Shi Feng menatap token batu di tangannya, tenggelam dalam pikirannya.
Mungkinkah ini hadiah karena menjadi orang pertama yang menghubungkan Rumah Lelang NPC?
Sertifikat Rumah Lelang Perak merupakan pemandangan langka di antara Guild kelas satu di masa lalu. Mudah untuk membayangkan betapa sulitnya meningkatkan Sertifikat Rumah Lelang Perunggu ke peringkat Perak.
Selain hadiah bonus, Shi Feng tidak bisa memikirkan kemungkinan lain untuk keuntungan tak terduga ini.
Setelah mempertimbangkan masalah ini selama beberapa waktu, Shi Feng memutuskan untuk berhenti mengkhawatirkannya. Sebaliknya, dia mengetuk sertifikat tersebut dan memeriksa Panel Atributnya.
[Sertifikat Rumah Lelang] (Peringkat Perak)
Token untuk mengelola Rumah Lelang. Dapat digunakan untuk memindahkan sumber daya yang tersedia di Rumah Lelang yang dimiliki. Dapat digunakan untuk mengumpulkan 15% pendapatan dari Rumah Lelang NPC yang dimiliki. Meningkatkan popularitas Rumah Lelang NPC sebesar 30%.
Luar biasa! Ini jauh lebih baik daripada Sertifikat Perunggu! Tidak heran Rumah Lelang dengan Sertifikat Perak berkembang begitu pesat di masa lalu! Shi Feng sangat gembira setelah membaca informasi sertifikat.
Sertifikat Rumah Lelang Perunggu hanya memberi pemain 10% dari pendapatan Rumah Lelang NPC. Hal ini mengacu pada biaya pemrosesan yang dikenakan ketika pemain menggunakan layanan Rumah Lelang. Tidak ada bandingannya dengan Rumah Lelang yang dibuat oleh pemain, yang memungkinkan pemain mengumpulkan 100% pendapatan Rumah Lelang. Namun, karena jauh lebih banyak pemain yang menggunakan Rumah Lelang NPC dibandingkan mereka yang menggunakan versi buatan pemain, 10% adalah jumlah uang yang luar biasa.
Sementara itu, Sertifikat Rumah Lelang Perak memberikan tambahan keuntungan sebesar 5%. Ini setara dengan memperoleh setengah hak pengelolaan Rumah Lelang NPC kedua.
Sertifikat Perak juga meningkatkan popularitas Rumah Lelang NPC sebesar 30%. Ini mirip dengan peningkatan 30% pada kecepatan promosi Rumah Lelang, efek yang tidak ditawarkan oleh Sertifikat Perunggu sama sekali.
Seiring berkembangnya Rumah Lelang NPC, mereka menjadi lebih besar dan lebih mewah. Mereka juga akan mendapatkan lebih banyak Ruang Rumah Lelang untuk dijual, yang secara drastis akan meningkatkan keuntungan Rumah Lelang.
Yang terpenting, Sertifikat Rumah Lelang tidak sama dengan Rumah Lelang NPC itu sendiri. Meskipun Rumah Lelang NPC dapat memperoleh pemilik baru, Sertifikat Rumah Lelang tidak dapat memperolehnya. Sertifikat tersebut dianggap milik pribadi. Bahkan jika seorang pemain kehilangan Rumah Lelang NPC aslinya dan memenangkan Rumah Lelang lainnya, mereka akan menikmati manfaat Sertifikat Perak yang diberikan melalui Rumah Lelang baru mereka.
Jika berbagai negara adidaya mengetahui bahwa Zero Wing memiliki ini, kemungkinan besar mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mengambil Rumah Lelang Kota Sungai Putih dari kita di Arena Lelang berikutnya, pikir Shi Feng dalam hati sambil tersenyum.
Seiring berjalannya waktu dan Rumah Lelang Kota Sungai Putih terus berkembang, keuntungan yang dihasilkan Rumah Lelang akan meningkat. Pada akhirnya, Rumah Lelang kota ini bisa mendapatkan lebih dari dua Rumah Lelang NPC di kota lain.
Sejauh ini, sebagian besar negara adidaya hanya mendapatkan dua Rumah Lelang NPC. Jika Zero Wing bisa memenangkan yang lain di masa depan, ia bisa memperoleh pendapatan tiga setengah Rumah Lelang NPC. Pada saat itu, kekuatan finansial Zero Wing bahkan dianggap di atas rata-rata di antara negara adidaya. Selanjutnya, Zero Wing dapat menghubungkan Rumah Lelang NPC ke Rumah Lelang Persekutuannya.
Bahkan negara adidaya pun harus berpikir dua kali sebelum mencoba bersaing dengan kekuatan finansial Zero Wing.
Shi Feng kemudian meninggalkan Rumah Lelang Kota Sungai Putih dan berjalan menuju Kota Hutan Batu.
Meski sudah mendapatkan Sertifikat Rumah Lelang, secara fisik ia perlu mengunjungi masing-masing sertifikat untuk menggunakan sertifikat tersebut, menghubungkannya.
Pegunungan Stoneclaw, Kota Hutan Batu:
Saat Shi Feng berjalan menyusuri jalan utama kota, dia bisa melihat betapa kota itu mulai mengalami kemunduran. Selain pemain baru, sangat sedikit pemain ahli dan pedagang yang berkeliaran di kota.
Ketika Kota Hutan Batu berada pada puncaknya, kota ini menampung lebih dari 800.000 pemain. Sekarang, mungkin tidak ada 300.000 pemain di kota ini. Terlebih lagi, Kota Hutan Batu hanya menjadi Kota Perantara pada masa kejayaannya. Kota ini sekarang merupakan Kota Maju dan menempati beberapa kali lipat luasnya, namun kota ini memiliki lebih dari sepertiga populasi pemainnya pada masa kejayaannya. Hal ini membuat tampilan kota semakin suram.
Bahkan negara adidaya yang ingin mengklaim kota tersebut, telah kehilangan minat.
Satu-satunya alasan Kota Hutan Batu masih menarik perhatian para pemain adalah Rumah Lelang Lanjutan dan Arena Pertempurannya. Jika Arena Pertempuran Kota Zero Wing tidak begitu ramai, tidak akan banyak pemain yang mengunjungi Kota Hutan Batu sekarang.
Setelah beberapa saat, Shi Feng tiba di depan Rumah Lelang Zero Wing.
Saat dia memasuki gedung, Dia memperhatikan bahwa hanya sejumlah kecil pemain yang melakukan bisnis di aula. Selain itu, para pemain ini berada di bawah Level 50, dan sebagian besar hanya berada di sekitar Level 30. Mereka sangat lemah dibandingkan dengan pemain mainstream, yang telah mencapai Level 60.
Jika Kota Hutan Batu tidak terletak di sebelah Pegunungan Stoneclaw dan memiliki Rumah Lelang Tingkat Lanjut, bahkan para pemain ini pun tidak akan membuang waktu mereka di sini…
Saat ini, ada banyak sekali tempat penggilingan tingkat rendah yang tersedia, karena sebagian besar pemain sudah melampaui peta ini. Pemain level rendah juga bisa menemukan ahli untuk meningkatkan level mereka di peta level tinggi. Mendapatkan senjata dan peralatan tingkat tinggi dan rendah juga tidak menjadi masalah lagi. Para pemain tidak punya alasan untuk mengerjakan sesuatu di Pegunungan Stoneclaw.
Beberapa pemain mungkin masih menghargai Kristal Ajaib yang dihasilkan Ruang Bawah Tanah Regional, tetapi pemain yang melewati Level 50 tidak dapat memasuki Ruang Bawah Tanah lagi. Para ahli tingkat tinggi juga tidak bisa meningkatkan kekuatan rekan-rekan mereka yang berlevel rendah di Dungeon. Tentu saja, ada perbedaan kualitatif antara kecepatan naik level seorang pemain ketika mereka mendapat bantuan seorang ahli dan kecepatan naik level seorang pemain tanpa bantuan tersebut. Dengan mengabaikan kesempatan mereka untuk mengejar pemain garis depan untuk mendapatkan Kristal Ajaib, para pemain menempatkan kereta di depan kudanya. Bagaimanapun, peta tingkat tinggi memiliki lebih banyak peluang dan sumber daya yang tersedia.
Tentu saja, pasti ada pengecualian. Misalnya, tim penghasil uang Lokakarya dan Persekutuan akan dengan senang hati bekerja di Pegunungan Stoneclaw. Kristal Ajaib akan selalu dicari di Wilayah Dewa, berapa pun level pemainnya. Bahkan Zero Wing telah mengirim anggota tingkat rendahnya untuk bekerja di Pegunungan Stoneclaw untuk mendapatkan Kristal Ajaib dengan imbalan GCP.
Melirik ke arah para pemain di aula, Shi Feng berjalan ke tangga di sudut dan melanjutkan ke lantai paling atas Rumah Lelang. Di sinilah letak gudang Rumah Lelang.
Setelah memasuki gudang, Shi Feng mengambil Sertifikat Rumah Lelang dari tasnya dan mulai melantunkan mantra. Saat dia melakukannya, susunan sihir di tanah menyala dengan cahaya perak saat beresonansi dengan Sertifikat Rumah Lelang di tangan Shi Feng.
Ketika dia akhirnya menyelesaikan mantranya, satu set pintu muncul di tengah gudang. Pintu-pintunya seluruhnya terbuat dari Batu Tokoh Hitam, dan mengarah ke gudang di Rumah Lelang Kota Sungai Putih.
Tak lama kemudian, pintu terbuka, dan sekelompok tentara NPC bersenjata lengkap muncul. Mereka semua adalah Level 180, dan pemimpin mereka adalah Ksatria Tingkat 3 Level 180.
Administrator NPC dari Rumah Lelang Kota Sungai Putih kemudian mengikuti, membanjiri gudang.
Ketika parade NPC berakhir, suara notifikasi sistem mencapai telinga Shi Feng.
Sistem: Pengaturan susunan teleportasi Rumah Lelang Zero Wing telah selesai. Apakah Anda ingin membuka gudang bersama sekarang?
Setelah menenangkan dirinya, Shi Feng berkata, “Buka!”
Tiba-tiba, antarmuka Rumah Lelang untuk Rumah Lelang Zero Wing dan Rumah Lelang Kota Sungai Putih berubah, memberikan pemain yang berkunjung akses ke item dari kedua sumber.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...