Bab 2059 - Kemampuan Sejati Teknik Tempur Perunggu

28 4 0
                                    

Serangan Elemental Prayer cukup licik. Sejak awal pertempuran, ia telah menggunakan delapan pedang panjang emas untuk menyerang Shi Feng dari segala arah. Terlebih lagi, senjata api itu jauh lebih gesit daripada bilah angin dan bahkan bisa mengubah lintasan serangannya selama serangan. Bahkan Prajurit Perisai atau Ksatria Penjaga yang terampil menggunakan perisai akan menerima serangan langsung jika mereka tidak hati-hati.

Begitu Shi Feng mulai melakukan Transmigrasi Pedang, dia menangkis lima pedang panjang, mengirimkannya ke arah yang berbeda. Dua dari mereka menghantam dua pedang panjang yang tidak dibelokkan Shi Feng, membatalkan serangan itu.

Karena Kekuatan Shi Feng yang terbatas, dia tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan tiga pedang panjang yang tersisa yang dibelokkan. Dia tidak bisa mengirim mereka menuju Doa Elemental. Terlebih lagi, dia tidak bisa menangkis atau membatalkan pedang panjang terakhir, dan pedang itu menembus bahu kanan Shi Feng.

-83.167!

Benar saja, saya benar-benar melampaui batas kemampuan saya. Shi Feng menghela nafas lega ketika dia melihat HP-nya.

Hanya satu dari pedang panjang emas ini yang dapat menghasilkan kerusakan yang cukup untuk membunuh pemain kelas sihir Level 60; bahkan MT Level 60 kemungkinan besar akan berada dalam bahaya. Untungnya, Pertahanan Shi Feng jauh melampaui MT Level 60.

Mengumpulkan 80.000 HP saja sulit bagi pemain saat ini, tetapi Shi Feng telah mencapai Level 70, memiliki Garis Darah, dan memiliki beberapa item Legendaris Terfragmentasi. Termasuk efek Ring of Brilliance, dia memiliki 260.000 HP. Dia bahkan lebih kuat dari Level 70, Tier 2 MT.

Inilah yang membuat monster menakutkan. Terlepas dari kenyataan bahwa standar tempur mereka tidak sebanding dengan pemain, HP mereka yang luar biasa tinggi membuat pemain tidak berdaya. Kecuali kekuatan tempur pemain jauh melebihi monster yang mereka lawan, mereka tidak punya pilihan selain melarikan diri.

HP menjadi salah satu kelemahan yang dihadapi solo player. Bahkan jika pemain solo lebih kuat dari Bos, mereka tidak akan pernah mengalahkan monster itu kecuali mereka mendapat bantuan alat tertentu.

Namun, setelah memblokir serangan terbaru, Shi Feng akhirnya melihat secercah harapan.

Tidak ada keraguan bahwa Kekuatannya tidak sebanding dengan pedang panjang emas, jadi kemampuannya untuk menangkis dan mengarahkan senjatanya terbatas. Namun, mengirimkan senjata api ke arah Elemental Prayer bukanlah hal yang mustahil. Hanya saja, pemahamannya mengenai posisi dan waktu harus sempurna. Ini juga pertama kalinya dia harus menangkis lima serangan dengan Kekuatan yang begitu besar, jadi dia sangat kekurangan pengalaman yang tepat.

Setelah mengambil waktu sejenak untuk mempertimbangkan langkah selanjutnya, Shi Feng mulai menyerang Realm Lord lagi.

Seperti sebelumnya, delapan pedang panjang emas terbang ke arahnya dari berbagai arah. Namun kali ini, Shi Feng segera mengaktifkan Void Shield, penghalang tembus pandang yang menyelimuti tubuhnya.

Transmigrasi Pedang!

Ledakan! Ledakan!

Dua pedang panjang emas menghantam Perisai Void, dan lima bilah yang dibelokkan Shi Feng mendarat di dekat kaki Doa Elemental, meleset dari Bos beberapa inci.

Apakah aku menyerang terlalu cepat? Melihat pedang panjang yang menyala-nyala mendarat di kaki Doa Elemental, Shi Feng tahu dia terlalu terburu-buru, sehingga mengakibatkan hasil yang tidak diinginkan. Dia perlu melakukan beberapa penyesuaian kecil.

Meskipun melihat Doa Elemental melancarkan serangan lagi, Shi Feng dengan sengaja mempertahankan kecepatannya.

Ledakan!

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang