Bab 2138 - Harta Karun Daerah

27 3 0
                                    

Anggota Purple Shadow terkejut melihat cahaya cemerlang yang keluar dari peti harta karun.

Biasanya, Peti Harta Karun Emas Gelap hanya menyebabkan keributan yang berdampak pada radius 3.000 atau 4.000 yard saat dibuka, namun cahaya yang dikeluarkan peti harta karun ini bahkan terlihat dari jarak 7.000 yard.

Berbagai tim petualang paling membenci fitur khusus ini. Setiap pemain dalam jarak 7.000 yard sekarang akan tahu bahwa seseorang telah membuka Peti Harta Karun Emas Gelap. Sementara itu, mereka berada di Negara Mayat Hidup Kuno, yang memiliki sumber daya jauh lebih banyak dibandingkan peta netral lainnya. Tentu saja, isi Peti Harta Karun Emas Gelap ini akan jauh lebih berharga dari biasanya.

Meskipun menakjubkan bahwa Shi Feng telah menakuti tim Bright Dawn sendirian, dia tidak dapat mengubah keadaan sulit yang mereka hadapi sekarang. Pertunjukan cahaya yang begitu mempesona pasti akan mengarahkan sejumlah besar tim ke lokasi mereka.

Terlepas dari Starlink, banyak Guild dan tim petualang yang kuat beroperasi di Negara Mayat Hidup Kuno. Meskipun Shi Feng mungkin melarikan diri, apa yang harus mereka lakukan?

Setiap tim yang kompeten di lapangan membawa Cermin Ajaib. Meskipun Cermin Ajaib hanya dapat melihat area kecil, jangkauannya sangat jauh. Jika sebuah tim melihat lampu harta karun, mereka akan segera merujuk ke Cermin Ajaib mereka untuk menjelajahi area tersebut dan menemukan harta karun tersebut.

Jika lampu Peti Harta Karun Emas Gelap hanya terlihat dari jarak 4.000 yard, hanya enam atau tujuh tim yang mungkin menyadarinya. Dengan kekuatan mereka, tim Bayangan Ungu bisa lolos dengan membawa harta karun itu. Kemungkinan terburuknya, mereka mungkin kehilangan beberapa lusin anggota saat melarikan diri. Namun, minimal 20 tim akan melihat lampu peti harta karun ini, dan masing-masing tim akan menjadi tim ahli.

Sementara anggota Purple Shadow mengutuk sistem tersebut, berbagai tim petualang dalam jarak 7.000 yard dari Peti Harta Karun Emas Gelap menggunakan Cermin Ajaib mereka untuk mencari lokasi tepatnya.

“Peti Harta Karun Emas Gelap memancarkan cahaya yang begitu kuat?”

“Bukankah itu Akhir Musim Gugur dari tim petualang Bayangan Ungu? Timnya sungguh beruntung. Mereka benar-benar menemukan Peti Harta Karun Emas Gelap dengan pencahayaan yang begitu cemerlang.”

"Cepat! Kita tidak boleh membiarkan tim lain mendapatkan harta karun itu sebelum kita!”

Tim terdekat mengenali tim petualang Bayangan Ungu dan mulai bergerak. Meskipun Cermin Ajaib hanya menampilkan gambar, bukan suara, dan pemain tidak dapat memeriksa data gambar, tim petualang Bayangan Ungu terkenal di seluruh Kerajaan Malam Gelap. Mengenali anggotanya tidaklah sulit.

Biasanya, pemain biasa akan mengenakan Jubah Hitam sebelum membuka peti harta karun di ladang; hanya tim Persekutuan atau tim petualang yang kuat yang tidak mau menyembunyikan identitas mereka. Namun, jelas sekali bahwa tim Purple Shadow telah salah perhitungan. Itu pasti tidak memperhitungkan keributan yang ditimbulkan oleh pembukaan Peti Harta Karun Emas Gelap ini. Dengan kekuatan cahaya peti ini, tidak diragukan lagi peti itu berisi benda-benda luar biasa. Mengetahui hal ini, bagaimana mungkin berbagai tim mengabaikan peluang seperti itu?

Setelah mendapatkan item peti harta karun, pemain memperoleh debuff dua jam yang menjamin item tersebut akan turun jika mereka mati.

“Komandan, kami menggunakan Gulungan Eksplorasi Spasial dan menemukan bahwa 26 Cermin Ajaib terkunci di lokasi kami. Keluar dari sini tidak mudah,” lapor Buah Berwarna-warni dengan muram.

Dua puluh enam tim ahli mengawasi mereka. Mereka harus menghadapi kekuatan penuh yang terdiri dari 2.600 ahli. Dengan hanya 100 pemain di sisinya, melewati begitu banyak pemain akan sangat sulit.

“Bagaimana bisa jumlahnya begitu banyak?” Akhir Musim Gugur mau tidak mau merasa tidak berdaya.

Sementara itu, Bright Dawn dan timnya yang sudah berada cukup jauh dari tim petualang Purple Shadow tercengang saat melihat pilar cahaya muncul di belakang mereka.

“Wakil Pemimpin Persekutuan, peti harta karun itu luar biasa! Itu melepaskan cahaya yang sangat kuat! Barang-barang di dalamnya pasti luar biasa!” seru Assassin Level 67 di samping Bright Dawn sambil menatap ke arah cahaya yang menjulang tinggi di kejauhan.

"Ha ha ha! Bagus! Sangat bagus!" Fajar Cerah mulai tertawa.

Wakil Pemimpin Persekutuan?” Sang Assassin menatap komandannya dengan tatapan bingung.

Meskipun Peti Harta Karun Emas Gelap telah menghasilkan benda-benda luar biasa, benda-benda itu tidak ada hubungannya sama sekali. Dia tidak mengerti mengapa Bright Dawn tertawa. Akan lebih masuk akal jika pria itu marah dengan situasi tersebut, bukan gembira. Peti harta karun itu akan menjadi milik mereka jika bukan karena campur tangan Shi Feng.

“Saya kira bukan hal yang aneh jika Anda tidak mengerti,” kata Bright Dawn sambil terkekeh. “Tim di Negeri Mayat Hidup Kuno tidak hanya berasal dari Kerajaan Malam Kegelapan. Kekuatan dari kekaisaran dan kerajaan lain juga telah mengirimkan rakyatnya. Menurut sumber saya, dua negara adidaya lainnya beroperasi di Hutan Psikedelik saja. Mereka menyamar sebagai pemain independen, dan kedua tim ahli dipimpin oleh ahli tingkat monster. Ketua Persekutuan memperingatkanku tentang tim-tim ini sebelum kami berangkat. Tak satu pun dari tim tersebut akan mengabaikan kemunculan harta karun yang begitu penting.”

Realisasi muncul pada anggota Starlink setelah mendengarkan penjelasan komandan mereka.

Tim dengan kepemimpinan ahli tingkat monster sangatlah kuat. Biasanya, negara adidaya menggunakan tim-tim ini sebagai pion strategis dan menugaskan banyak pakar puncak ke dalamnya. Bahkan anggota terlemah pun akan menjadi ahli Realm Refinement.

Bahkan 1.000 orang ahli harus menghindari tim seperti itu.

“Kami belum akan kembali. Saya ingin tinggal dan melihat apa yang ingin dilakukan Black Flame terhadap kesulitan terbarunya!” Bright Dawn berkata sambil menyuruh rekan satu timnya untuk beristirahat.

Sementara itu, keheranan melanda Shi Feng saat dia menyaksikan lampu warna-warni di peti harta karun itu memudar.

Orang lain mungkin tidak mengenali peti Harta Karun Emas Gelap, dengan kemampuan mempengaruhi radius 7.000 yard, tetapi Shi Feng tidak asing dengan fenomena tersebut.

Harta Karun Daerah!

Harta Karun Daerah adalah peti harta karun paling penting di suatu daerah. Bahkan jika Hutan Psikedelik menyembunyikan Peti Harta Karun dengan peringkat Epik, item-itemnya tidak akan ada apa-apanya dibandingkan dengan karunia Peti Harta Karun Emas Gelap ini.

Setiap kali Harta Karun Daerah ditemukan di masa lalu, perang besar pun terjadi.

Harta Karun Regional sebenarnya berpeluang menjatuhkan Dokumen Kuno!

Dokumen Kuno adalah salah satu cara pemain mencari harta karun di Domain Dewa. Banyak kekuatan telah menemukan item Legendaris dan Terfragmentasi dengan bantuan dokumen-dokumen ini.

Oleh karena itu, berbagai kekuatan telah berjuang keras untuk mengklaim Harta Karun Regional yang bisa mereka temukan. Harta Karun Regional juga memberikan kesempatan kepada Persekutuan biasa untuk mengklaim item Legendaris atau Terfragmentasi, memberi mereka peluang yang adil untuk bersaing dengan berbagai negara adidaya untuk mendapatkan item tersebut. Bagaimanapun, Harta Karun Regional muncul secara acak. Bahkan negara adidaya pun tidak bisa mengklaim semuanya.

Shi Feng telah menemukan banyak Harta Karun Regional di masa lalu, tapi sayangnya, dia belum bisa mengklaimnya untuk dirinya sendiri. Setiap Harta Karun Regional yang dia temui telah direnggut oleh tim petualang papan atas atau Persekutuan kelas satu.

Setelah cahaya peti harta karun memudar sepenuhnya, Shi Feng memeriksa barang-barang di dalamnya.

Peti Harta Karun Emas Gelap berisi total lima item. Salah satunya adalah Helm Emas Gelap Level 70 untuk Prajurit Perisai, satu lagi adalah Staf Emas Murni Level 70, satu lagi adalah topi kain untuk Peralatan Set Emas Murni Level 70, satu lagi adalah Gulir Ajaib Tingkat 3, dan satu lagi adalah sebuah buku tebal kuno dengan perak, tanda dewa di sampulnya.

Dokumen Kuno Perak? Detak jantung Shi Feng semakin cepat saat pandangannya tertuju pada Dokumen Kuno.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang