Bab 2070 - Zero Wing yang Kuat

30 4 0
                                    

“Dia mati?”

“Owl Life terbunuh dalam satu gerakan?”

Anggota Nature Hall dan Twilight Echo ternganga kaget setelah menyaksikan kematian Owl Life, tidak dapat mempercayai mata mereka. Namun, tidak hanya mayat pria itu yang tergeletak di hadapan mereka, namun senjata khasnya, Kapak Pemakaman, terletak di samping tubuhnya.

“Aqua, ahli di Guildmu cukup kuat. Apakah gadis itu ahli nomor satu di Persekutuanmu?” Dark Wave bertanya pada keponakannya, matanya terpaku pada Violet Cloud.

Dia tahu bahwa Zero Wing telah berkembang secara mengesankan, tetapi dia tidak menyangka bahwa Zero Wing akan menjadi sekuat ini.

Tatapan Violet Cloud tetap acuh tak acuh bahkan setelah membunuh Owl Life seolah-olah dia dengan santai membunuh monster biasa yang dia temui secara acak. Seseorang benar-benar memperlakukan Owl Life, salah satu Wakil Pemimpin Persekutuan Nature Hall, seperti monster biasa, membunuhnya seolah-olah sedang memukul lalat. Jika berita ini menyebar, itu akan mengguncang inti dari Storm Empire.

“Tidak, Violet tidak menduduki peringkat nomor satu di Persekutuan, tapi dia seharusnya berada di antara lima besar. Hanya saja…” Aqua Rose menghentikan dirinya, memperhatikan Violet Cloud dengan bingung.

Dia sangat paham dengan standar Violet Cloud; seperti dia, gadis itu adalah ahli Realm Refinement. Namun, Violet telah mencapai lebih banyak pencapaian di Alam Penyempurnaan daripada dirinya. Meski begitu, jika sampai terjadi pertarungan, dan Level serta perlengkapan mereka setara, dia bisa melawan Violet Cloud hingga terhenti dengan Warisan Dewa Lautnya. Jika pertempuran terjadi di laut, dia akan tertimpa tanah longsor.

Jika Aqua Rose harus melawan ahli puncak seperti Owl Life, bahkan dengan semua Peralatan Epiknya, dia akan kesulitan mengalahkannya. Sedangkan untuk membunuh Kehidupan Burung Hantu dalam satu gerakan, dia tidak mampu melakukan hal itu. Peralatan yang ditingkatkan oleh para ahli puncak dari berbagai Guild besar seiring berjalannya waktu, namun karena alasan tertentu, Violet Cloud telah membunuh Owl Life seketika.

Terlebih lagi, dia telah mencapai prestasi tersebut dengan mudah.

Tidak peduli bagaimana Aqua Rose mempertimbangkan situasinya, dia tidak dapat membayangkan bagaimana Violet Cloud melakukannya.

Namun, Aqua Rose tidak mengetahui bahwa Shi Feng telah memberi Violet Cloud Garis Keturunan Elemental setelah dia kembali dari Labirin Dewa Kuno, dan karena Garis Keturunan Tingkat Lanjut, Atribut Dasar Violet Cloud telah meroket. Dengan keunggulan Atribut Dasarnya yang sangat besar, wajar saja jika dia membunuh Kehidupan Burung Hantu seperti monster pada umumnya.

“Dia hanya berada di lima besar dengan kekuatan seperti itu?” Dark Wave menatap keponakannya dengan kaget. Dia tidak lagi berani membayangkan betapa kuatnya Zero Wing sebenarnya.

Nature Hall sepertinya hanya memiliki kurang dari segelintir ahli yang dapat membunuh Owl Life secara instan, namun negara non-negara adidaya seperti Zero Wing memiliki empat ahli lagi…

Sementara itu, anggota Nature Hall panik setelah menyaksikan Owl Life mati. Seperti burung yang ketakutan, mereka berpencar dan melarikan diri dari medan perang, tidak satupun dari mereka yang berani melawan anggota Zero Wing mana pun.

Lelucon yang luar biasa. Baik Owl Life dan 18 MTs Silverlight Battle Array masing-masing telah dikalahkan dalam satu gerakan. Mereka tidak bodoh. Sekarang mereka tahu bahwa mereka bukan tandingan Zero Wing, mereka tidak akan tinggal dan bertarung. Melakukan hal itu tidak lebih dari bunuh diri.

Setelah anggota Nature Hall melarikan diri, Violet Cloud mengalihkan perhatiannya dan mendekati Aqua Rose.

“Kak Aqua, ini barang-barang yang kamu simpan di Gudang Persekutuan,” kata Violet Cloud kepada Aqua Rose, yang memasang ekspresi ragu-ragu. Setelah menukar peralatan, dia berkata, “Ah, benar Ketua Persekutuan memintaku untuk memberitahumu hal ini; Jangan menahan diri! Persekutuan mendukungmu!”

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang