Bab 2050 - Pergolakan Kekaisaran

29 3 0
                                    

Kekaisaran Malam Gelap, Kota Malam Gelap:

Sejumlah besar pemain mengunjungi ibukota kekaisaran Dark Night Empire setiap hari. Kota ini selalu aktif dan ramai, baik siang maupun malam. Itu adalah kota yang tidak pernah tidur.

Namun saat ini, keheningan yang mematikan menyelimuti ruang pertemuan di Kediaman Jiwa yang Pantang Menyerah.

"Apa katamu?! Tautan Bintang hilang?!” Hati yang pantang menyerah, yang mengenakan baju zirah hitam, tertegun ketika mendengar laporan bawahannya

Bahkan Jiwa Pantang Menyerah pun tidak dijamin bisa mempertahankan Kota Moon Creek melawan 300.000 elit dan lebih dari 100 Ballista Besar, namun Starlink telah menderita kekalahan.

Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, situasinya konyol.

“Mhm. Menurut laporan terbaru dari Moon Creek Town, Starlink telah keluar dari Silent Canyon. Persekutuan kehilangan sekitar 7.000 pemain dalam pertempuran tersebut, selain 50 lebih Ballista Besar. Kerugiannya cukup parah,” kata Pembunuh Tingkat 2 sambil mengangguk. “Kami juga telah mengumpulkan beberapa rekaman pertempuran tersebut. Semua detailnya ada di video.”

Jiwa yang pantang menyerah telah mengetahui selama beberapa waktu tentang rencana Starlink untuk merebut Kota Moon Creek dan, kemudian, mengirim beberapa pemain ke kota tersebut. Hal ini memberi Persekutuan akses terhadap informasi tentang pertempuran memperebutkan kota.

Semuanya, mulai dari penghancuran susunan sihir pertahanan Starlink oleh Boneka Penjaga hingga pembantaian pasukan Persekutuan oleh Roh Api, telah dicatat. Dengan ini, eselon atas Jiwa Pantang Menyerah memiliki pandangan mendalam tentang pertempuran tersebut.

"Luar biasa! Dengan kekuatan tempur seperti itu, tidak heran mengapa Starlink mundur.”

“Zero Wing tidak boleh dianggap remeh. Heart, bukankah kamu pernah berurusan dengan Persekutuan sebelumnya? Lihat apakah Anda dapat mengikat Zero Wing ke dalam aliansi. Kami akan menawarkan 3% saham kami dengan imbalan 10% saham Zero Wing.”

“Pertukaran saham?”

Proposal yang disarankan oleh eselon atas Persekutuan sedikit mengejutkan Hati yang Pantang Menyerah. Dia tidak pernah berpikir bahwa mereka akan bersedia menawarkan saham Persekutuan kepada entitas lain yang bukan negara adidaya. Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi situasi seperti itu. Pertukaran saham juga merupakan pertukaran kepentingan Persekutuan, tetapi ketika Hati yang Pantang Menyerah mempertimbangkan Roh Api dan empat Boneka Penjaga Zero Wing telah terungkap, dia setuju bahwa Persekutuan itu sepadan dengan harganya.

Long Soul dan Hunting Blade tidak bisa menahan desahan sedih mereka. Belum lama ini, Zero Wing adalah Persekutuan yang setara dengan Persekutuan kelas satu, namun ia telah tumbuh menjadi kekuatan yang bahkan Persekutuan kelas satu seperti Unyielding Soul bersedia menawarkan pertukaran saham untuk kerja samanya.

“Starlink mengalami kerugian yang signifikan kali ini. Mungkin akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk pulih dan akan mengalami kesulitan dalam mengambil tindakan terhadap kami dalam waktu dekat. Kita bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengamankan titik temu di Phantom Maze.”

"Itu benar! Starlink telah melawan kita untuk menguasai Labirin Phantom di Lautan Pohon. Jika kita mengamankan titik temu Phantom Maze, kita bisa memperoleh Kristal Ajaib dan teknik bertarung dalam jumlah besar. Kami tidak perlu khawatir tentang membina pemain ahli.”

Meskipun kekuatan yang ditunjukkan Zero Wing mengejutkan eselon atas Unyielding Soul, mereka lebih memperhatikan kekalahan Starlink. Bagi mereka, ini jelas merupakan hal yang patut dirayakan.

Pada saat ini, negara-negara besar Kekaisaran Malam Kegelapan lainnya juga telah menerima berita tentang pertempuran di Kota Moon Creek. Semua negara besar ini tercengang. Mereka tidak pernah mengira bahwa Starlink yang tiada taranya akan menderita kekalahan. Terlebih lagi, Zero Wing, sebuah Persekutuan yang hampir tidak mereka kenal, bertanggung jawab atas kekalahannya.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang