|6|

485 62 1
                                    

Enjoy it guys ~

Enjoy it guys ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Awww~ betapa indahnya melihat kumpulan bidadari blasteran ini disini,aa Harzen jadi semangat buat sekolah aw."




Keenamnya menoleh setelah mendengar ucapan siswa yang baru saja menghampiri meja mereka.
Dia Harzen Atmaja,tampan dan tinggi juga dikenal karena menyandang titel 'buaya darat' SMA Neo Culture, mulutnya yang selalu melontarkan kata rayuan pada siswi maupun submisif.
Elix memutar bola matanya jengah melihat kehadiran Harzen,mendadak ekspresinya menjadi sebal.





"Oke kita absen dulu ya manis....bule Jerman,hadir.Bule Jepang,hadir.Bule Korea,hadir.Bule China,hadir.Ayang gue bule Aussie juga hadir dan oh!! Ada wajah baru disini wah...wah..wah...haiii manis siapa namamu?."

Ucap Harzen penuh semangat dengan senyum lebar,melihat wajah baru di meja itu membuatnya semangat untuk mengulurkan tangannya.Harzen itu lemah dengan yang manis-manis.

Dirasa itu adalah dirinya, Renzi tersenyum kikuk dan membalas uluran tangan Harzen.


"H-hai gue Renzi Gramantha panggil Renzi aja emm?."


"Kenalin nih gue Harzen Atmaja si tampan nan mempesona oh kalau mau panggil sayang aja gapapa."


'buset alus bener tangannya'


Batin Harzen.



"Berisik banget lo! Sana pergi."


Elix memberi gestur mengusir dengan tangannya.


"Tega banget kamu ay ngusir a'a.Hati kecil a'a ga bisa diginiin."

"Banyak drama lo dower."

Sembur Seno pedas.

"Hey ini gak dower ya beb tapi seksi! You know this is sexy nan indah."

Renzi hanya memandang mereka bingung, kedatangan Harzen yang tiba-tiba dan tampaknya mereka sudah mengenal lama tetapi Renzi sama sekali tidak melihat jika Harzen ini berada di kelas yang sama dengannya.Jika diperhatikan memang Harzen ini tampan meskipun bukan tipe Renzi namun mengapa teman-temannya lebih terlihat kesal melihat Harzen?.

"Lo pasti bolos lagi kan makanya gak kelihatan dikelas tadi."

Tukas Elix disela-sela kunyahan nya pada mie ayam dihadapannya.

"Aduuuhhh!!! Ternyata neng Elix seperhatian itu ya sampe tau kalau a'a lagi gaada di kelas,kangen ya? Duhh sekarang a'a ud-aduuhh!."

"Berisik lo buaya! Disuruh nyari meja kosong lo malah ngalus disini."

Harzen mengelus kepalanya yang baru saja terkena pukulan sadis dimana pelaku pemukulan itu adalah Hema yang baru saja datang dengan semangkuk bakso ditangan kirinya.Perbuatan Hema itu tak ayal membuat mereka tertawa terlebih Elix yang tertawa paling keras,senang melihat Harzen ternistakan.

Оh T᥆ᥙᥴh || Н𝘺ᥙᥴkRᥱᥒ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang