Meskipun Kecepatan Gerakan Shi Feng sangat tinggi, Elemental Prayer adalah Realm Lord. Tidak hanya meningkatkan kekuatan tempur di wilayahnya, tapi juga bisa menekan musuh. Kedua efek ini membuat Realm Lord jauh lebih kuat daripada monster biasa dengan peringkat dan level yang sama.
Saat Shi Feng bergerak dalam jarak 50 yard dari Doa Elemental, dia merasakan tubuhnya bertambah berat. Kecepatannya juga menurun secara signifikan.
Gravitasi di sekitarnya begitu kuat? Shi Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening.
Realm Lords memiliki metode berbeda dalam mengendalikan wilayah mereka. Beberapa memanipulasi objek fisik untuk menyerang pemain, sementara yang lain menekan Atribut Dasar pemain. Realm Lord yang paling merepotkan adalah mereka yang bisa mengendalikan lingkungannya.
Realm Lord dengan pengendalian lingkungan dapat mengubah area di sekitar mereka menjadi lautan api atau neraka yang sedingin es. Ada juga beberapa Realm Lord seperti Elemental Prayer yang dapat meningkatkan gaya gravitasi di sekitar mereka.
Bagi para pemain, peningkatan gaya gravitasi jauh lebih menakutkan daripada pengurangan Kecepatan Pergerakan. Tarikan gravitasi yang lebih besar akan memperlambat setiap gerakan yang mereka lakukan.
Doa Elemental menemukan Shi Feng saat dia memasuki wilayahnya, dan ia mulai melantunkan Mantra dan melambaikan tongkatnya.
Tiba-tiba, lebih dari 20 bilah angin terbang ke arah Shi Feng. Pada saat yang sama, paku-paku berbatu mulai muncul dari tanah di bawah kakinya. The Guardian Boss tidak memerlukan waktu sama sekali untuk menyelesaikan double-cast-nya.
Shi Feng tidak punya pilihan selain melompat untuk menghindari paku batu. Sayangnya, saat dia berada di udara, dia tidak bisa menghindari bilah angin yang datang beberapa saat kemudian.
Tanpa bisa menghindari bilah angin, satu-satunya pilihan Shi Feng adalah menerima serangan sihir dengan pedangnya. Orbit Pedang!
Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Saat pedang Shi Feng bertabrakan dengan bilah angin, dia merasa seolah-olah dia telah memukul bola meriam. Lengannya terasa sedikit mati rasa akibat benturan tunggal. Terlebih lagi, mati rasa ini berlangsung lebih lama pada setiap defleksi berikutnya. Dengan meningkatnya gaya gravitasi yang memperlambat reaksinya, Shi Feng mulai berjuang untuk mengimbangi serangan bilah angin setelah beberapa bentrokan.
Melihat begitu banyak bilah angin yang tersisa, Shi Feng mengaktifkan Bilah Pertahanan untuk memblokir sisa serangan putaran pertama Doa Elemental.
Sangat kuat! Ketika Shi Feng mendarat dan menyadari Doa Elemental dilemparkan lagi, dia hanya bisa menatap Realm Lord sejenak dengan takjub.
Terhadap begitu banyak serangan kuat dan peningkatan gaya gravitasi, bahkan seorang ahli Level 70 kemungkinan besar akan mati dalam sekejap
Namun, sebelum lengan Shi Feng kembali terasa, Doa Elemental selesai melantunkan Mantranya. Seperti ronde pertama, Guardian Boss menyerang dengan paku batu dan bilah angin.
"Merusak!"
Kali ini, Shi Feng tidak mencoba menghindari paku batu yang meninggi, malah menggunakan Pentaslash Api Penyucian untuk menghancurkannya. Dia kemudian berbalik dan berlari menuju pilar batu di dekatnya. Dengan Atribut Dasarnya saat ini dan gaya gravitasi medan perang, menghindari lebih dari 20 bilah angin adalah hal yang mustahil. Kematiannya akan terjamin jika dia mencoba menghadapi serangan itu secara langsung. Oleh karena itu, dia harus bergantung pada pilar batu di sekelilingnya untuk memblokir bilah angin.
Menggunakan pilar batu untuk mengurangi titik buta, Shi Feng merasa lebih mudah untuk menghindari dan memblokir bilah angin yang masuk. Pada akhirnya, dia selamat dari serangan kedua Elemental Prayer tanpa cedera.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...