Bab 2123 - Hadiah Peringkat Pahlawan

29 4 0
                                    

Tak lama setelah senjata dan peralatan Level 70 muncul di Gudang Persekutuan Zero Wing, berita tentang barang-barang ini sampai ke Benteng Bijih Darah Starlink. Beberapa ahli Level 66 atau lebih tinggi menyaksikan Three Kills, yang menatap pemandangan di luar jendela, dengan gugup di ruang pertemuan lantai lima di kediaman Starlink.

Wakil Ketua Persekutuan, menurut mata-mata kami di Zero Wing, Persekutuan telah menawarkan hampir 1.000 senjata dan perlengkapan Level 70 untuk dibeli di Gudang Persekutuannya. Terlebih lagi, setiap peralatan mengurangi konsumsi Stamina,” seorang Ranger Level 66 melaporkan, menyaksikan Three Kills dengan sedikit keinginan di tatapannya. “Anggota Zero Wing berada di cloud sembilan karena ini. Banyak dari mereka yang mati-matian berusaha mendapatkan GCP untuk mendapatkan peralatan pengurang tingkat Stamina. Pergantian peristiwa ini tentu saja meningkatkan semangat dalam Persekutuan.”

Berbagai negara adidaya masih menganggap senjata dan perlengkapan Level 70 boros pada tahap permainan ini. Bahkan ahli seperti dirinya hanya memakai item Fine-Gold Level 65. Jika dia bisa mendapatkan satu atau dua peralatan Dark-Gold Level 65 lagi, dia akan tidur dengan senyum lebar di wajahnya.

Namun, Zero Wing baru saja menawarkan anggota normal dan elitnya kesempatan untuk menggunakan Senjata dan Peralatan Rahasia-Perak Level 70. Manfaat ini sungguh patut ditiru. Terlebih lagi, Peralatan Rahasia-Perak mengurangi konsumsi Stamina.

Dia akan lebih mudah berkembang jika dia bisa membeli beberapa peralatan seperti itu, namun pemain yang bahkan bukan ahli biasa telah diberi kesempatan seperti itu. Situasinya menjengkelkan.

“Zero Wing yang baik hati menawarkan peralatan seperti itu.” Bahkan Three Kills sedikit terkejut dengan kemurahan hati Zero Wing. Dia terkekeh dan berkata, “Sayangnya, ini hanya tindakan sementara. Kami sudah menyiapkan perlengkapan untuk perang yang berkepanjangan. Pemimpin Persekutuan bahkan telah mengumpulkan 300.000 Emas untuk membujuk para ahli dari luar agar bergerak melawan musuh kita. Fakta bahwa Zero Wing menawarkan peralatan seperti itu kepada anggota normal dan elitnya hanya menjadikan mereka target yang lebih menarik.

“Saya mengira Black Flame akan memanggil kembali anggota Persekutuannya ke Kerajaan Bintang Bulan dan bertahan di sana. Jika Guild kita membutuhkan banyak waktu dan sumber daya untuk menghancurkan Zero Wing jika dia melakukannya. Namun, nampaknya dia benar-benar yakin Persekutuannya sejajar dengan berbagai negara adidaya hanya karena dia meraih kemenangan kecil melawan negara adidaya di masa lalu. Bodoh sekali!”

“Zero Wing salah jika mengira bisa menghadapi kita secara langsung. Itu hanya melebih-lebihkan dirinya sendiri,” kata seorang wanita jangkung dengan armor kulit hitam pekat, mengerutkan kening. Dia kemudian berkata pada Three Kills, “Wakil Pemimpin Persekutuan, ayo kita bergerak sebelum Jiwa Gelap. Kita tidak bisa membiarkan Angin Terkejut dan Jiwa Gelap mengklaim semua kejayaan!”

"Tentu saja. Yue Meng, bersiaplah. Kami akan memotong semua jalur antara Kerajaan Bintang Bulan dan Kota Sayap Perak! Kami akan menghilangkan pendapatan kota!” Kata Three Kills sambil mengangguk.

“Serahkan padaku, Wakil Ketua Persekutuan! Aku akan memastikan tidak ada seorang pun yang bisa mencapai kota melalui jalur darat!” Yue Meng menyatakan sambil menepuk palu berat yang dibawanya, keyakinan mutlak bersinar di matanya.

Sementara itu, Shi Feng diam-diam telah mencapai aula lantai dua Asosiasi Petualang.

“Tuan Pelindung, apa yang bisa saya bantu?” seorang administrator senior bertanya ketika dia mendekati Shi Feng.

“Saya ingin menyerahkan sebuah misi. Ini adalah Hati Api Jatuh yang telah aku ambil,” kata Shi Feng sambil menarik sebuah batu yang diselimuti api biru dari tasnya dan menyerahkannya kepada administrator senior.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang