Bab 2051 - Perjuangan untuk Hegemoni

30 3 0
                                    

Pengumuman sistem membuat para pemain Domain Dewa menjadi gempar. Mereka semua ingin mempelajari lebih lanjut tentang Sistem Arena Lelang ini, dan berbagai negara besar segera melakukan penyelidikan terhadap masalah tersebut.

Bagi para pemain ini, fungsi permainan baru berarti peluang baru.

Kekuatan di balik fungsi baru ini bahkan lebih penting lagi. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa peristiwa ini dapat membalikkan status quo yang ada di wilayah kekuasaan Dewa. Tentu saja, berbagai negara besar akan sangat mementingkan Sistem Arena Lelang ini.

Sudah aktif? Shi Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening ketika dia melihat pengumuman sistem.

Dia tahu bahwa aktivasi Sistem Arena Lelang tidak akan lama lagi setelah Kota Sungai Putih dipromosikan, tapi dia tidak menyangka akan secepat ini.

Meskipun Sistem Arena Lelang tidak membawa perubahan sebanyak pembaruan sistem, pengaruhnya sangat mengejutkan. Sistem ini terkait dengan hak pengelolaan di kota-kota NPC, yang pada akhirnya akan memberi pemain tingkat kendali yang besar di kota-kota NPC dan memungkinkan mereka memanipulasi perekonomian kota.

Dengan kendali perekonomian kota NPC, kekuatan saingan akan lebih sulit menyebarkan pengaruhnya ke seluruh kota. Selain itu, seseorang dapat memperoleh pendapatan dalam jumlah besar dari Rumah Lelang setelah mendapatkan kendali atas rumah tersebut. Semakin tinggi populasi pemain di suatu kota, semakin banyak keuntungan yang dapat diperoleh dari Rumah Lelang yang mereka kendalikan.

Oleh karena itu, aktivasi Arena Lelang akan mengguncang Domain Dewa hingga ke inti, menandakan era baru. Hal ini juga akan mengintensifkan persaingan antara berbagai negara besar di dalam game.

Persaingan antara kekuatan game ini akan mencapai tingkatan baru. Tidak hanya kekuatan gelap yang berpartisipasi dalam pertarungan, namun berbagai tim petualang juga akan bergabung. Suatu kekuatan tidak harus berupa Persekutuan untuk mengendalikan Rumah Lelang suatu kota, dan manajer Rumah Lelang tidak perlu melindungi apa pun. Bahkan pemain solo pun bisa mengelola Rumah Lelang dan mendapatkan keuntungan besar. Dengan harta karun yang menggiurkan di hadapan mereka, siapa yang tidak akan memanfaatkan kesempatan ini?

Sebelum hari ini, berbagai negara besar telah mengendalikan diri mereka sendiri ketika bersaing untuk melindungi yayasan mereka dari bahaya, namun Arena Lelang akan membuat mereka putus asa. Beberapa Persekutuan besar, yang takut memprovokasi negara adidaya, akan ikut bersaing dengan raksasa ini tanpa ragu-ragu.

Perjuangan sebenarnya untuk mendominasi Domain Dewa akan segera dimulai!

Setelah Shi Feng menyelesaikan transfer hak pengelolaan untuk Toko Istana Seratus Bunga, dia berteleportasi kembali ke Kota Sungai Putih menggunakan Return Scroll. Dia tidak repot-repot membuang waktu lagi di Silver Pine City.

Kerajaan Bintang-Bulan, Kota Sungai Putih:

Saat Shi Feng melangkah keluar dari susunan sihir, dia memperhatikan lebih banyak pemain di Kota Sungai Putih daripada sebelumnya. Meskipun Aula Teleportasi memiliki beberapa lantai baru, gedung itu masih ramai. Jumlah pedagang dan pemain Gaya Hidup khususnya telah meningkat secara signifikan.

Namun, para pemain Persekutuan masih menjadi mayoritas pengunjung Kota Sungai Putih.

Benar saja, mereka datang untuk menyelidiki, pikir Shi Feng dalam hati sambil melihat para pemain berjubah bergerak di aula. Dengan bantuan Mata Mahatahu, dia dengan jelas melihat Lambang Persekutuan yang disembunyikan para pemain di bawah Jubah Hitam mereka. Banyak dari pemain ini berasal dari Persekutuan di luar Kerajaan Bintang Bulan. Bahkan ada beberapa pemain dari negara adidaya dan Guild Kegelapan di Teleportation Hall.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang