Ketiga Flaming War Elephants menjulang seperti gunung di luar Stone Forest City. Bahkan monster di Hutan Mayat Hidup pun gemetar saat melihatnya. Baik pemain maupun monster dapat merasakan aura Gajah Perang dari jarak beberapa ratus meter, menyadari bahwa makhluk ini bahkan lebih kuat daripada monster Mythic biasa.
“Bagaimana mereka bisa sampai di sini begitu cepat?” Yuan Tiexin menyaksikan pasukan Starlink dari tembok Kota Hutan Batu dengan kebingungan.
Meskipun Starlink telah mengerahkan pasukan dalam jumlah besar, dibutuhkan beberapa jam lagi untuk mencapai Kota Hutan Batu, menurut jaringan informasi Paviliun Rahasia.
Meskipun beberapa jam mungkin bukan waktu yang cukup bagi Paviliun Rahasia untuk membangun pertahanan yang tidak dapat ditembus, itu seharusnya merupakan waktu yang cukup untuk melakukan tindakan pertahanan Kota Hutan Batu secara online. Itu juga akan memberikan waktu bagi kota untuk merekrut banyak tentara NPC.
Dengan adanya langkah-langkah pertahanan seperti itu, merebut Kota Hutan Batu akan sangat sulit. Kota ini bisa saja menunda pertarungan dengan Starlink sambil menunggu bala bantuan lebih lanjut.
Sayangnya, pasukan Starlink tidak hanya tiba lebih cepat dari perkiraan, tetapi Persekutuan juga membawa tiga monster Mythic bersamanya…
Ketiga Flaming War Elephants ditutupi dengan tanda dewa yang bersinar. Mereka jelas telah diperkuat oleh suatu jenis kekuatan, dan jelas bahwa mereka bukanlah makhluk yang dipanggil biasa.
Namun, Flaming War Elephants bukanlah satu-satunya masalah saat ini.
Ratusan ahli kelas sihir mengawal monster yang dipanggil. Para ahli ini telah mengumpulkan dan mengumpulkan Mana mereka menjadi beberapa lusin Batu Energi yang mempesona.
Saat para ahli kelas sihir ini mengisi Batu Energi dengan Mana mereka, susunan sihir mulai muncul di sekitar batu, melahap Mana di sekitar dari jarak hingga 1.000 yard…
Bagi seorang ahli Persekutuan biasa, sepertinya Starlink sedang bersiap untuk mengeluarkan Mantra yang kuat, mungkin Mantra penghancur skala besar Tingkat 4.
Namun, Yuan Tiexin bukanlah ahli biasa, dan dia tahu bahwa itu bukanlah Mantra Penghancur skala besar Tier 4 yang biasa-biasa saja. Sebaliknya, itu adalah Mantra Kuno dengan peringkat Kutukan Tingkat 4, Penghancuran Elemen.
Sejauh yang dia tahu, Starlink menganggap Mantra itu seperti pusaka keluarga!
Persekutuan dapat menggunakan Batu Energi untuk mengumpulkan Mana para pemainnya, memberi makan Mantra Kuno. Batu Energi dapat digunakan tanpa batas waktu. Saat digunakan, kekuatan Penghancuran Elemen akan bergantung pada jumlah Batu Energi yang digunakan. Mantra Kuno membutuhkan minimal 12 Batu Energi, dan setiap 12 batu tambahan akan mengubah Mantra secara kualitatif.
Dengan 12 Batu Energi, Penghancuran Elemen akan memiliki kekuatan Mantra Tingkat 4 biasa. Jika penggunanya menggunakan 24 Batu Energi, Mantra tersebut akan menampilkan kekuatan Kutukan Tingkat 4. Tentu saja, semakin kuat Mantra Kuno, semakin banyak pula yang dibutuhkan perapal mantranya, dan Masa Tenang akan menjadi lebih lama.
Terakhir kali Starlink menggunakan Batu Energi, ia menghancurkan kota yang dijaga ketat di bawah kendali kekuatan gelap. Persekutuan hanya menggunakan 17 Batu Energi dalam serangan itu.
Namun sekarang, para ahli kelas sihir Starlink memusatkan Mana mereka menjadi 29 Batu Energi. Saat mereka melepaskan Mantranya, Penghancuran Elemen pasti akan memiliki kekuatan Kutukan Tingkat 4. Kekuatan penghancur Mantra Kuno hanya akan sedikit lebih lemah daripada Mantra Tingkat 5, lebih dari cukup untuk menghancurkan susunan sihir pertahanan Kota Dasar, yang hanya dapat memblokir serangan Tingkat 4 biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...