Segera setelah pemberitahuan sistem berakhir, jendela pilihan berwarna biru muda muncul di hadapan Shi Feng.
Terlepas dari banyak pengalamannya, ketika Shi Feng melihat dua pilihan yang ditampilkan jendela, dia tidak bisa menahan kegembiraannya.
Para pemain Domain Dewa saat ini mungkin menyadari bahwa Desain Konstruksi Puncak dan Perintah Promosi Kota Dingin adalah barang yang luar biasa, namun mereka mungkin tidak tahu betapa pentingnya barang-barang ini. Bahkan berbagai negara adidaya pun tidak akan mengakui nilai sebenarnya mereka. Tentu saja, Shi Feng tahu.
Kedua item tersebut mampu mengubah nasib suatu kekuatan selama kehidupan sebelumnya, tidak terkecuali negara adidaya.
Desain Konstruksi Puncak mungkin tidak terlihat menarik karena hanya memperbolehkan seseorang untuk membangun satu bangunan, namun Kota Persekutuan memerlukan Konstruksi Puncak agar memenuhi syarat untuk promosi ke peringkat Kota Utama.
Bahkan kota NPC besar seperti Kota Sungai Putih hanya berada pada peringkat Lanjutan, selangkah lagi untuk mencapai standar Kota Utama. Kota Bintang Bulan adalah satu-satunya Kota Utama NPC di kerajaan itu.
Sementara itu, Kota Utama dapat berfungsi sebagai fondasi Persekutuan. Negara-negara adikuasa telah membayar sejumlah besar uang untuk merebut Kota Utama Persekutuan kelas satu bahkan setelah satu dekade berada di Wilayah Dewa. Jika bukan karena keberadaan Kota Utama, berbagai negara adidaya akan menghabisi semua Guild kelas satu dan mencuri wilayah mereka.
Oleh karena itu, Persekutuan hanya dianggap sebagai yang terbaik setelah memperoleh Kota Utama selama kehidupan Shi Feng sebelumnya.
Di masa lalu, Desain Konstruksi Puncak bahkan bernilai lebih dari item Legendaris Terfragmentasi biasa. Ketika salah satu item tersebut muncul di pasar, berbagai negara besar tidak ragu-ragu untuk menawarkan item Legendaris Terfragmentasi sebagai imbalannya.
Perintah Promosi Kota Emas hanya sedikit kurang berharga dibandingkan Desain Konstruksi Puncak. Itu hanya bisa mempromosikan Kota Maju menjadi Kota Dasar.
Namun, kedua barang itu sama berharganya saat ini. Para pemain semakin dekat untuk memenuhi syarat untuk promosi Tingkat 3 mereka, dan tanpa Kota Persekutuan sebagai basis di peta netral Level 100, menyelesaikan misi Promosi akan sangat sulit. Sayangnya, meningkatkan Kota Tingkat Lanjut menjadi Kota Dasar tidaklah mudah dan memerlukan banyak waktu.
Bahkan setelah para pemain mencapai Level 100 di masa lalu, sangat sedikit negara adidaya yang memimpin Kota Persekutuan, apalagi organisasi yang lebih rendah. Jika Zero Wing mendapatkan Kota Persekutuan tambahan sebelum pemain mencapai level setinggi itu, Persekutuan akan mendapatkan keuntungan yang tak terbayangkan.
Ayo ikuti Pesanan Promosi Kota Emas. Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, Shi Feng memilih pesanan promosi.
Meskipun Kota Utama tidak tergoyahkan oleh kota mana pun yang berada di bawah Tingkat 5, jumlah waktu yang dibutuhkan suatu Persekutuan untuk mempersiapkan Kota Persekutuannya untuk promosi bukanlah hal yang bisa ditertawakan. Terlebih lagi, dengan keadaan Zero Wing saat ini, Persekutuan akan dilenyapkan sebelum berhasil memperoleh Kota Utama.
Di sisi lain, Perintah Promosi Kota Emas bisa langsung memberikan perlindungan tambahan.
Setelah mendapatkan Perintah Promosi Kota Emas, Shi Feng segera berjalan menuju Rumah Lelang Kota Sungai Putih. Sekarang setelah dia memiliki Bukti Pelepasan Rumah Lelang, Rumah Lelang NPC akhirnya dapat memenuhi potensinya.
Pikiran itu saja membuat Shi Feng bersemangat.
Rumah Lelang Kota Sungai Putih sudah terhubung dengan Rumah Lelang di beberapa kota NPC yang berdekatan. Secara total, lebih dari 15.000.000 pemain memiliki akses ke Rumah Lelang. Sekarang, barang-barang yang dijual para pemain melalui Rumah Lelang NPC akan muncul di Rumah Lelang Kota Hutan Batu. Ini sama saja dengan menambahkan 15.000.000 pemain ke populasi Kota Hutan Batu. Selain itu, barang-barang yang dijual di Rumah Lelang Kota Hutan Batu akan muncul di Rumah Lelang Kota Sungai Putih, yang akan meningkatkan daya saing Kota Sungai Putih secara signifikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...