Partikel cahaya yang menghilang tampak seperti kembang api yang memudar di Medan Perang No. 3. Snow Lembut, yang berdiri di antara partikel yang memudar, tampak seperti dewi perang yang baru saja turun ke medan perang, baju besi perak dan pedang besar emasnya hanya menambah kesuciannya, keindahan yang agung.
Namun, satu-satunya hal yang dirasakan para pemain yang menonton ketika mereka melihatnya adalah kepanikan.
"Bagaimana?" Darah Debu tidak dapat mempercayai matanya.
Gentle Snow baru saja membunuh lebih dari 100 ahli dari Starlink dan Blackwater!
Masing-masing ahli itu bahkan merupakan ancaman baginya, namun mereka tidak lebih dari hama sebelum Gentle Snow. Dengan lima tebasan, Dia telah memusnahkan 80% tim gabungan kedua negara adidaya, dan mereka yang selamat hanya memiliki kurang dari 50% HP tersisa…
“Apakah dia benar-benar seorang pemain?”
“Air mata spasial? Bisakah pemain saat ini menjadi sekuat ini?”
Berbagai kekuatan besar yang berada di dekatnya mau tidak mau menyaksikan Snow Lembut dalam ketakutan.
Jika dia menggunakan semacam teknik mempesona atau Keterampilan yang kuat untuk mengalahkan para ahli itu, paling tidak mereka akan takjub. Bagaimanapun, kekuatan itu setara dengan ahli tingkat monster. Namun, hal itu jelas tidak terjadi di sini.
Gentle Snow sama sekali tidak menggunakan teknik bertarung atau Skill yang hebat. Dia hanya mengandalkan kekerasan. Dengan kecepatan dan Kekuatannya yang luar biasa, dia telah menginjak lebih dari 100 ahli Realm Penyempurnaan seolah-olah dia sedang menginjak sarang semut. Ini sepuluh kali lebih mengejutkan dibandingkan jika dia mengalahkan lawannya dengan teknik bertarung atau Skill.
Sistem melarang pemain menggunakan alat atau Keterampilan Berserk di Arena Lelang.
Namun, Gentle Snow telah menunjukkan Kekuatan yang bertentangan dengan akal sehat. Hanya serangan Tingkat 4 ke atas yang dapat menyebabkan robekan spasial.
Bahkan ahli tingkat monster di Domain Dewa saat ini, paling banyak, dapat menunjukkan Kekuatan Tingkat 3 tingkat atas. Meskipun perbedaan antara Tingkat 4 dan Tingkat 3 tingkat atas tampaknya tidak besar, perbedaannya sebenarnya sangat besar. Itu seperti perbedaan antara Raja Besar dan monster peringkat Mythic.
Bahkan Shi Feng pun tercengang. Dia harus mengakui bahwa item Legendaris yang Terfragmentasi benar-benar menakjubkan.
Gentle Snow saat ini membawa dua item Legendaris Terfragmentasi tingkat atas, dan keduanya berbasis Kekuatan dan cukup kompatibel dengan Kelas Berserker. Selanjutnya salah satu itemnya adalah senjata dua tangan. Saat Snow Lembut mencapai level yang lebih tinggi, Kekuatannya hanya akan meningkat ke level yang menakutkan. Hanya membandingkan Kekuatan mereka, Gentle Snow bahkan lebih tinggi dari Shi Feng, dan fisiknya menyaingi miliknya.
Ketika Gentle Snow sedang melakukan pencarian, dia secara ajaib menemukan Garis Darah yang disebut Garis Darah Bumi Besar. Meskipun itu adalah Garis Keturunan Dasar, namun fokusnya adalah pada peningkatan Kekuatan pemain. Meskipun Kekuatan yang baru ditemukan ini tidak membantu Gentle Snow menjadi sekuat monster Mythic, dia tidak jauh dari itu.
Dia benar-benar Tyrannosaurus rex yang humanoid!
Dia memiliki Kekuatan Tingkat 4? Setelah menonton pertunjukan Gentle Snow, Heart Demon merasa tegang karena ketakutan.
Dia lebih suka melawan ahli lama seperti Pedang Iblis daripada menghadapi pemain dengan Kekuatan Tingkat 4. Dengan keuntungan luar biasa seperti itu, Gentle Snow dapat dengan mudah mengungguli gerakan ofensif atau defensifnya. Melawan Pengamuk perempuan ini secara langsung sama saja dengan bunuh diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...