Ketika Twilight Echo menerima berita penarikan Nature Hall, keheningan menyelimuti kantor Pemimpin Persekutuan. Selusin eselon atas Guild di ruangan itu tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap perkembangan ini.
“Alam Balai menyerah? Tapi kenapa?"
“Apa yang dilakukan anggota Zero Wing?”
Nature Hall bermaksud menggunakan Twilight Echo sebagai contoh untuk menstabilkan kekuasaannya di Storm Empire dan memperluas pengaruhnya melewati perbatasan kekaisaran. Nature Hall bersikeras menghancurkan Twilight Echo.
Mereka telah mendiskusikan penarikan diri mereka yang aman dari Storm Empire dan pertahanan mereka melawan Nature Hall, tetapi setelah hampir satu jam, keputusasaan mereka semakin meningkat. Perbedaan antara kedua Guild mereka terlalu besar. Pada titik ini, Balai Alam hanya membutuhkan sebagian kecil dari kekuatannya untuk menghilangkan Gema Senja dari Domain Dewa.
Bahkan dengan bantuan Zero Wing, mereka tidak berpikir bahwa mereka dapat menahan Nature Hall. Bagaimanapun, Zero Wing hanya setara dengan Guild kelas satu.
Namun, Nature Hall tiba-tiba menarik serangannya.
Mau tak mau mereka bertanya-tanya bagaimana Zero Wing mencapai prestasi tersebut.
Latar belakang yang kuat?
Sebuah transaksi?
Mereka mempertimbangkan banyak kemungkinan, namun tampaknya tidak ada satupun yang dapat diandalkan atau memungkinkan. Namun, merupakan fakta yang tidak dapat dihindari bahwa Zero Wing telah meyakinkan Nature Hall untuk meninggalkan Twilight Echo dengan damai.
Dark Wave menoleh ke Aqua Rose, segudang emosi membanjiri hatinya.
Ketika Violet Cloud memberi tahu Owl Life bahwa Zero Wing bermaksud melindungi Twilight Echo, Dark Wave berasumsi itu adalah cara Zero Wing untuk menentang Nature Hall. Dia sebenarnya tidak percaya bahwa Persekutuannya dapat melindungi Persekutuannya. Namun jika dilihat sekarang, sepertinya Violet Cloud bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan.
Ini adalah penguasa Storm Empire yang mereka bicarakan!
Meskipun dia tidak tahu bagaimana Zero Wing menghentikan Nature Hall, keberhasilannya membuktikan kekuatan Persekutuan.
Ketika Aqua Rose meninggalkan Twilight Echo untuk bergabung dengan Persekutuan pemula yang tidak penting dari suatu kerajaan terpencil, banyak anggota Persekutuan yang mengejeknya karena kebodohannya. Mereka semua mengira dia bodoh. Jika dia tidak begitu keras kepala, dia akan mempertahankan posisinya sebagai Penatua Kehormatan dan memiliki akses terhadap banyak kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Twilight Echo telah menjadi Guild veteran kelas satu selama beberapa dekade, bukan kekuatan yang bisa dibandingkan dengan Guild kecil tanpa latar belakang.
Siapa yang mengira bahwa Guild Aqua Rose yang kecil dan tidak penting yang bergabung akan tumbuh menjadi begitu kuat?
Bukan hanya merupakan penguasa Kerajaan Bintang-Bulan Nol Sayap, namun ia juga memimpin kekuatan Persekutuan kelas satu. Sekarang, ia telah menyelamatkan Twilight Echo dari ambang kehancuran, meyakinkan negara adidaya seperti Nature Hall untuk membatalkan rencananya. Setelah rangkaian peristiwa ini, Dark Wave tidak dapat memahami betapa kuatnya Zero Wing sebenarnya, meskipun faktanya dia memimpin Persekutuan veteran kelas satu.
Jika berita ini sampai ke para Tetua Guild Twilight Echo, orang-orang tua dan perwakilan perusahaan yang mengejek dan mencemooh Aqua Rose kemungkinan besar akan mati karena malu. Mereka semua berperan besar dalam memecatnya dari posisinya sebagai Penatua Kehormatan.
Karena kejadian ini dan posisinya di Zero Wing, Aqua Rose akan memiliki pengaruh besar di Twilight Echo mulai sekarang. Persekutuan bahkan mungkin mengikuti keinginannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...