Bab 2155 - Menekan Starlink

26 4 0
                                    

Saat debu mengendap, terlihat sebuah kawah yang membentang sepanjang lebih dari 400 meter. Ribuan senjata dan perlengkapan memenuhi lubang yang baru terbentuk. Terlebih lagi, bahkan item paling inferior di kawah itu adalah peringkat Fine-Gold Level 65. Bahkan negara adidaya pun akan tergoda untuk bertindak karena begitu banyak item tingkat atas di satu tempat.

Namun, tidak ada satu pun pemain yang menonton yang memendam pikiran keserakahan saat mereka menatap medan perang. Sebaliknya, kengerian mendominasi hati mereka.

Satu serangan telah membunuh beberapa ribu ahli dalam sekejap mata. Terlebih lagi, mereka bukanlah ahli biasa. Sebagian besar dari para pemain itu adalah ahli Realm Penyempurnaan, ahli puncak di Guild kelas satu, namun mereka telah mati tanpa memberikan perlawanan apa pun…

Bagaimana ini mungkin?! Yuan Tiexin, yang mengamati medan perang dari tembok Kota Hutan Batu, hampir tidak dapat mempercayai hasil ini.

Starlink telah menggunakan Orb Pertahanan berperingkat Epik, sebuah item yang bahkan lebih berharga daripada susunan sihir pertahanan tipe gerakan Zero Wing dan mampu menahan serangan Tingkat 4. Ia bahkan bisa menahan serangan dari Menara Sihir.

Orb Pertahanan inilah yang menjadi alasan Bright Dawn berani bergerak dalam jarak 1.000 yard dari Stone Forest City.

Satu-satunya kelemahan Defense Orb adalah proses pengisian bahan bakarnya yang merepotkan. Pemain harus menunggu lama sebelum mereka dapat mengorbankan lebih banyak Kristal Ajaib untuk memulihkan energi Bola Pertahanan setelah digunakan.

Meski begitu, Starlink mengandalkan Defense Orb ini untuk menghancurkan pasukan Jiwa Pantang Menyerah dan menggagalkan rencana Persekutuan untuk merebut salah satu benteng Negara Mayat Hidup Kuno.

Namun, Shi Feng telah menghancurkan penghalang sihir Bola Pertahanan dalam sekejap. Penghalang itu bahkan belum menghentikan sambaran petir. Setelah penghalang itu hancur, sambaran petir terus berlanjut, membunuh ribuan ahli Starlink dan melukai tiga monster Mythic…

Seberapa besar kekuatan yang disembunyikan oleh Black Flame? Sheng Wuji, yang menyaksikan dari posisi aman, ternganga melihat sosok Pendekar Pedang itu melalui Cermin Ajaib.

Keberhasilan Shi Feng dalam membunuh Tim Iblis Surgawi sudah sangat menakutkan, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan kekuatan yang baru saja dia ungkapkan.

Jika Shi Feng menggunakan gerakan ini sebelumnya, baik Tim Naga Bertanduk maupun Tim Iblis Surgawi tidak akan keluar dari Hutan Mayat Hidup hidup-hidup. Dia akan mengubah semuanya menjadi abu.

Tak lama setelah serangan Shi Feng, Bright Dawn, yang tadinya hanyalah tumpukan abu, mulai berubah posisi sebelumnya di belakang Flaming War Elephant. Ketika dia melihat kehancuran di depannya, keterkejutan dan kemarahan muncul di matanya.

"Hitam! Api! Aku ingin kamu mati!” Teriak Bright Dawn, matanya menjadi merah.

Sebagai salah satu Wakil Pemimpin Persekutuan Starlink, Persekutuan telah memberinya Gulungan Kebangkitan Kuno, yang akan memberinya kehidupan kedua tanpa hukuman mati seperti biasanya. Sayangnya, Gulungan Kebangkitan Kuno sangat berharga, sehingga mustahil untuk mendapatkan Gulungan Kebangkitan Kuno lainnya.

Namun, gulungan itu bukanlah kerugian yang paling mahal.

Kematian beberapa ribu ahli jauh lebih penting!

Para ahli ini bukanlah orang sembarangan di Persekutuan. Persekutuan telah memilih dan melatih mereka semua, dan bahkan yang paling lemah pun mampu mencapai lantai tujuh Menara Percobaan.

Selain itu, Lu Xingluo telah memberikan Bright Dawn hak untuk memobilisasi sejumlah besar ahli Realm Refinement Guild untuk memastikan penangkapan Stone Forest City. Pakar Realm Penyempurnaan! Semua pemain ini adalah sumber kehidupan Persekutuan.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang