“Mengapa ada Naga?” Lu Xingluo tercengang melihat Naga Api melayang di atas Kota Moon Creek.
Naga adalah penjelmaan kehancuran di wilayah kekuasaan Dewa. Bahkan jika Naga Api di depannya bukanlah Naga sejati, hanya Naga Inferior, masih akan sangat sulit untuk dikalahkan.
Ketika mereka melihat Naga Api muncul di medan perang, pasukan Starlink, yang berdiri di depan tembok Kota Moon Creek, menjadi linglung.
Naga Api di hadapan mereka tidak hanya berukuran raksasa, tetapi juga monster Level 80. Ini akan menjadi mimpi buruk yang harus dihadapi para pemain saat ini. Terlebih lagi, aura makhluk itu bahkan lebih menakutkan dari bentuknya yang besar. Anggota Starlink yang berada dalam jarak 100 yard dari monster itu merasa seolah-olah tubuh mereka telah digantikan dengan merkuri, dan naluri mereka berteriak pada mereka untuk melarikan diri.
“Jangan panik semuanya! Seekor monster tidak bisa menghentikan kita! Lagipula, Naga Api ini hanya Tingkat 3! Unit pemanggil, gunakan Gulungan Pemanggilan Tingkat 3! Jika Naga Api itu mendekat, tekan dia dengan susunan sihir, unit sihir!” teriak para pakar Starlink. Meskipun mereka juga gugup, mereka menyadari keterbatasan Naga Api setelah beberapa saat mengamati dengan cermat.
Jika Naga Api adalah monster Mythic Tingkat 4, mereka akan berbalik dan melarikan diri tanpa berpikir dua kali. Jumlah saja tidak cukup untuk mengalahkan keberadaan seperti itu. Namun, ceritanya berbeda untuk Naga Api Tingkat 3.
Bahkan jika mereka 20 level lebih rendah dari Naga Api, mereka masih bisa melawannya dengan penekanan susunan sihir. Selain itu, mereka juga mendapat bantuan dari makhluk yang dipanggil Tingkat 3. Mereka pasti bisa mengalahkan Naga Api itu, meski mereka harus membayar mahal untuk melakukannya.
Setelah itu, pasukan Starlink memanggil 8 makhluk panggilan Tingkat 3 lainnya. Meskipun makhluk yang dipanggil ini tidak setinggi Naga Api, mereka masih Level 78 atau Level 79. Perbedaan levelnya bisa diabaikan.
“Mereka memiliki delapan makhluk panggilan Tingkat 3 lagi?” Crimson Heart menjadi tegang ketika dia melihat makhluk yang dipanggil setinggi tujuh meter di medan perang.
Gulungan Ajaib Tingkat 3 sangat langka, dan Gulungan Pemanggilan termasuk yang paling langka. Untuk menentukan empat Boneka Penjaga, Starlink telah menggunakan 8 Gulungan Pemanggilan Tingkat 3, dan sekarang, ia menggunakan delapan Gulungan Pemanggilan lainnya. Fondasi Starlink sungguh menakjubkan.
Meskipun Naga Api jauh lebih kuat daripada makhluk yang dipanggil Tingkat 3, ia tidak akan mampu menghadapi begitu banyak dari mereka. Meskipun Istana Seratus Bunga memiliki empat Gulungan Pemanggilan Tingkat 3 yang dapat digunakan juga, Naga Api masih akan dirugikan jika harus melawan empat makhluk yang dipanggil Tingkat 3. Selain itu, masih ada 60 Ballista Besar di belakang pasukan Starlink yang harus dihadapi.
Ballista Besar mungkin tidak berguna melawan Tujuh Cahaya Boneka Penjaga dan rekan-rekannya yang mengendalikannya, tapi mereka tidak akan memiliki masalah dalam menghadapi monster. Monster tidak bisa menunjukkan kekuatan tempur sebanyak pemain. Anak panah Ballista Besar dapat dengan mudah menemukan sasarannya.
Namun, saat pasukan Starlink hendak menyerang Kota Moon Creek, susunan sihir merah lainnya muncul di atas pasukan tersebut, mencakup radius 300 yard dan menyebabkan lonjakan Mana besar-besaran lainnya. Array tersebut mengumpulkan begitu banyak Mana tipe api sehingga kepadatannya dapat dilihat dengan mata telanjang.
"TIDAK! Cepat! Keluar dari sana!"
Para pemain kelas sihir Starlink berteriak, mencoba memperingatkan sekutu mereka yang berada dalam jangkauan barisan. Sayangnya, pembentukan susunan sihir terlalu cepat. Hanya dalam dua detik, susunan sihir telah selesai, dan sesaat kemudian, meteorit mulai berjatuhan dari langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...