Setelah mendengar instruksi Shi Feng, Akhir Musim Gugur dan yang lainnya menghela nafas lega saat mereka duduk untuk beristirahat. Adapun apa yang Shi Feng rencanakan lakukan di dalam labirin, mereka tidak berniat menanyakannya. Bagaimanapun, Shi Feng adalah pemimpin sebuah Persekutuan. Dia tentu saja punya alasan untuk datang ke tempat berbahaya ini. Jika mereka memaksanya terlalu dalam, mereka mungkin akan mengganggu atau membuatnya marah.
Terlebih lagi, bahkan jika mereka ingin memasuki labirin bersama Shi Feng, kemungkinan besar mereka tidak memiliki kemampuan untuk bertahan lama di sana. Labirin itu penuh dengan Mayat Hidup Level 65-plus, banyak di antaranya adalah Raja Agung. Hanya dengan kekuatan tim petualang mereka, mereka tidak akan bisa maju jauh ke dalam labirin. Belum lagi, jika mereka bertemu dengan Raja Besar, nasib mereka akan ditentukan.
Pada saat berikutnya, anggota Purple Shadow melihat Shi Feng dengan mudah melewati serangan Mayat Hidup. Terlebih lagi, para Undead di sini sebenarnya tidak bisa mengimbangi kecepatannya sama sekali, jarak antara kedua belah pihak terus melebar. Setelah beberapa detik, hanya Mayat Hidup yang masih terlihat.
“Perbedaan di antara kita sangat besar,” kata Buah Berwarna-warni, senyum pahit terbentuk di wajahnya setelah Shi Feng menghilang.
“Memang jumlahnya sangat besar, tapi bukan berarti kita tidak bisa mengejar ketinggalan,” kata Late Autumn sambil mengangguk. “Sebuah organisasi bernama Aliansi Petualang telah muncul di Kerajaan Naga Api dan saat ini sedang merekrut tim petualang yang kuat. Kudengar bahkan Super Guild harus memperlakukan Aliansi Petualang ini dengan hormat. Selain itu, aliansi ini bahkan membina para ahli. Saya menerima undangan, tetapi saya tidak terlalu memikirkan masalah tersebut. Jika dipikir-pikir lebih jauh, saya merasa kita harus bergabung dengan aliansi ini.”
Di masa lalu, dia sangat percaya diri dengan kekuatan Bayangan Ungu, percaya bahwa meskipun Bayangan Ungu bukanlah tandingan negara adidaya, negara adidaya juga tidak akan mudah menghadapi Bayangan Ungu. Namun, setelah pertarungan hari ini dengan tim Bright Dawn, dia menyadari bahwa dia salah besar.
Sebelum menjadi negara adidaya, Bayangan Ungu bahkan tidak memiliki kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri.
Kecuali jika mereka menjadi monster seperti Shi Feng, yang bahkan membuat takut ahli seperti Bright Dawn ketika memikirkan untuk menyerang mereka, mereka tidak akan pernah mendapatkan pijakan di Kekaisaran Malam Gelap.
Sementara itu, Aliansi Petualang Kerajaan Naga Api adalah sebuah eksistensi yang bahkan dapat mengintimidasi Guild Super. Tak perlu dikatakan lagi, keberadaannya sungguh luar biasa. Bagaimanapun juga, Kerajaan Naga Api adalah salah satu dari Empat Kerajaan Besar di Wilayah Dewa—dan jauh lebih unggul dari Kerajaan Malam Kegelapan. Banyak negara adidaya dan bahkan beberapa Super Guild telah membangun pijakan di sana.
Fakta bahwa Aliansi Petualang mampu membangun pijakan di Kerajaan Naga Api, meskipun ada persaingan dari begitu banyak negara adidaya, membuktikan betapa kuatnya Aliansi tersebut.
Sedangkan untuk bergabung dengan Persekutuan, itu adalah sesuatu yang tidak ingin dilakukan oleh Akhir Musim Gugur, apa pun yang terjadi. Kalau tidak, dia sudah lama bergabung dengan Starlink bersama rekan-rekannya. Lagipula, Starlink telah menyampaikan undangan ke banyak tim petualang kuat di Dark Night Empire.
“Komandan, bisakah kita mengejarnya?” Buah Berwarna-warni menoleh untuk melihat Akhir Musim Gugur secara refleks, sedikit antisipasi bersinar di matanya.
Kekuatan Shi Feng sudah tertanam dalam di hatinya. Pada titik ini, apa yang paling ingin dia lakukan adalah berbagi panggung yang sama dengan Shi Feng suatu hari nanti, daripada tinggal di Kekaisaran Malam Gelap dan tetap menjadi katak di dalam sumur.
“Ini seharusnya tidak menjadi masalah. Aliansi tersebut berjanji bahwa selama kita lulus ujian dan memenuhi syarat untuk pelatihannya, kita akan mampu mencapai puncak Domain Dewa,” kata Late Autumn.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...