“Sangat kuat!”
“Zero Wing telah menyembunyikan ahli yang begitu kuat?”
Pertarungan pertama di Battlefield No. 4 mengejutkan penonton di luar Rumah Lelang. Melihat bagaimana Graceful Moon dengan lancar menghentikan serangan yang datang dari tiga ahli, yang semuanya berada di peringkat teratas dalam Persekutuan peringkat teratas dan kelas satu, jelas bahwa standar tempurnya pasti dapat menyaingi standar para ahli puncak negara adidaya.
Dalam negara adidaya, setiap ahli puncak berperan sebagai pilar pendukung yang penting, dan berbagai Persekutuan kelas satu takut pada mereka semua. Seorang ahli puncak bisa sendirian melenyapkan tim ahli biasa yang beranggotakan 100 orang. Persekutuan yang lebih kecil tidak memiliki harapan untuk menekan ahli puncak tanpa membatasi pemain mereka untuk beroperasi dalam tim yang setidaknya terdiri dari beberapa ratus orang. Beberapa ahli puncak yang telah memilih kelas dengan kemampuan bertahan hidup yang tinggi dapat datang dan pergi sesuka hati.
“Dia baru saja bergabung dengan Zero Wing, namun dia sudah tumbuh begitu kuat?” Yi Luofei, yang menonton dari ruang penonton di lantai dua, berkedip kaget saat dia menatap Graceful Moon dengan tidak percaya.
Sebagai wakil komandan FFF, tim petualang papan atas di Kerajaan Naga Hitam, Yi Luofei sangat familiar dengan tim petualang terkenal di kekaisaran. Karena penampilan Graceful Moon dalam pertarungan peringkat terakhir di kekaisaran, Yi Luofei memastikan untuk memberikan perhatian ekstra padanya.
Namun, Yi Luofei ingat Graceful Moon menampilkan standar tempur yang bahkan belum menyaingi para ahli puncak Guild kelas satu, apalagi ahli Realm Refinement seperti Sky View, Elegant Insanity, dan Howling Earth.
Namun, Summoner wanita ini menekan ketiga ahli Realm Refinement sendirian. Kekuatan baru Graceful Moon mengejutkan Yi Luofei.
Terlebih lagi, situasi ini tidak seperti kekalahan Yi Luofei melawan Zhao Yueru selama pertarungan peringkat. Zhao Yueru mengandalkan Atribut dan Mantra Dasar yang unggul untuk menang, tetapi sebagai ahli Alam Void sejati, Yi Luofei menyadari bahwa hal yang sama tidak berlaku untuk Graceful Moon. Kesuksesan Graceful Moon hanyalah hasil dari kemampuannya yang sempurna dalam mengendalikan makhluk yang dipanggilnya.
“Tidak hanya Atribut Dasarnya yang meningkat, tetapi standar tempurnya juga meningkat pesat. Tampaknya Zero Wing masih memiliki beberapa rahasia,” Yan Tianxing, komandan FFF, berkomentar sambil melihat Graceful Moon dengan mata menyipit, kejutan muncul di tatapannya.
Setelah tim petualang FFF diam-diam bergabung dengan Bunga Tujuh Dosa, eselon atas tim petualang memperoleh banyak informasi detail tentang berbagai negara adidaya. Oleh karena itu, Yan Tianxing memahami betapa menakutkannya mereka sebenarnya. Kemampuan mereka dalam membina para ahli, khususnya, sungguh luar biasa. Kekuatan lain tidak bisa bersaing.
Sebagai ahli puncak yang menjadi terkenal di dunia game virtual beberapa tahun yang lalu dan tidak jauh dari mencapai Alam Domain, Yan Tianxing menyadari bahwa standar tempur Graceful Moon saat ini cukup kuat. Hanya saja, kekuatannya tidak biasa. Biasanya, pemain mencoba untuk mendapatkan lebih banyak kendali atas tubuh mereka sendiri dan keakraban mereka dengan dunia di sekitar mereka untuk meningkatkan standar tempur mereka, tapi Graceful Moon merasa seolah-olah dia secara aktif menggunakan dunia itu sendiri untuk keuntungannya.
Sementara semua orang terkejut dengan penampilannya, Summoner wanita tersebut mulai melantunkan Mantra lain. Saat dia melakukannya, tongkatnya mulai bersinar dengan cahaya ungu yang menyilaukan
Kutukan Tingkat 2, Tautan Kehidupan!
Kutukan ini menghubungkan pemain dengan makhluk yang dipanggil, berbagi indra mereka. Meskipun Kutukan menurunkan Atribut Dasar pemain sebesar 50%, Kutukan tersebut meningkatkan Atribut Dasar makhluk yang dipanggil terkait sebesar 20% dari Atribut normal pemain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...