawah serangan beberapa ribu pemain elit dan ahli.
Namun, hanya empat belas pemain yang berhasil menghancurkannya…
Sementara itu, para pemain independen dan pengintai Assassin dari Istana Seratus Bunga juga sama terperangahnya. Kelompok Zero Wing tidak hanya berhasil menembus garis pertahanan Starlink, tetapi mereka juga telah mengirim MT Tingkat 2 terbang sejauh belasan meter. Kekuatan mereka melampaui akal sehat.
Namun, setelah hening beberapa saat, para ahli Starlink pulih dari keterkejutan mereka dan segera memperkuat garis pertahanan kedua sementara para pemain jarak jauh Persekutuan memberikan tembakan perlindungan.
Sekarang, anggota Starlink tidak akan berani meremehkan Seven Light dan partainya.
Hanya saja, perubahan sikap mereka tidak mengganggu para pemain Zero Wing.
Meskipun para pemain ahli Starlink memiliki perlengkapan yang baik, Seven Light dan yang lainnya jauh lebih dari itu. Peralatan yang paling lemah di antara mereka adalah peringkat Perak Rahasia Level 60, sementara sebagian besar peralatan mereka terdiri dari Peralatan Emas Murni dan Emas Gelap Level 60. Atribut Dasar mereka jauh melampaui para ahli Starlink.
Selain itu, karena Keterampilan dan Mantra Tingkat 2 mereka meningkatkan kekuatan tempur mereka, mereka meningkatkan kesenjangan antara mereka dan standar Starlink. Perbedaan di antara mereka seperti perbedaan antara pemain ahli dan pemain biasa.
Para pemain Zero Wing mengirim satu demi satu anggota Starlink terbang. Para pemain Tingkat 1 Starlink bahkan tidak bisa melakukan perlawanan saat Seven Light dan Keterampilan serta Mantra rekannya membunuh mereka secara instan. Tanpa bantuan Keterampilan mereka, para ahli Tingkat 2 Persekutuan hanya bertahan beberapa pukulan sebelum mereka juga terjatuh.
Dalam waktu kurang dari sepuluh detik, garis pertahanan kedua Starlink telah hancur. Berbeda dengan serangan awal, Seven Light dan kelompoknya meninggalkan mayat di jalur mereka…
“Apakah aku sedang bermimpi? Apakah orang-orang itu benar-benar pemain?”
Para pemain independen yang menonton merasa seolah-olah mereka berada dalam mimpi ketika mereka menatap mayat-mayat yang berserakan di jalur pegunungan.
Mereka telah menyaksikan banyak pertarungan tim sebelumnya, tetapi mereka belum pernah menyaksikan lebih dari selusin pemain membantai beberapa ribu orang.
Seven Light dan yang lainnya membantai para ahli Starlink seolah-olah mereka sedang menyembelih ayam, mengambil nyawa dengan setiap ayunan senjata mereka. Meskipun anggota Starlink berhasil mendaratkan beberapa serangan, penyembuh Zero Wing dengan mudah mengurangi kerusakan tersebut.
Meskipun Starlink biasanya menjadi sasaran kebencian para pemain independen, mau tak mau mereka mengasihani para anggotanya saat mereka menyaksikan pembantaian tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mempertimbangkan untuk menyemangati anggota Starlink, memprotes ketakutan dan irasionalitas yang ditanamkan Seven Light dan yang lainnya dalam diri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...