Kerajaan Bintang-Bulan, Kota Sungai Putih:
Ketika Shi Feng kembali ke Kota Sungai Putih, dia menemukan bahwa kota itu telah mengalami perubahan besar-besaran saat dia pergi.
Dia baru pergi sekitar dua minggu, namun para ahli dari tim petualang terkenal kini memadati jalanan. Bahkan yang terlemah di antara para ahli ini adalah Level 63, Tier 2, dan mereka semua memakai Peralatan Rahasia-Perak Level 60. Sepertinya peralatan seperti itu telah tersedia secara luas, sesuatu yang sangat umum sehingga tidak menarik perhatian para pemain.
Gunung Perunggu juga merupakan pemandangan umum di kota sekarang. Kadang-kadang, Shi Feng bahkan memperhatikan pemain di atas Gunung Besi Misterius. Kota Sungai Putih hampir sama makmurnya dengan ibu kota kekaisaran.
Shi Feng hampir gagal mengenali kota itu karena perubahan besar-besaran ini.
Selain itu, Pengawal Kerajaan Bintang Bulan dulunya melindungi kota, namun sekarang, Penjaga dari negara lain berpatroli di jalan-jalan kota. Shi Feng bahkan melihat pemain dari beberapa Guild asing kelas satu saat dia berjalan melewati kota, termasuk beberapa ahli puncak dari Guild ini. Shi Feng bukan satu-satunya pemain yang memperhatikan para ahli ini. Para pemain yang mengunjungi Kota Sungai Putih untuk pertama kalinya juga sama terkejutnya.
"Luar biasa! Bukankah pemain itu memakai Dawn Light Set untuk Berserker!?”
“Lihatlah Elementalist itu! Dia mengenakan Set Roh Angin peringkat Emas Murni Level 60! Saya pernah mendengar bahwa set ini hanya turun dari Level 60, Ruang Bawah Tanah Tim Mode Neraka yang beranggotakan 100 orang!”
“Jadi, ini Kota Sungai Putih? Bukankah perlengkapan yang dipakai para pemain ini di sini terlalu luar biasa? Saya hanya melihat segelintir orang dengan Set Peralatan Emas Murni Level 60 di Kota Naga Hitam Kerajaan Naga Hitam. Berapa banyak orang dengan peralatan seperti itu di sini?”
Para pemain yang mengunjungi Kota Sungai Putih untuk pertama kalinya mau tidak mau terkejut ketika mereka melihat para ahli berperalatan lengkap berkeliaran di kota, namun penduduk asli hanya memandang para ahli ini dengan acuh tak acuh. Kota Sungai Putih telah berkembang terlalu cepat, hampir setiap hari, dan ini bukan lagi pemandangan yang tidak biasa.
Perubahan cepat kota ini semua disebabkan oleh aktivasi Sistem Arena Lelang. Sebagai satu-satunya kota NPC di Kerajaan Star-Moon dan kerajaan tetangga yang memiliki Sistem Arena Lelang, Kota Sungai Putih langsung menjadi jantung kerajaan-kerajaan ini. Berbagai kekuatan besar menyerbu kota dalam upaya bersaing untuk menguasai kota. Oleh karena itu, kuantitas dan kualitas para ahli di sini meningkat pesat.
Sistem Arena Lelang juga memberikan peluang pengembangan bagi pedagang dan pemain independen, yang juga datang ke kota. Hasilnya, Kota Sungai Putih telah berkembang menjadi kota NPC berskala besar dengan populasi pemain melebihi 20.000.000. Kota ini juga memiliki kekuatan lebih besar dibandingkan kota NPC lainnya di Kerajaan Bintang Bulan dan beberapa tetangganya.
Sedangkan untuk senjata dan peralatan, bahkan peringkat Perak Rahasia Level 60, yang jarang ditemukan di kota lain, hampir menjadi standar di Kota Sungai Putih. Banyak ahli bahkan memakai Peralatan Emas Murni Level 60. Pada titik ini, hanya Peralatan Emas Gelap Level 60 yang dapat menarik perhatian di Kota Sungai Putih.
Berbeda dengan pemain terbaru Kota Sungai Putih, penduduk asli kota ini tidak memperhatikan para ahli pengembara dan peralatan mereka saat mereka beristirahat dan mengobrol di pinggir jalan. Sebaliknya, mereka fokus pada diskusi mereka mengenai perjuangan untuk Kota Sungai Putih.
“Perjuangan resmi Kota Sungai Putih akan dimulai dalam dua hari. Pemain independen seperti kami akan menikmati pertunjukan yang bagus.”
“Saya pernah mendengar bahwa sudah ada empat negara adidaya yang berjuang untuk mendapatkan supremasi. Saya bertanya-tanya bagaimana Zero Wing akan mempertahankan posisinya? Jika Zero Wing kehilangan Kota Sungai Putih, semua investasinya di kota itu akan sia-sia.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...