Bab 2160 - Menara Kegelapan

29 4 0
                                    

Buku yang sangat kuat. Auranya cukup kuat hingga membuat jantungku berdebar kencang. Purple Jade tercengang saat dia menatap Desain Menara Kegelapan yang muncul di tempat Great Demon Molfins.

Biasanya, benda-benda milik Domain Dewa tidak memiliki aura, tetapi benda-benda yang memiliki aura itu luar biasa.

Sebagai salah satu anggota inti Paviliun Rahasia, Giok Ungu telah melihat banyak benda yang memancarkan aura. Meski begitu, dia bisa menghitung jumlah benda yang dia temui yang bisa membuat jantungnya berdetak kencang dengan satu tangan.

Terlebih lagi, barang-barang itu umumnya merupakan peralatan yang ditinggalkan oleh beberapa Dewa Kuno. Hingga saat ini, dia belum pernah melihat buku dengan aura sekuat itu.

“Saya khawatir ini akan mendorong berbagai negara adidaya untuk mengambil tindakan,” komentar Yuan Tiexin dengan ekspresi muram setelah melihat Molfin menghilang. Tidak seperti Purple Jade, dia sedang tidak berminat untuk memperhatikan buku besar yang dijatuhkan oleh Great Demon.

Great Demon Molfins telah menjadi jimat perlindungan Kota Hutan Batu, menghalangi kekuatan apa pun untuk menyerang. Tak satu pun musuh Zero Wing yang yakin bisa mengalahkan monster yang praktis tak terkalahkan di antara makhluk Tingkat 4. Bahkan tidak masalah jika berbagai negara adidaya memobilisasi setiap anggotanya.

Namun, tanpa Molfins, berbagai negara adidaya tidak lagi takut menyerang kota. Bahkan tiga monster Mythic yang dipanggil tidak akan membuat berbagai kekuatan super berhenti.

Sekarang setelah Molfins pergi, mata-mata negara adidaya di dalam Paviliun Rahasia dan Zero Wing akan bergegas ke Persekutuan mereka untuk melaporkan masalah tersebut. Tidak lama kemudian pasukan negara adidaya berkumpul di sekitar Stone Forest City, dan Paviliun Rahasia serta Zero Wing belum mendapatkan sekutu lagi…

Jika hanya tiga hingga lima negara adidaya yang menargetkan kota, mereka mungkin baik-baik saja. Paviliun Rahasia akan memiliki peluang untuk mempertahankan kota, meskipun pertempurannya akan sulit. Sayangnya, lebih dari sepuluh negara adidaya bergerak menuju kota, dan beberapa di antaranya hampir sama kuatnya dengan Paviliun. Ini bukan lagi pertarungan yang bisa dimenangkan oleh Paviliun Rahasia dan Zero Wing sendiri.

Selain itu, Paviliun Rahasia hanya memindahkan 5.000 ahli tambahan ke Kota Hutan Batu dalam dua jam terakhir.

Kota Hutan Batu terletak di dalam jurang maut, dan karena lingkungan Dungeon Regional yang keras, para ahli biasa hanya akan menjadi umpan meriam dalam pertempuran di sini. Hanya ahli yang lebih kuat yang bisa berguna. Namun, Paviliun Rahasia telah menugaskan para ahli ini ke berbagai lokasi di seluruh Wilayah Dewa untuk memaksimalkan penggunaannya, dan masing-masing dari mereka sibuk dengan tugas penting mereka masing-masing. Mengumpulkan para ahli ini ke satu tempat dalam waktu sesingkat itu adalah mustahil.

Meskipun hal ini juga terjadi pada berbagai negara adidaya yang menyerang Kota Hutan Batu, ketika lebih dari sepuluh negara adidaya bersatu, kekuatan ahli mereka akan sangat mencengangkan.

Seperti dugaan Yuan Tiexin, negara adidaya musuh menerima berita kematian Molfins kurang dari 30 detik setelah Iblis Besar berubah menjadi abu.

"Bagus! Bagus! Bagus! Black Flame, mari kita lihat apakah kamu bisa mendukung kesombongan itu sekarang!” Bright Dawn, yang telah bangkit kembali di benteng Starlink, memperlihatkan seringai gila ketika dia menerima berita tersebut.

Pasukan Starlink telah dimusnahkan dalam pertempuran awal untuk Kota Hutan Batu. Sebagai panglima tentara, melarikan diri dari penganiayaan karena kegagalannya akan sangat sulit. Meskipun Starlink tidak akan mengeluarkannya dari Persekutuan karena kekuatan individunya, hari-harinya sebagai Wakil Pemimpin Persekutuan kemungkinan besar akan segera berakhir.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang