Pasukan Starlink yang berkekuatan 300.000 orang telah mengepung Kota Moon Creek sepenuhnya. Dengan perintah Lu Xingluo, 100 lebih Ballista Besar perlahan maju, menimbulkan ketakutan di hati para pemain kota.
Ini adalah pertama kalinya Kekaisaran Malam Kegelapan menyaksikan pertempuran pengepungan berskala besar.
Saat banyak pemain mengerumuni kota, anggota Istana Seratus Bunga yang berada di tembok kota bergidik ketakutan. Meskipun mereka telah mengalami beberapa pertempuran skala besar, pertarungan tersebut tidak berarti dibandingkan dengan pertempuran yang menunggu mereka.
Ketika Seven Light, Remnant Cloud, dan anggota Zero Wing lainnya melihat ini, mereka juga terkejut.
"Luar biasa! Jadi, ini perang Guild?”
“Meskipun saya pernah menyaksikan perang Guild sebelumnya, menyaksikan dan berpartisipasi berada pada dua level yang berbeda.”
“Jadi, inikah kekuatan sebenarnya dari negara adidaya?”
Meskipun mereka adalah ahli Realm Refinement, Seven Light dan rekan-rekannya merasa tidak berarti di hadapan pasukan sebesar itu. Dalam pertempuran sebesar ini, seseorang tidak akan membuat gelombang sekecil apa pun.
Mereka berhasil menembus blokade Starlink satu demi satu dan menangkis ribuan pemain, tetapi mereka hanya melakukannya karena medan ngarai yang sempit. Beberapa ratus pemain akan beruntung jika mereka bisa menyerang pada saat yang sama, tapi medan perang ini akan berlangsung di dataran terbuka. Di medan pertempuran seperti ini, mereka mungkin harus menghadapi ribuan pemain sekaligus. Bertahan hidup saja sudah cukup sulit, apalagi membalikkan keadaan pertempuran.
Selain itu, mereka harus menghadapi Ballista Besar. Jika 100 Ballista Besar ditembakkan secara bersamaan, mereka bahkan akan menghancurkan sekelompok ahli puncak hingga berkeping-keping.
Starlink tidak hanya berencana memusnahkan Istana Seratus Bunga. Ia juga ingin menjadikan Persekutuan sebagai contoh bagi para pemain Kerajaan Malam Kegelapan lainnya. Shi Feng tidak bisa menahan desahan sedihnya saat dia melihat senjata perang yang mendekat secara bertahap.
Ballista besar jauh lebih berguna daripada Menara Pertahanan kota. Meskipun jangkauannya tidak sebesar Menara Pertahanan, serangan ballista tidak diragukan lagi berada pada standar Tier 3. Selain itu, mereka memiliki Cooldown yang sedikit lebih pendek dibandingkan Menara Pertahanan. Untungnya, Ballista Besar tidak memiliki AOE sebesar Menara Pertahanan.
Karena desain Ballista Besar tidak terlalu sulit didapat dan materialnya tidak terlalu langka, senjata ini telah menjadi senjata utama ketika mengepung kota-kota di masa lalu.
Biaya produksi yang tinggi adalah satu-satunya kelemahan.
Satu upaya untuk menghasilkan Ballista Besar menghabiskan biaya sekitar 1.000 Emas. Jika Basic Master Forger mencoba membuatnya, total biayanya akan berjumlah sekitar 3.000 Emas. Fakta bahwa Starlink memiliki lebih dari 100 senjata perang ini berarti Persekutuan telah menghabiskan setidaknya 300.000 Emas untuk produksi senjata tersebut.
Shi Feng harus mengakui bahwa kekuatan super memang mengesankan. Ia memiliki kekuatan dan uang. Jika itu terserah dia, dia tidak akan berkorban banyak untuk memproduksi Ballista Besar secara massal
Meskipun pembuatan Ballista Besar membutuhkan biaya setengah dari biaya pembuatan Menara Pertahanan, menara tersebut memiliki Pertahanan yang sangat tinggi. Ia bahkan bisa bertahan dari beberapa serangan Tingkat 4. Tapi Ballista Besar berbeda. Mereka hampir tidak bisa menahan dua atau tiga serangan Tingkat 3 sebelum hancur, apalagi serangan Tingkat 4. Selain itu, menggunakan Ballista Besar akan mengurangi daya tahannya, dan memperbaiki senjata perang akan membutuhkan biaya yang besar. Kecuali jika seseorang sangat kaya, mereka tidak bisa bergantung pada Ballista Besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
ФэнтезиMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...