Darah, debu, dan asap memenuhi layar Cermin Ajaib raksasa saat mereka melayang di atas arena. Mayat, yang tersisa dari para ahli dari berbagai negara besar, berserakan di medan perang, sementara anggota Zero Wing tetap berdiri. Namun, meski sukses, anggota Zero Wing tampak sangat tenang seolah-olah mereka hanya membunuh massa di sepanjang pinggir jalan.
Adegan ini mengejutkan para eselon atas dan pemain ahli dari beberapa ratus negara besar yang menyaksikannya.
Anggota Zero Wing telah membunuh lebih dari 300 ahli dari berbagai negara besar tanpa mengeluarkan keringat, dan bertentangan dengan ekspektasi, pihak yang bertanggung jawab tidak hanya mencakup selusin pemain. Sebaliknya, beberapa lusin pemain bertanggung jawab atas pembantaian ini.
"Ini menarik." Mu Cheng, yang ditugaskan di Battlefield No.l, tidak bisa menahan senyum pada Cermin Ajaib di atas medan perang.
Bahkan dia berasumsi bahwa Zero Wing ditakdirkan untuk berpisah dengan Rumah Lelang Kota Sungai Putih. Dia tidak pernah membayangkan Zero Wing memiliki fondasi yang kokoh.
Di medan perang biasa, memiliki sejumlah kecil pemain kuat yang bisa mengalahkan banyak pemain sekaligus akan menjadi hal yang luar biasa, tapi ini adalah Arena Lelang. Tujuan pemain di sini adalah mendapatkan kristal energi, jadi yang terbaik adalah memiliki ahli yang mampu sebanyak mungkin.
Paling-paling, berbagai negara besar akan mengagumi strategi pertempuran Zero Wing setelah menyaksikan Graceful Moon membunuh lebih dari selusin ahli sendirian. Itu hanyalah tipuan cerdik bagi para Persekutuan ini, dan tidak membuktikan apa pun.
Namun, sekarang setelah beberapa lusin anggota Zero Wing melakukan hal yang sama, berbagai kekuatan besar mulai merasa takut. Fakta bahwa Zero Wing dapat mengirimkan beberapa lusin ahli yang sangat kuat adalah bukti dari fondasi kuat Persekutuan.
Jika Zero Wing memiliki begitu banyak ahli yang kuat, memusnahkan salah satu Guild mereka kemungkinan besar akan menjadi hal yang mudah.
Selain itu, banyaknya ahli berarti Zero Wing memiliki kekuatan untuk melawan berbagai negara adidaya untuk Rumah Lelang Kota Sungai Putih. Jika Zero Wing mengadakan Rumah Lelang ini dan akhirnya tumbuh menjadi negara adidaya, kekuatan yang menentang Persekutuan saat ini akan menderita.
“Bagaimana Persekutuan yang baru didirikan setelah peluncuran Domain Dewa bisa memiliki begitu banyak ahli dan sumber daya Epik yang kuat?” Dust Blood, yang ditugaskan di Battlefield No.3, melotot saat dia melihat delapan rekan Guildnya kembali ke Auction Arena.
Orang luar mungkin tidak mengetahui delapan pemain ini, tapi dia, sebagai pemimpin tim Keluarga Bloodbath untuk kompetisi ini, mengetahuinya.
Untuk mempersiapkan kompetisi Rumah Lelang ini, Persekutuan telah menginvestasikan lebih dari setengah stok material Epicnya untuk memungkinkan 32 peserta memulihkan senjata dan peralatan mereka ke peringkat Emas Gelap.
Namun, Zero Wing tidak hanya mengirim pemain dua kali lebih banyak ke kompetisi resmi, tetapi setiap peserta setidaknya telah melepaskan senjata dan peralatan mereka ke peringkat Emas Gelap. Berdasarkan apa yang dilihat oleh Darah Debu, beberapa anggota Zero Wing bahkan telah memulihkan perlengkapan mereka ke peringkat Epik. Bahkan Keluarga Pertumpahan Darah dan Reinkarnasi Suci tidak mampu mengeluarkan biaya sebesar itu.
Di antara delapan anggota Keluarga Bloodbath yang terbunuh, dua di antaranya bahkan merupakan ahli Realm Refinement yang bonafid. Bahkan di negara adidaya, para pemain ini akan diperlakukan sebagai anggota inti.
Namun meski bekerja sama dengan kekuatan lain dalam kompetisi ini, para pemain Zero Wing telah mengalahkan mereka. Terlebih lagi, anggota Zero Wing yang bertanggung jawab bahkan bukanlah pakar terkenal dari Persekutuan. Sebaliknya, mereka hanyalah beberapa anggota pasukan utama Zero Wing.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...