Hi guys,
Hehe this my first story♡♡
Jadi mungkin agax norak lhaa ; )
Sampai disini aja yaa sambutan dari author *wesee* = )Btw semuanya Cornelia POV =))
Enjoy it =====
"Aaaaa !!! Sudah jam 8 ??!! Mandi mandi, terus makan dan... Aaaaaa !!! Aku belum susun buku " sorak seorang remaja cantik blasteran Indo - English ini , Cornelia Xarvius.
"Lia sarapan dulu !! " jerit abang ku tercinta Carlius.
"Kak maaf yaa !! Cornelia dah terlambat ke sekolah nihhh !! Bye "
"Adik ku yang cantik dan manis. Hari ini kan hari minggu, SAYANG" aku langsung ingat kalau hari ini hari Minggu.
Karena malu aku pun balik ke kamar tanpa melirik ke arah abang ku tercinta itu sedikitpun.
Betapa malunya aku tadiii hanya kalimat itu yang melayang di pikiran ku dari bawah menuju tangga dan sampai ke kamar ku. Keluarga ku menertawai ku termasuk abang terCINTA ku itu.
Aku pun langsung melepaskan seragam ku yang drtd membalut tubuhku ini dan menggantikannya dengan baju yang lebih santai.
Yah itu lhaa dia !!
Ingat dan catat : seorang Cornelia, gadis yang famous di skull ternyata PELUPA That's all .
"Honey ayo kita berangkat sekarang !!"
"Alright mom, btw emank nya mau kemana mom ??"
"Dasar bukannya yesterday lu yang ajak mom ke plaza untuk shopping ??"
"Benarkah, ok wait a minute Lia ganti baju lagi yaa !! Only a minute "
"Alright buruan yaa honey !! "
Dengan sekejap aku pergi membuka lemari baju ku, dan mengambil baju andalan ku yang biasa aku pakai untuk shopping.
Yap..Crop Tea dan Mini Skirt dipadu dengan make up tipis dan high heels 7 cm bewarna pink baby ku itu.
"Mom I'm ready "
"Btw sejak kapan lu dah di ruang tamu ??"
"From just now !! "
"Dah biasa lhaa tuh mom !! Kalo shopping kakak emank paling semangat !!" Kata adikku yg paling nyeselin itu, Cornelox adikku salah satunya :)
Dia tuh nyebelin bingittsss tp lucu =)
"Buekk sirik lu kan.. HAHAHAHA..." ejek ku
Tit.. tit..
Tit.. tit.."Lia, cepetan dah ditunggu mommy tuh di mobil "
"Ya"
Aku pun bergegas turun ke bawah dan masuk ke mobil sebelum mommy ku marah lagii....!!!
~~~> ♥
"Yay mom hurry mommy "
"Wait a second honey "
Aku pun akhirnya menunggu, walaupun sebenarnya kesal sihh...
"Alright honey you can go now... and I will wait at..."
"Goodbye mom love you *muach*" potong ku, dan langsung pergi.
Tring... tring..
Aku pun langsung mengambil HP ku dari tas.
From : Adelia
To : CorneliaLia, kita mau ke plaza nihh.
Mw ikutan gx say ?? ◆◇◆◇Aku pun tanpa basa basi lagi langsung membalasnya
From : Cornelia
To : AdeliaAku dah di plaza say....
You common come here,
I'm waiting you at our favoruite place CAFE OF ROMANCE ♡♡And I wait only 15 mnt as usual yaa say.... ◆◇◆◇
Send...
Aku langsung pigi ke cafe tersebut, dan aku selalu duduk si pojok cafe tersebut.Sambil menunggu Adelia, aku duluan memesan makanan ku dulu.
.....
"Hi say melamun apa ? Tumben gx pesen makanan" kata Adelia membuyarkan lamunan ku.
"Ha..halo say" balasku
"Hahaha..... gx pesen makan ??"
"Dah tinggal giliran mu yg pesen"
"Oo.. hahaha" tawanya.
"Bang..!!! Ice coffee satu gx pake krim , trus gulanya lebih banyak... lalu aku mau nasi goreng special delight yg pedasss....." jerit Adelia pada pelayan makanan.
Aku terkekeh mendengar nya, aku rasa pelayan nya pasti bingung mendengarnya.
"Misi mbak ini pesenanya yaa mbak...!!!"
"E..m..mbak boleh ulangin pesanan tadi gak mbak ??"
"Hmm..baiklah begini yaa... ice coffee 1 gulanya lebih banyak jangan pake krim, trus nasi goreng special delight yang pedasss yaa mbak.." ucap Adelia sambil tersenyum.
Pelayan itu pun pergi dan meninggalkan senyuman yang lembut pada kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing
General FictionMusim gugur terlihat cantik di langit bagi seorang gadis yang berumur 16 tahun ini , dan musim yang buruk bagi seorang laki" berumur lebih tua 4 tahun dr gadis tadi. Yang merupakan teman lama gadis tadi akan tetapi berpisah selama 10 tahun. Mereka t...