Raungan Naga yang agung bergema di seluruh koridor, begitu kuat hingga langit pun tampak bergetar. Hanya setelah raungannya memudar barulah Shi Feng akhirnya menggerakkan tubuhnya lagi.
Namun, setelah raungan berakhir, Shi Feng dan Roh Api menerima debuff yang disebut Dragon's Might, yang mengurangi kecepatan reaksi mereka sebesar 20%, Kecepatan Gerakan sebesar 30%, dan fisik sebesar 15%. Mereka juga tidak dapat menerima buff apa pun dari Skill dan Mantra.
Jadi ini Mode Asura? Shi Feng tercengang saat dia melihat debuff yang dia dan Roh Api terima.
Pengurangan fisik dan kecepatan hanyalah hal sekunder. Poin krusialnya adalah ketidakmampuan menerima buff. Ini berarti bahkan Keterampilan Mengamuk pun tidak berguna. Menyegel Keterampilan Berserk berpotensi berakibat fatal bagi pemain ahli_terutama saat bertahan di lapangan. Keterampilan Berserk dapat digunakan pada saat-saat penting untuk menyelamatkan nyawa seseorang atau menangani masalah yang tidak dapat ditangani secara normal. Keterampilan Berserk bahkan bisa digunakan untuk mencapai pembalikan. Tanpa kemampuan menggunakan Berserk Skill, semua kemungkinan ini akan hilang. Jika seseorang menghadapi bahaya yang tidak terduga, niscaya mereka akan mati.
Tidak berani gegabah, Shi Feng segera menggunakan Kitab Kegelapan untuk memanggil Iblis Tingkat 3 Level 85.
Meskipun Iblis juga ditekan oleh Kekuatan Naga dan kekuatan tempurnya secara keseluruhan lebih rendah daripada Roh Api, memiliki Iblis masih lebih baik daripada tidak memilikinya. Pada saat-saat genting, dia bisa menggunakannya sebagai pelindung daging.
Setelah itu, Shi Feng menyuruh Iblis Tomahawk Tingkat 3 memimpin, dengan Roh Api mengikuti di belakangnya. Sedangkan untuk dirinya sendiri, dia menjaga jarak 50 yard dari Roh Api. Pada jarak ini, bahkan jika Iblis Tomahawk dan Roh Api terjebak dalam jebakan, dia akan aman. Jika mereka menemukan situasi berbahaya, dia juga bisa melarikan diri pada saat itu juga.
Namun, bertentangan dengan ekspektasinya, dia tidak menemukan situasi berbahaya sama sekali, bahkan setelah berjalan lebih dari sepuluh menit. Apalagi monster, bahkan tidak ada jebakan sederhana yang dipasang di koridor. Dia melintasi koridor dan tiba di aula gelap dengan relatif mudah.
Aula itu seukuran stadion sepak bola, dengan pilar-pilar batu didirikan di semua sisinya. Tanda dewa yang diukir pada pilar-pilar batu ini membuat tempat itu luar biasa dingin. Bahkan Shi Feng, dengan Ketahanan Esnya yang sangat tinggi, mau tidak mau bergidik. Untungnya, hawa dingin hanya berdampak kecil pada pergerakannya; dia tidak kehilangan HP apa pun.
Sementara itu, segera setelah Iblis Tomahawk dan Roh Api tiba di tengah aula, tanda dewa pada pilar batu di sekitarnya tiba-tiba bersinar. Baik Iblis dan Roh Api hancur, Elemental Mana yang digunakan untuk membuat tubuh mereka kembali ke bentuk aslinya. Setelah itu, seluruh aula bersinar terang ketika tentara yang memegang pedang muncul dari tanah satu demi satu. Para prajurit ini adalah Raksasa yang terbuat dari berbagai jenis Elemental Mana.
[Penjaga Elemental] (Makhluk Elemental, Tuan Besar) Level 72
HP 32.000.000/32.000.000
Di antara Elemental Giants ini, ada yang memegang tongkat. Mana yang termasuk dalam empat elemen utama berkumpul secara pasif di sekitar Raksasa ini. Semua Mana di sekitar merespons setiap tindakan yang dilakukan Raksasa ini seolah-olah Raksasa ini adalah Elemental Overlord di seluruh aula ini.
[Doa Elemental (Tuan Alam)] (Makhluk Elemental, Raja Besar) Level 73
HP 65.000.000/65.000.000
Saat Makhluk Elemental ini muncul, pilar tembus pandang yang terbuat dari Kristal Ajaib muncul dari tengah aula.
Tersegel di dalam pilar tembus pandang ini adalah botol kristal mempesona yang memancarkan aura yang menimbulkan getaran.
Garis Darah?! Jejak kejutan melintas di mata Shi Feng ketika dia melihat botol kristal di dalam pilar Kristal Ajaib.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...