Bentrokan awal kedua Ksatria Penjaga menyebabkan keributan besar. Bahkan pemain yang berdiri ribuan yard jauhnya merasakan gelombang kejut yang diakibatkannya.
"Sangat kuat!"
Berbagai kekuatan besar dan pakar independen yang menyaksikan pertempuran dari Cermin Ajaib di Kota Silverwing tidak dapat mempercayai mata mereka. Daripada menjadi pemain, Cola dan Black Panther tampak seperti dua monster raksasa saat mereka bertarung untuk mendapatkan keunggulan. Setiap gerakan mereka mengguncang tanah saat langit di atas mereka bergemuruh. Kekuatan para Ksatria Penjaga ini sangat jauh dari kekuatan para ahli biasa sehingga perbedaannya seperti antara langit dan bumi.
"Bagaimana ini mungkin?" Jantung Yan Tianxing berdebar kencang saat dia melihat Black Panther terbang mundur dan tersandung tiga langkah sebelum mendapatkan kembali pijakannya.
Yan Tianxing sangat akrab dengan Kekuatan Black Panther, yang bahkan melampaui Kekuatan Tuan Besar. Setelah memasukkan bonus Skill-nya, Kekuatan Black Panther pasti bisa menyaingi Grand Lord dengan level yang sama. Dalam beberapa kasus Yan Tianxing menghadapi perisai energi Black Panther, dia terpaksa mengandalkan Vanish atau Wind Steps untuk menghindari serangan itu.
Cola, di sisi lain, hanya mengandalkan Keterampilan Tingkat 2 biasa untuk memblokir atau menghindari serangan Black Panther, dan jelas bahwa anggota Zero Wing itu memiliki Kekuatan yang lebih tinggi daripada lawannya…
Jika Cola mengaktifkan Skill Berserk, adegan ini mungkin masuk akal, tapi jelas dia tidak masuk akal. Ia justru membuat Black Panther kewalahan hanya dengan Skill Tier 2 saja. Kekuatannya benar-benar tidak manusiawi.
Siapa dia? Jejak ketakutan muncul di tatapan Black Panther saat dia menatap sosok Cola yang seperti beruang.
Hasil ini bahkan lebih mengejutkan Black Panther daripada Yan Tianxing.
Anggota Legiun Binatang Gila bukanlah pemain Tingkat 2 biasa. Mereka semua telah menjalani Penggantian Garis Darah, yang berarti Peringkat Kehidupan mereka jauh lebih tinggi daripada pemain Tingkat 2 biasa, menyaingi pemain Iblis. Namun, mereka memperoleh lebih banyak Atribut Dasar ketika mereka naik level dibandingkan pemain Iblis. Atribut Dasar mereka jauh melampaui apa yang bisa dicapai oleh pemain Tingkat 2 biasa
Satu-satunya kelemahan yang dimiliki oleh Bloodline Replacement adalah kesulitan yang dihadapi para pemain selama promosi kelas mereka di masa depan, namun mereka yang mampu mendapatkan tempat di antara Legiun Binatang Gila adalah para ahli di antara para ahli. Mereka semua yakin dapat menyelesaikan promosi mereka di masa depan tanpa masalah. Begitu mereka melakukannya, mereka akan menjadi jauh lebih kuat daripada pemain dengan tingkatan yang sama, jadi mereka tidak keberatan dengan kesulitan tambahannya.
Black Panther dengan cepat mengabaikan keterkejutannya. Pertarungan PvP tidak ditentukan hanya oleh Atribut Dasar para petarung. Segera, Starlink Guardian Knight mengangkat perisainya dan menyerang Cola lagi. Dia tidak berniat melawan Cola secara langsung kali ini, mengandalkan kecepatannya untuk mengakali lawannya, menemukan titik lemah, dan perlahan-lahan mengikis HP Guardian Knight musuh.
Setelah Penggantian Garis Darah, Kecepatan Gerakan, Kecepatan Serangan, dan kecepatan reaksi pemain akan meningkat pesat. Meskipun peningkatan ini mungkin tidak memberikan banyak manfaat bagi Assassin yang lincah, namun akan sangat bermanfaat bagi Guardian Knight yang bertubuh besar.
Namun, Cola tidak memberikan kesempatan kepada Black Panther untuk menyentuh HP-nya. Dia segera mengaktifkan Wargod of Fire Skill dari Scorching Wind Set, berubah menjadi raksasa api setinggi enam meter. Memegang kapak yang terbakar di satu tangan dan perisai yang menyala di tangan yang lain, Cola tampak seperti penguasa negeri ini.
Mengangkat kapak apinya, Cola mengayunkannya ke arah sosok Black Panther yang mendekat.
MT pimpinan Zero Wing telah memperoleh pemahaman umum tentang kekuatan Black Panther selama bentrokan awal mereka. Jika dia mencoba mengandalkan teknik untuk mengalahkan musuhnya, Black Panther pada akhirnya akan mengalahkannya, dan dia akan kalah. Lagipula, Atribut Dasar Black Panther kira-kira setara dengan miliknya. Satu-satunya cara Cola memenangkan pertarungan ini adalah dengan mengandalkan kekuatan yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...