Ini… Tidak mungkin! Tengu berbalik ke arah Shi Feng karena terkejut ketika dia melihat HPnya anjlok.
Inferno Blade adalah Skill terkuatnya. Bahkan tanpa Skill Berserker, dia bisa menggunakan Skill Taboo ini untuk melawan serangan Raja Besar. Dengan kemampuannya dalam memprediksi pergerakan lawan, monster tua pun harus melarikan diri dari serangan ini.
Namun, Shi Feng telah menghancurkan Inferno Blade miliknya dan membunuhnya dengan gerakan yang sama.
Tapi itu bukanlah bagian terburuknya. Kegagalan Tengu dalam memprediksi pergerakan Shi Feng benar-benar mengejutkannya. Dia bahkan bisa meramalkan pergerakan monster Domain Realm, namun kemampuan ini tidak berguna melawan Shi Feng…
Meskipun Tengu ingin memperingatkan teman-temannya, HP-nya sudah mencapai nol, dan dia kehilangan kendali atas tubuhnya.
Saat Tengu terjatuh ke tanah, niat membunuh yang memenuhi medan perang membeku saat ahli empat negara adidaya menatap Shi Feng, diam-diam panik.
Itu adalah satu hal jika Shi Feng membunuh seorang ahli puncak biasa, tapi Tengu bukanlah sesuatu yang biasa. Dia bahkan mampu mengancam monster tua.
Namun, Shi Feng telah membunuh ahli seperti itu dalam sekejap. Tidak peduli bagaimana mereka melihatnya, ini terasa seperti mimpi.
Domain Dewa tentu saja memiliki Keterampilan ofensif yang kuat yang dapat membunuh pemain secara instan, dan mengetahui hal ini, setiap ahli puncak memiliki Keterampilan Menyelamatkan Nyawa yang sama kuatnya untuk menghindari hasil seperti itu. Tak perlu dikatakan lagi, seorang ahli seperti Tengu telah mengumpulkan beberapa Keterampilan Menyelamatkan Nyawa ini.
Namun, Tengu belum sempat mengaktifkan Skill Penyelamatan Nyawanya sebelum mati. Serangan Shi Feng bahkan telah membatalkan Inferno Blade milik Tengu sebelum Hantu Berperang menerima serangannya.
Keheningan menyelimuti kerumunan di luar medan perang, rahang mereka ternganga saat implikasi serangan Shi Feng meresap. “Luar biasa! Dia membunuh ahli puncak negara adidaya dalam satu serangan!”
“Jadi, itu adalah Raja Pedang, Api Hitam?”
Semua orang yang menonton mengetahui julukan 'Raja Pedang', tapi mereka hanya mendengar tentang dia melalui rumor. Selain itu, Domain Dewa telah berkembang pesat, dan standar pertarungan para pemain terus meningkat. Rekor pertarungan Black Flame sebelumnya tidak lagi berarti bagi pemain saat ini.
Para pemain yang berasal dari kerajaan dan kerajaan lain, khususnya, tidak terlalu memikirkan judul Black Flame. Setidaknya, itu jauh lebih tidak mengesankan dibandingkan posisi Pemimpin Persekutuan Zero Wing.
Namun, pemandangan ini mengingatkan mereka betapa menakutkannya Raja Pedang. Raja Pedang sudah pasti tumbuh lebih kuat sejak menerima gelar tersebut, bukan melemah.
Sementara para penonton mendiskusikan pertarungan tersebut, Shi Feng menyarungkan Killing Ray. Dia kemudian melirik Wilting Netherworld dan teman-temannya, bertanya, “Apakah kamu masih ingin menghentikanku?”
Suara Shi Feng terdengar tenang dan lembut, namun Wilting Netherworld dan para ahli lainnya merasakan tekanan yang sangat besar membebani mereka. Para ahli ini secara tidak sadar menyingkir.
Melihat lawannya telah kehilangan keinginan untuk bertarung, Shi Feng dan rekan satu timnya melanjutkan menuju kristal energi. Wilting Netherworld dan rekan-rekannya tidak melakukan serangan diam-diam, hanya menonton, frustrasi, dari pinggir lapangan. Mereka hanya melihat dengan frustrasi dari pinggir lapangan.
Wilting Netherworld terasa sangat pahit. Meskipun dia mempertimbangkan untuk menghentikan Shi Feng, saat dia memendam pikiran itu, dia merasakan tatapan acuh tak acuh diarahkan padanya, memberitahunya bahwa dia siap menghadapi serangan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...