Begitu kedua ahli puncak itu terbang, semua orang di Tim Iblis Surgawi tercengang. Enam ahli Air Mengalir yang mendukung dua ahli puncak bahkan lupa menyerang Shi Feng. Mereka hanya menatap pria di depan mereka dengan sangat tidak percaya.
Jika dua pemain yang baru saja dikirim Shi Feng terbang adalah ahli puncak lainnya, keenam pemain itu, paling banyak, akan sedikit terkejut. Namun, mereka tahu persis betapa kuatnya kedua pakar puncak itu.
Selain standar tempur kedua ahli puncak, senjata dan peralatan mereka sendiri sudah dianggap yang terbaik di antara yang terbaik di Domain Dewa saat ini. Tidak hanya keduanya ahli puncak yang sepenuhnya dilengkapi dengan Peralatan Emas Gelap Level 65, tetapi keduanya juga menggunakan Senjata Epik.
Terlebih lagi, kedua ahli puncaknya adalah Berserker. Dalam kompetisi Kekuatan, mereka dapat berbenturan secara langsung bahkan dengan pakar Realm Domain Persekutuan mereka, yang memiliki tiga atau empat Senjata dan Peralatan Epik.
Terlepas dari semua itu, Shi Feng tidak hanya mengirim kedua ahli puncak ini terbang tetapi bahkan menyebabkan lengan mereka menjadi kaku.
Bagaimana Kekuatannya begitu tinggi? Zhan Baiya juga tercengang saat dia menatap Shi Feng.
Dua ahli puncak yang terbang bisa menunjukkan Kekuatan yang menyaingi Raja Besar pada tingkat yang sama. Mereka bahkan bisa bertahan melawan Raja Agung yang berbasis Kekuatan dalam konfrontasi frontal.
Namun, Shi Feng dengan mudah membatalkan serangan kombinasi dari dua ahli puncak dan mengirim keduanya terbang. Hanya Raja Besar dengan level yang sama yang bisa mencapai prestasi seperti itu.
Seorang ahli tingkat monster dengan Kekuatan Raja Besar di tingkat yang sama?
Setelah Zhan Baiya memikirkan hal ini, kulitnya berubah sangat suram.
Sebelum anggota Tim Iblis Surgawi dapat bereaksi terhadap perkembangan yang tidak terduga, Shi Feng mengambil langkah maju, kedua pedang di tangannya tiba-tiba berubah menjadi seberkas cahaya yang menyilaukan. Sesaat kemudian, cahaya teratai yang indah bermekaran di sekelilingnya.
Transmigrasi Pedang!
Dua belas lampu pedang langsung menembus enam ahli Alam Air Mengalir yang berdiri diam di sekitar Shi Feng. Meskipun keenam ahli ini telah merasakan serangan tersebut, kedua belas lampu pedang itu terlalu cepat untuk bereaksi. Selain itu, lampu pedang secara akurat diarahkan ke titik buta pertahanan mereka. Pada akhirnya, mereka hanya bisa menyaksikan cahaya pedang menembus tubuh mereka.
Sesaat kemudian, keenam ahli Alam Air Mengalir roboh di kaki Shi Feng. Keseluruhan prosesnya sangat cepat sehingga penyembuh garis belakang bahkan tidak mendapat kesempatan untuk mulai menggunakan Mantra Penyembuhan mereka.
"Sangat kuat! Dengan kecepatan dan Kekuatan seperti ini, bahkan benda tua dari Persekutuan kita itu mungkin lebih rendah darinya,” seru Sheng Wuji dengan heran.
Ketika anggota Rumah Naga Langit mendengar komentar Sheng Wuji, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Shi Feng dengan kaget dan ngeri.
Sheng Wuji adalah salah satu pilar utama Rumah Naga Langit. Hanya ada tiga orang di seluruh Persekutuan yang disebut oleh Sheng Wuji sebagai “benda lama”dan mereka adalah eksistensi yang bahkan Pemimpin Persekutuan mereka harus memperlakukannya dengan sangat hormat.
Adapun peralatan yang dipakai ketiga orang ini, segala macam tebakan beredar di Persekutuan. Namun, konsensusnya adalah masing-masing dari ketiga orang ini memiliki setidaknya tujuh Peralatan Epik. Tidak diragukan lagi, mereka berada di puncak Domain Dewa dalam hal standar peralatan.
Namun sekarang, Sheng Wuji sebenarnya mengatakan bahwa Shi Feng melampaui salah satu dari tiga orang ini dalam Atribut Dasar. Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...