Bab 2141 - Peningkatan Terbang

26 4 0
                                    

Anggota Purple Shadow tercengang melihat Kera Batu Besar tertanam di dinding batu yang keras.

“Seberapa tinggi Kekuatannya !?” Buah Berwarna-warni mau tidak mau menatap Kera Batu Besar dengan tidak percaya.

Dia telah merasakan Kekuatan Kera Batu Besar ketika kekuatan itu telah merobek tanaman merambatnya dengan begitu mudah, cukup tinggi untuk menyaingi Raja Agung yang memiliki level yang sama.

Namun, Shi Feng tidak hanya berhasil memukul mundur Skill monster itu dengan satu ayunan pedangnya, tapi dia juga telah melemparkan Raja Agung dengan serangan itu. Kekuatannya sungguh tidak masuk akal.

Sementara itu, penyembuh Bayangan Ungu menghela nafas lega setelah menerima bantuan Shi Feng. Mereka segera membuat jarak lebih jauh antara mereka dan Tuan Besar.

“Pimpin MT, serang Bos! Ksatria Penjaga, aktifkan Berkat Perlindungan, dan tahan Kera Batu Iblis!” Akhir Musim Gugur meneriakkan perintah kepada Pimpinan tim MT saat serangan Kera Batu Besar terhenti.

Dari bentrokan awal dengan Kera Batu, dia menyadari bahwa monster-monster ini memiliki standar tempur yang sangat tinggi, terutama Kera Batu Besar. Hanya MT pemimpin tim mereka yang mungkin bisa menahan Bos itu. Jika dia mengirim salah satu MTs lainnya untuk menahannya, dia hanya akan mengirim mereka ke kematian.

Mengaum!

Namun, segera setelah Akhir Musim Gugur menyelesaikan perintahnya, Kera Batu Besar menarik diri dari dinding sambil mengaum dengan marah. Matanya menjadi merah, otot-ototnya melotot. Jelas sekali, Tuan Besar ini baru saja memasuki kondisi mengamuk, langsung menyerang Shi Feng.

"Omong kosong! Sendirian, aktifkan Skill Berserkmu, dan hentikan hal itu!” Akhir Musim Gugur buru-buru memesan Level 67, Berserker Tingkat 2 yang berdiri paling dekat dengan monster itu.

"Serahkan padaku!" Naga Soliter mengangguk sebagai jawaban.

Namun, sebelum Berserker dapat mengaktifkan Skill Berserknya dan menghadapi Kera Batu Besar, Shi Feng menghentikannya dan berkata, “Tidak perlu. Masih terlalu dini untuk menggunakan Skill Berserk di sini. Serahkan ini padaku.”

Setelah mengatakan itu, Shi Feng mengambil langkah maju dan muncul di hadapan Kera Batu Besar yang marah dalam sekejap. Pendekar Pedang itu tampak seperti anak kecil dibandingkan dengan monster setinggi lima meter itu. Melihat musuh yang dibencinya berdiri di hadapannya, Kera Batu Besar mengayunkan tinjunya ke arah Shi Feng; suara tajam dari gerakan membelah angin terdengar dari jarak 30 yard.

Dalam sekejap mata, Kera Batu Besar melepaskan enam serangan ke arah Shi Feng, ukuran tinjunya yang besar membuat pukulan itu mustahil untuk dihindari.

Ekspresi pemain lain menjadi gelap saat mereka melihat dari sudut mata mereka. Langkah ini cukup untuk menunjukkan bahwa standar tempur Kera Batu Besar setara dengan pemain yang mencapai tahap tengah lantai lima Menara Percobaan. Dikombinasikan dengan Atribut yang menyaingi Raja Besar dengan level yang sama, bagaimana mereka bisa melawan monster ini?

Namun, bertentangan dengan ekspektasi, serangan itu tidak membuat Shi Feng terbang. Sebaliknya, keenam pukulan itu tanpa membahayakan melewati Shi Feng sebelum Pendekar Pedang itu mulai menghilang, mengungkapkan bahwa Kera Batu Besar baru saja menyerang.

gambar setelahnya.

Tanpa ada yang menyadarinya, Shi Feng telah bergerak ke belakang Kera Batu Besar dan sudah mengayunkan Pedang Suci miliknya. Xiu!

Kilatan cahaya biru lainnya membelah Kera Batu Besar, menimbulkan jeritan dan merampas lebih dari 70.000 HP dari Raja Agung. Potongan lain yang terlihat kini menghiasi bentuk kokoh monster itu.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang