Lanjutan dari Volume 4...
Naufal menggunakan OH-1 untuk merubah tangan kirinya menjadi navigator untuk memandunya menemukan Amalia. Dia terus berlarian menelusuri pedalaman hutan untuk menemukan keberadaannya.“(Amalia, bertahanlah! Aku akan datang...!)”kata Naufal dalam hati.
Beberapa saat kemudian, Naufal mendengar suara Vanesa dari alam bawah sadarnya. Naufal berbicara dengan Vanesa sambil berlari.
“Pria tadi... Sepertinya aku pernah melihatnya. Cara bicara, suara, dan auranya... sama persis.”kata Vanesa.
“Kamu mengenalnya?”tanya Naufal.
“Dia mengingatkanku pada seorang great demon. Demon itu cukup... Aneh... Bahkan Valkyrie demon terlihat lebih normal dari pada dia. (Dia pernah memberiku seikat bunga mawar.)”kata Vanesa.
[Flashback]
Seorang demon memberikan seikat bunga mawar sambil menunduk dihadapan Vanesa (dalam wujud Legend Tregear) di ruang takhta Desperation.“Seikat bunga untukmu~ Nona Vanesa~”kata demon itu.
“Tyrant... Maksudmu...?”tanya Vanesa.
“Ini sebagai tanda penghormatanku kepadamu, nona Vanesa.”kata Tyrant.
“Oh, simpan bunga itu di kamarku. Nanti aku akan mengurusnya.”kata Vanesa.
Vanesa berjalan melewati Tyrant demon dan meninggalkannya.
“Baik, nona Vanesa.”kata Tyrant.
[Flashback End]“(Meskipun begitu, dia tetaplah demon terkuat kedua setelah Sentinel. Aku bisa menoleransi nya.)”kata Vanesa.
“Aneh?”tanya Naufal yang bingung.
“Lu-Lupakan saja apa yang aku katakan! Fokuslah pada misi mu!”kata Vanesa.
“Oh, oke.”kata Naufal.
Naufal melanjutkan berlari kearah pedalaman hutan.
Sementara itu, didalam markas. Chained mutant melempar Amalia (yang masih pingsan) ke suatu ruangan. Amalia nampak dirantai dengan rantai Chained mutant di seluruh tubuhnya.
Disebelah Chained mutant ada Psychic dan Energy.
“Selanjutnya apa yang akan kita lakukan dengan perempuan itu?”tanya Psychic.
“Hmm... *Melihat kearah Psychic* Julia, apakah kamu bisa menghancurkan mentalnya dan membuatnya bertarung di sisi kita?”tanya Chained.
“Huh...?”tanya Psychic yang bingung.
“Bertarung dengan kita? Maksudmu?”tanya Energy.
“Jika ada seorang Legend bertarung di sisi kita, mungkin kita bisa menguasai kota Meili, atau mungkin seluruh Sentrala.”kata Chained.
“Jake, aku tau persis bagaimana kekuatan ku. Kemampuan mindbreak dan membuatnya bekerja untuk kita itu bisa dilakukan. Tapi hanya akan bertahan 6 jam, setelah itu kewarasannya akan kembali dan dia akan berbalik menyerang kita.”kata Psychic.
“Jadi kita akan melakukannya setiap 6 jam?”tanya Chained.
“Iya, seperti itulah caranya.”kata Psychic.
“Bagus, lakukan itu sekarang.”kata Chained.
Psychic lalu berjalan mendekati Amalia. Dia lalu mengarahkan tangan kanannya ke Amalia dan mengeluarkan sinar ungu terang. Sinar tersebut sangat terang hingga menerangi seluruh ruangan.
Kembali ke sisi Naufal. Naufal terus berlari mengikuti navigasi. Naufal seketika berhenti ketika ada dinding energi berwarna biru muda didepan.
“Aku harus cepat...!”kata Naufal dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend, Warrior From Neura (Volume 5)
FantasíaVolume 5 : Lanjutan Volume 4. Ketika terbangun, Naufal mendapati dirinya berada di negara Sentrala. Dia dibawa oleh Gorou, Legend Tanah sebelumnya untuk dilatih disana dan untuk menghindarkannya dari pengaruh Legend Time. Amalia, murid dari Gorou...