Seluruh area menjadi sunyi senyap setelah kematian Zhan Baiya.
Anggota Tim Iblis Surgawi di dekatnya menjadi linglung di tempat. Bahkan penyembuh garis belakang, yang telah merapal Mantra Penyembuhan terus menerus, membeku saat mereka menatap mayat Zhan Baiya.
Adapun Sheng Wuji, Purple Jade, dan penonton lainnya, mata mereka hampir jatuh dari rongganya ketika melihat pemandangan ini.
"Omong kosong! Apakah dia benar-benar seorang pemain?” Pada saat ini, bahkan Sheng Wuji tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk keras-keras. Dia tidak bisa memikirkan hasil ini.
Zhan Baiya adalah komandan Tim Iblis Surgawi dan dijuluki Penyihir Hantu. Mantra akan mendapatkan kehidupan di tangannya. Cara dia menghubungkan dan mengoordinasikan Mantranya adalah sesuatu yang bahkan sulit dilakukan oleh para ahli Domain Realm. Belum lagi, dia juga mengonsumsi Ramuan Perlindungan Ilahi untuk pertempuran ini.
Namun, Shi Feng masih berhasil membunuh Zhan Baiya dalam satu serangan. Terlebih lagi, dia menyerang dengan sangat cepat sehingga dia bahkan tidak punya waktu untuk menggunakan Skill Penyelamatan Nyawanya.
"Apa yang dia lakukan?" Purple Jade mencari secara refleks dengan rasa tidak percaya saat dia melihat ke arah Shi Feng, yang berdiri dengan bangga di medan perang.
Dari awal hingga akhir, satu-satunya hal yang dia yakini adalah Shi Feng tiba-tiba muncul di hadapan kelompok Zhan Baiya, diikuti oleh kilatan cahaya menyilaukan yang melintasi jarak antara kedua sisi. Setelah itu, kelompok lima orang Zhan Baiya terjatuh ke tanah. Segala sesuatu yang terjadi di antaranya telah luput dari panca inderanya.
Perlu diketahui bahwa dia telah mencapai Alam Void. Dia bisa mengerahkan kelima indranya hingga batas maksimal dan memahami sekelilingnya dengan jelas. Bahkan jika suatu tindakan terlalu cepat untuk dilihat dengan mata telanjang, tindakan tersebut tidak dapat lepas dari seluruh indranya. Bahkan monster tua di Paviliun Rahasia tidak dapat mencapai prestasi seperti itu.
Namun demikian, dia sebenarnya gagal memahami tindakan Shi Feng.
Sementara itu, di medan perang, setelah Shi Feng membunuh kelompok lima orang Zhan Baiya, dia dengan tenang mengalihkan pandangannya ke Tim Iblis Surgawi lainnya dan bertanya, “Apakah kamu masih ingin melanjutkan?”
Meskipun Shi Feng tidak berbicara terlalu keras, suaranya terdengar keras dan jelas di medan perang yang sunyi.
Setelah mendengar kata-kata Shi Feng, anggota Tim Iblis Surgawi tiba-tiba merasa seolah-olah mereka baru saja menerima hukuman mati, dan semuanya putus asa. Bahkan dua ahli puncak tim yang tersisa, yang awalnya bersiap untuk mengambil tindakan, tanpa sadar menundukkan kepala. Mereka menghindari kontak mata dengan Shi Feng, jangan sampai dia salah paham dan menganggapnya sebagai tantangan.
Lagi pula, jika bahkan seorang ahli Domain Realm seperti Zhan Baiya terbunuh dengan begitu mudah, apa yang bisa mereka lakukan terhadap Shi Feng?
Memilih untuk melanjutkan pertarungan sekarang hanya akan mengakibatkan kerugian tambahan bagi Tim Iblis Surgawi.
Segera, penghalang sihir yang menyelimuti Shi Feng hancur dan hancur menjadi partikel cahaya yang tak terhitung jumlahnya.
Adegan ini mengejutkan Yuan Tiexin, yang baru saja tiba di lokasi pertempuran, pikirannya tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi.
Sebelumnya, setelah Yuan Tiexin menjelaskan situasinya kepada Shi Feng, Pemimpin Persekutuan Zero Wing bergegas menuju lokasi tim Rumah Naga Langit dan Kerajaan Kebanggaan tanpa ragu-ragu. Karena kecepatan Shi Feng luar biasa cepat, Yuan Tiexin segera tertinggal.
Saat berlari menuju medan perang, Yuan Tiexin melihat penghalang sihir muncul dan segera mengetahui bahwa situasinya telah mengarah ke selatan. Shi Feng pasti bertengkar dengan anggota dua Super Guild. Kalau tidak, penghalang sihir tingkat tinggi tidak akan digunakan di tempat seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...