Kemunculan Kota Hutan Batu langsung menimbulkan keributan di antara para pemain yang hadir di Hutan Mati.
Kota Hutan Batu hanya menempati sebagian kecil dari area yang ditutupi oleh penghalang sihir yang menyelimuti pusat Hutan Mayat Hidup. Namun, Kota Hutan Batu sebenarnya menempati hampir setengah dari wilayah tersebut.
Meskipun tembok yang mengelilingi Kota Hutan Batu adalah tembok standar setinggi enam meter, tembok itu diukir dengan tanda dewa yang mencegah pemain melompati tembok itu. Kecuali pemain menembus tembok, mereka tidak punya pilihan selain memasuki kota melalui gerbang utama. Kemampuan pertahanan Kota Hutan Batu tidak diragukan lagi jauh lebih besar dibandingkan saat masih berupa kota.
Terlebih lagi, setelah dipromosikan menjadi kota, konstruksi di dalam Stone Forest telah mengalami transformasi yang signifikan terutama Zero Wing's Residence. Sekarang, Guild Hall yang berada di dalam Residence telah berubah menjadi gedung setinggi 60 meter. Itu tampak seperti gunung besar dan terlihat bahkan dari jarak beberapa ribu meter.
Setelah Guild Hall Zero Wing, struktur yang paling banyak mengalami perubahan adalah Rumah Lelang Zero Wing.
Rumah Lelang Zero Wing adalah Konstruksi Tingkat Lanjut. Setelah Kota Hutan Batu menjadi Kota Hutan Batu, Rumah Lelang menjadi bangunan setinggi 12 lantai yang menempati sebagian besar jalan utama kota. Rumah Lelang sudah lebih besar dari Rumah Lelang di kota NPC biasa.
Selain Rumah Lelang, bangunan lain di kota itu juga mendapat perbaikan signifikan.
“Bukankah Stone Forest City sedikit terlalu mewah?!” Purple Jade tidak dapat mempercayai matanya saat dia melihat gedung-gedung menjulang tinggi yang memenuhi Kota Hutan Batu.
Sebagai anggota inti Paviliun Rahasia, dia telah melihat beberapa Kota Persekutuan. Dia bahkan secara pribadi telah melakukan penyelidikan terhadap beberapa di antaranya.
Namun, dia dapat mengatakan dengan sangat yakin bahwa Kota Hutan Batu tampak lebih baik daripada setiap Kota Persekutuan yang dia kunjungi. Faktanya, Kota Hutan Batu tampak jauh lebih megah daripada Kota Zero Wing saat ini. Sama sekali tidak terlihat seperti kota yang baru dipromosikan.
Pada saat ini, Giok Ungu bukanlah satu-satunya orang yang terkejut dengan kemunculan Kota Hutan Batu. Bahkan Easy Wind pun tercengang.
Perkembangan Kota Persekutuan merupakan proses bertahap. Semua informasi yang dikumpulkan Paviliun Rahasia mendukung anggapan ini. Namun, Stone Forest City tidak mengikuti aturan sama sekali.
“Meskipun saya tidak tahu apa yang terjadi di sini, fakta bahwa Kota Hutan Batu telah berkembang sedemikian rupa berarti kita memiliki harapan yang lebih besar untuk mempertahankannya.” Setelah Yuan Tiexin melihat berbagai konstruksi yang memenuhi kota, dia segera memerintahkan bawahannya, “Segera beri tahu markas utama dan minta mereka mentransfer bala bantuan melalui Tempat Tinggal sementara. Kita perlu membuat pertahanan Kota Hutan Batu beroperasi penuh sebelum berbagai negara adidaya tiba.”
Di dalam Wilayah Dewa, semakin makmur Kota Persekutuan, semakin banyak tentara NPC yang dapat dipekerjakan. Sementara itu, pembangunan di dalam suatu kota mempunyai peranan yang sangat besar dalam menentukan kemakmurannya.
Dengan betapa makmurnya Kota Hutan Batu, kota ini seharusnya memiliki keuntungan yang jauh lebih besar dibandingkan Kota Persekutuan lain yang baru dipromosikan dalam hal merekrut tentara NPC. Ada perbedaan besar antara NPC Tingkat 1 dan Tingkat 2. NPC Tingkat 2, khususnya, standar tempurnya akan terpengaruh oleh kemakmuran kota. Semakin makmur Kota Persekutuan tempat mereka bekerja, semakin baik pula standar tempur mereka.
Ambil contoh salah satu dari beberapa Kota Persekutuan paling awal yang muncul di Domain Dewa. Pada titik ini, NPC Tingkat 2 yang dipekerjakan oleh kota-kota ini sudah memiliki standar tempur pada tahap akhir lantai lima Menara Percobaan. Termasuk keunggulan Atribut Dasar yang dimiliki NPC dibandingkan pemain dan levelnya yang tinggi, mereka dapat membunuh ahli Tingkat 2 seolah-olah mereka sedang bermain-main dengan semut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
خيال (فانتازيا)Memulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...