Baik pakar puncak Starlink maupun anggota Dark Cloud Legion tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh karena kedatangan rombongan Shi Feng di jalan yang datar dan lebar.
“Bagaimana kabarmu di sini?” Rasa terkejut menguasai Hati Merah Tua ketika dia melihat Shi Feng dan teman-temannya. Untuk sesaat, dia bahkan bertanya-tanya apakah dia sedang berhalusinasi. “Apakah kamu berhasil melewati blokade Three Kills?”
Logikanya, tim Zero Wing seharusnya tidak sampai sejauh ini. Three Kills, seseorang yang jauh lebih kuat dari Desert Tiger, telah menjaga jalan lainnya. Bahkan timnya menderita banyak korban saat mencoba melewati Desert Tiger, namun tim Zero Wing telah tiba tanpa kehilangan satu anggota pun. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, tim Zero Wing sepertinya tidak terlibat dalam pertempuran.
Satu-satunya penjelasan yang terpikir olehnya adalah bahwa anggota Zero Wing telah menemukan rute lain, memungkinkan mereka melewati tim Three Kills sepenuhnya.
“Ada cara untuk menghindari blokade? Sayangnya, kami tidak menemukannya. Kami baru saja berjuang sampai di sini, ”kata Shi Feng sambil menggelengkan kepalanya.
Crimson Heart tidak bisa berkata-kata.
Dia ingin mengutuk Shi Feng karena bercanda di saat seperti ini, tetapi sebelum dia bisa berkomentar, dia mendengar keributan di kejauhan. Beralih ke sumbernya, Crimson Heart menyadari sekelompok besar beberapa ratus pemain dengan cepat mendekati lokasinya.
Ketika para pendatang baru ini semakin dekat, semua orang akhirnya dapat melihat dengan jelas penampilan mereka.
"Bagaimana ini mungkin?" Crimson Heart benar-benar bingung ketika dia menatap para pemain yang mendekat. Kelompok pemain ini tidak lain adalah tim Cleansed Rue.
Dia bisa percaya bahwa kelompok Shi Feng telah berhasil menghindari pasukan Three Kills karena ukuran kelompoknya yang kecil, tetapi untuk tim beranggotakan 1.000 orang seperti Cleansed Rue menghindari deteksi? Itu tidak mungkin! Untuk mencapai sejauh ini, tim pastinya harus menerobos blokade Three Kills.
Bagian yang paling mengejutkan dari semua ini adalah tim Cleansed Rue hampir tidak menderita kerugian apa pun.
Lebih banyak orang dari Istana Seratus Bunga? Tersadar dari linglungnya, Desert Tiger menatap tim Cleansed Rue dengan bingung.
Starlink telah mengunci Silent Canyon. Tim Crimson Heart seharusnya menjadi satu-satunya pemain dari Istana Seratus Bunga di ngarai saat ini. Jadi, darimana datangnya beberapa ratus pemain Istana Ratus Bunga ini?
“Rue, bagaimana kamu bisa sampai di sini?” Crimson Heart mau tidak mau bertanya dengan lembut.
"Bagaimana kita bisa sampai disini? Tentu saja, kami menerobos blokade,” kata Cleansed Rue, memberikan senyum puas kepada Wakil Pemimpin Persekutuan lainnya ketika dia melihat kebingungan Crimson Heart.
Dia telah mempersiapkan diri untuk kekalahan hari ini. Dia tidak pernah berpikir bahwa tim Shi Feng sebenarnya sekuat itu.
"Berhenti berbohong! Hanya ada dua jalan menuju ke sini; Desert Tiger menjaga satu, dan Three Kills menjaga yang lain. Three Kills ada di jalurmu, jadi bagaimana kamu bisa melewati blokadenya dan menghubungi kami tanpa menderita kerugian yang berarti?” desak Crimson Heart sambil memutar matanya ke arah Cleansed Rue.
“Aku mengatakan yang sebenarnya,” kata Cleansed Rue, senyumnya berubah pahit. Dia kemudian menunjuk ke kelompok Shi Feng dan menjelaskan, “Ini semua berkat Zero Wing. Jika keempat belas pemain itu tidak menghancurkan blokade Starlink di sepanjang jalan, kami akan kehilangan lebih dari beberapa lusin pemain sebelum tiba.”
“Maksudmu empat belas pemain Zero Wing melakukan semua pekerjaan? Dan tim Anda hanya mengikuti mereka?” Kata Crimson Heart, matanya bergerak-gerak karena marah. Jelas sekali bahwa dia tidak mempercayai pernyataan Cleansed Rue berdasarkan ekspresinya. Dia merasa bahwa Cleansed Rue telah bertindak terlalu jauh untuk menempatkan Zero Wing dalam sudut pandang yang lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...