Negara Mayat Hidup Kuno, Hutan Psikedelik:
“Bagaimana ini bisa terjadi?” Bright Dawn sangat terkejut ketika dia membaca laporan terbaru tentang Zero Wing.
Hanya beberapa jam sejak pertemuannya dengan Black Flame, namun pada saat itu, Pendekar Pedang telah merelokasi Kota Hutan Batu ke Jurang Neraka Tanpa Dasar? Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, situasinya terasa seperti mimpi.
Bahkan Starlink pun tidak berani menggali terlalu dalam ke dalam Jurang Tanpa Dasar, namun Api Hitam telah membangun sebuah kota di dalam Ruang Bawah Tanah Regional dalam hitungan jam. Starlink telah menginvestasikan sejumlah besar tenaga dan sumber daya untuk mengamankan sebuah benteng di Negara Mayat Hidup Kuno, namun tidak ada satu pun upaya yang bisa dibandingkan dengan upaya Black Flame saja.
Banyak negara adidaya sudah mulai pergi ke Kota Sungai Putih untuk bernegosiasi dengan Zero Wing karena keberhasilan terbaru Persekutuan. Tak perlu dikatakan lagi, mereka semua menginginkan bagian dari saham Kota Hutan Batu dan Tempat Tinggal Persekutuan sementara di dalam kota.
Jika Zero Wing setuju dan menerima bantuan negara adidaya ini, Starlink tidak akan bisa melanjutkan serangannya terhadap Guild musuh. Terlebih lagi, perkembangan Starlink akan sangat buruk karena kemakmuran Kota Hutan Batu.
Akibatnya, Lu Xingluo telah memerintahkan Bright Dawn untuk menggunakan semua yang dimiliki Starlink untuk menghancurkan atau merebut Kota Hutan Batu sebelum Zero Wing dapat menstabilkan posisinya di Jurang Maut Tanpa Dasar.
“Apakah terjadi sesuatu, Wakil Ketua Persekutuan?” Assassin di samping Bright Dawn bertanya dengan rasa ingin tahu ketika dia melihat cibiran komandannya.
"Kabar baik! Berita bagus!” Kata Fajar Cerah sambil tertawa.
Black Flame telah mempermalukannya sebelumnya, dan dia tidak menyangka akan menemukan kesempatan untuk membalas dendam secepat ini. Kenapa dia tidak bersemangat?
"Kabar baik?" Sang Pembunuh memandang Bright Dawn dengan aneh.
“Mhm. Ketua Persekutuan telah memerintahkanku untuk menangani Kota Hutan Batu. Terlebih lagi, aku bisa mengerahkan seluruh kekuatan Persekutuan!” Fajar Terang menjelaskan.
"Semua itu?" Berita itu mengejutkan sang Assassin.
Dia sudah mengetahui tentang relokasi Kota Hutan Batu ke Jurang Maut karena hal itu memicu keributan di antara anggota Tautan Bintang. Tentu saja, berita itu mengejutkan mereka semua. Namun, perintah Lu Xingluo untuk mengerahkan kekuatan penuh Persekutuan melawan kota bahkan lebih tidak terduga.
Berbagai negara adidaya memiliki pengaruh yang jauh lebih besar daripada Persekutuan biasa, dan Persekutuan biasanya hanya mengerahkan sebagian kecil kekuatannya untuk setiap operasinya. Bahkan ketika Starlink menargetkan Jiwa Pantang Menyerah, misalnya, ia hanya menggunakan sebagian kecil dari kekuatan aslinya.
Namun sekarang, Starlink ingin mengubah setiap senjata di gudang senjatanya melawan negara non-negara adidaya seperti Zero Wing…
"Itu benar! Semuanya!" Bright Dawn mengangguk sambil menyeringai jahat. “Saya mengira akan menunggu lama sebelum sempat membalas dendam; Aku tidak mengira kalau aku akan melawan bajingan itu secepat ini. Mudah-mudahan, Black Flame tidak lari dariku terlalu cepat!”
Berurusan dengan kota yang sudah mapan biasanya membuat pusing kepala negara adidaya seperti Starlink.
Tetapi jika Starlink menggunakan kekuatan penuh Persekutuan, menghancurkan Kota Persekutuan akan menjadi hal yang mudah. Bahkan Kota Maju pun tidak akan menimbulkan banyak tantangan. Selanjutnya, Kota Hutan Batu baru saja menyelesaikan pemindahannya; pertahanannya tidak sekuat biasanya karena hampir tidak ada pemain yang menduduki kota itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...