Kerajaan Bintang-Bulan, Kota Sungai Putih:
Shi Feng dan yang lainnya telah menghabiskan delapan hari bertarung di Tanah Rahasia Bintang Jatuh, dan mereka kelelahan mental karena penggilingan yang berulang-ulang.
Namun, ketika mereka kembali ke Kediaman Zero Wing di Kota Sungai Putih, mereka dikejutkan oleh suasana kediaman yang menyedihkan sebelum mereka sempat beristirahat.
“Pemimpin Persekutuan, kamu akhirnya kembali!” Sibuk di lobi utama Aula Persekutuan, wajah lelah Youlan menjadi cerah karena kegembiraan ketika dia melihat tim Shi Feng kembali ke Kediaman.
Dia tidak yakin bahwa dia akan bertahan lebih lama jika tim Shi Feng masih hilang.
“Bagaimana situasi Persekutuan saat ini?” Shi Feng bertanya.
“Secara keseluruhan, ini buruk. Banyak pemain dan tim petualang telah bergabung dengan Persekutuan dalam seminggu terakhir ini, namun keuangan Persekutuan sudah ketat. Lebih buruk lagi, Starlink mulai menyerang kami di sekitar peta netral. Kami telah menderita lebih dari 50.000 korban. Kami hampir harus mengosongkan tabungan kami hanya untuk memberi kompensasi kepada para pemain yang terbunuh. Untungnya, Jiwa Pantang Menyerah telah mengirimkan bantuan kepada kami, sehingga kami dapat mempertahankan operasional Persekutuan, ”jelas Youlan sambil tersenyum pahit. “Tetapi jika ini terus berlanjut, cepat atau lambat dana Persekutuan akan habis.
“Lagi pula, kekurangan dana bukanlah masalah yang paling mendesak saat ini. Kami telah menghabiskan stok senjata dan peralatan di Gudang Persekutuan kami. Jika kita tidak segera mengisinya kembali, Persekutuan tidak akan bisa beroperasi secara normal.”
“Bagaimana Persekutuan bisa menjadi seperti itu? Saya pikir saya telah memberi tahu semua orang untuk membatasi aktivitas kami lebih awal.” Shi Feng terkejut mendengar bahwa Persekutuan telah menderita begitu banyak kematian.
Starlink baru memulai serangannya sehari yang lalu, namun telah membunuh lebih dari 50.000 pemain Zero Wing pada waktu itu. Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, hal itu seharusnya tidak mungkin terjadi.
“Awalnya, kami hanya kehilangan sekitar 20.000 nyawa, namun Starlink menolak menyerah dan menyergap anggota setelah mereka pindah ke area Kota Silverwing. Marah, beberapa rekan Guild kami memimpin tim untuk menghadapi anggota Starlink.
“Sayangnya, hasilnya jauh dari ideal. Para pemain yang dikirim Starlink untuk menyerang kami sangat kuat, terutama grup yang spesifik dan sengit. Dengan hanya tim beranggotakan 100 orang, mereka membunuh lebih dari 10.000 pemain kami. Empat ratus pemain yang terbunuh bahkan adalah anggota Legiun Dewa Kegelapan. Tim itu juga menghancurkan dua Hell Tank kami.
“Setelah itu, saya menyuruh semua orang untuk tetap tinggal di Kota Silverwing. Baru pada saat itulah tingkat korban kami menurun. Namun, anggota Starlink telah mengepung kota dan menimbulkan keributan. Banyak anggota Persekutuan kami yang mulai mengutarakan pendapatnya mengenai masalah ini. Berkurung di kota bukanlah solusi jangka panjang.”
Masalah ini jelas membuat Youlan frustrasi. Bentrokan dengan Starlink ini telah menunjukkan padanya betapa kuatnya negara adidaya. Kuantitas dan kualitas para ahli Zero Wing dan para ahli di Starlink berada pada tingkat yang sangat berbeda. Jika pemain saat ini tidak berlevel rendah dan berlevel rendah, bahkan pertahanan Kota Silverwing pun tidak akan bisa menghentikan serangan Starlink.
“Jadi, itulah masalahnya.” Laporan Youlan memberi Shi Feng pemahaman kasar tentang situasi Persekutuan.
Kesulitan ini tidak terlalu mengejutkan Shi Feng. Koleksi senjata dan peralatan yang kuat dari Persekutuan, serta sejumlah besar pemain Tingkat 2 Zero Wing, adalah alasan mengapa Persekutuan dapat memprovokasi begitu banyak negara adidaya dan memenangkan banyak pertempuran besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...