Kerajaan Bintang-Bulan, Kota Sungai Putih:
Meskipun Kota Sungai Putih bukanlah ibu kota kerajaan, popularitasnya mengalahkan Kota Bintang Bulan sebagai markas utama Persekutuan nomor satu kerajaan dan rumah bagi Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin, yang terus memperkenalkan produk baru satu demi satu. Pada titik ini, Kota Sungai Putih telah menjadi ibu kota kerajaan di hati para pemain Kerajaan Bintang Bulan.
Karena Kota Sungai Putih adalah satu-satunya kota di kerajaan yang dipromosikan, ketenarannya telah mencapai tingkat yang baru. Banyak pemain dari kota dan negara asing mengunjungi kota ini setiap hari, dan kota ini hampir sama makmurnya dengan ibu kota kekaisaran pada umumnya.
Lebih dari selusin pemain Level 64 dengan perlengkapan cantik telah berkumpul di lantai dua Rumah Lelang Kota Sungai Putih. Mereka semua mengenakan Guild Emblem yang sama saat mereka menyaksikan pertarungan di Auction Arena. Penghinaan memenuhi mata mereka saat mereka memandang rendah para pejuang.
“Seperti yang diharapkan dari sebuah kerajaan kecil. Meskipun standar perlengkapan pemain lokal cukup bagus, standar tempur mereka sangat buruk. Mereka bahkan bukan tandingan beberapa Guild kelas dua di Dark Night Empire kita. Tidak heran mengapa Zero Wing berkuasa atas Kerajaan Bintang Bulan,” kata Berserker Level 64 sambil menyaksikan beberapa pemain Persekutuan dari Kerajaan Bintang Bulan bertarung di Arena Lelang dengan nada mengejek.
Berserker tidak menahan pendapatnya. Dengan fisik pemain Tier 2, para petarung telah mendengarnya dengan jelas bahkan dari jarak 50 yard. Namun, tidak ada satupun pemain yang berani berkomentar menentang Berserker. Mereka semua hanya menundukkan kepala dan tetap diam.
Berserker ini berhak atas kesombongan seperti itu.
Pengamuk Level 64 ini telah memenangkan 20 pertandingan di Arena Lelang berturut-turut. Cukup banyak lawan Berserker yang merupakan ahli puncak dari Kerajaan Star-Moon, namun tak satu pun dari mereka yang menurunkan HP Berserker di bawah 80%. Berserker ini bahkan pernah melawan dua lawan sekaligus dan tetap mempertahankan HP-nya di atas 80%, sehingga memenangkan pertandingan.
Apalagi identitas Berserker itu luar biasa. Pengamuk ini adalah Darah Debu, salah satu dari sepuluh ahli hebat dari Keluarga Pertumpahan Darah Kerajaan Malam Kegelapan.
Keluarga Bloodbath adalah Guild veteran kelas satu, dan pada titik ini, mereka adalah Guild terkuat di Dark Night Empire, tidak termasuk tiga negara adidaya yang tinggal di sana. Keluarga Bloodbath juga menempati kerajaan berukuran sedang dan kerajaan berukuran kecil. Tidak ada Persekutuan kelas satu biasa yang bisa berharap untuk membandingkan kekuatannya.
“Meskipun Persekutuan ini sangat lemah, gelar Zero Wing sebagai penguasa Kerajaan Bintang Bulan membuktikan bahwa mereka memiliki beberapa kemampuan.
Selain itu, Zero Wing memiliki empat pakar yang masuk dalam Daftar Pakar Domain Dewa. Black Flame, khususnya, sejauh ini telah membunuh banyak ahli puncak negara adidaya,” kata seorang pemuda berjubah abu-abu tua.
Nama Zero Wing sudah menjadi hal yang lumrah di Dark Night Empire. Bagaimanapun, Persekutuan telah berhasil membantu Istana Seratus Bunga menghentikan invasi Starlink di Kota Moon Creek. Insiden itu mengejutkan berbagai Guild di kekaisaran, yang semuanya segera menyelidiki Zero Wing.
Namun, semakin mereka melihat ke dalam Zero Wing, semakin banyak Guild yang mengejutkan mereka.
Persekutuan-persekutuan ini tidak terkejut dengan perkembangan pesat Zero Wing di Wilayah Dewa, namun karena banyaknya kekuatan menakutkan yang diprovokasi oleh Zero Wing.
Kaisar Sembilan Naga dari Paviliun Naga-Phoenix, Kuil Dewa Jahat, Pantheon, Air Hitam, Keajaiban, dan Tautan Bintang Kerajaan Malam Gelap.
Semua Persekutuan ini cukup kuat untuk membuat Persekutuan kelas satu seperti Keluarga Bloodbath bergidik ketakutan, namun Zero Wing telah memprovokasi mereka semua. Fakta bahwa Zero Wing bertahan selama ini sungguh sulit dipercaya. Menyebutnya sebagai keajaiban tidaklah berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...