Bab 2164 - Iblis

35 3 0
                                    

Setiap pemain diliputi keterkejutan dan kengerian setelah menyaksikan Shi Feng bermain-main dengan 15 petarung Mythic seolah-olah mereka masih bayi.

Meskipun mereka tahu bahwa pemain Tingkat 4 akan lebih kuat daripada monster Mythic, mereka tidak mengira Shi Feng akan sekuat ini.

Logikanya, kekuatan tempur pemain Tier 4 seharusnya hanya sedikit lebih besar daripada monster Mythic. Begitu mereka mencapai standar Tier 4, kekuatan tempur monster naik ke level baru. Termasuk keunggulan Atribut alami monster, pemain Tier 4 dengan level yang sama akan kesulitan menghadapi tiga atau empat monster Mythic secara bersamaan.

Namun, Shi Feng telah menekan 15 petarung Mythic dengan sedikit usaha. Sungguh sulit dipercaya!

Tentu saja, Shi Feng tidak terlalu terkejut. Mengaktifkan Phantom God Setan membutuhkan Seven Luminaries Crystal. Terlebih lagi, penggunanya hanya dapat mengaktifkan Skill tersebut sekali sehari, dan itu hanya berlangsung selama empat jam saja. Selama waktu itu, Skill tersebut akan secara paksa menaikkan pemain target sebanyak dua tingkatan ke maksimum Tier 4 Peak-rank. Skill ini juga meningkatkan Life Rating pemain menjadi Ancien Fiend secara maksimal.

Karena tingkat normal dan Peringkat Kehidupan Shi Feng, Phantom God Setan hanya bisa mengangkatnya ke Tingkat 4 Tingkat Atas, yang masih jauh dari maksimum Skill. Biasanya, hanya pemain Tingkat 3 yang dapat menunjukkan potensi penuh dari Skill tersebut.

Meski begitu, kekuatan tempur pemain Tier 4 Tingkat Atas sudah lebih dari cukup untuk mengalahkan 15 petarung Mythic.

Domain Dewa belum diluncurkan sejak lama, dan para pemain belum mencapai Tingkat 3, jadi mereka tidak tahu apa yang terjadi di Tingkat itu dan seterusnya.

Pemain Tingkat 4 masih dianggap ahli puncak bahkan satu dekade setelah peluncuran Domain Dewa. Guild kelas dua biasa bahkan tidak memiliki pemain Tier 4 di peringkat mereka, dan di Guild kelas satu, pemain Tier 4 berada di eselon atas, yang bertugas menjaga kota-kota netral Guild.

Setelah pemain mencapai Tingkat 4, kekuatan tempur mereka akan mengalami transformasi kualitatif dengan setiap ambang batas kecil yang mereka lewati. Itu seperti perbedaan antara monster biasa dan Iblis Kuno.

Meskipun negara adidaya ini telah memanggil beberapa petarung Tingkat 4, ke-15 dari mereka semuanya berada di peringkat Bawah.

Mereka bahkan bukan peringkat Menengah Tingkat 4. Bagaimana mereka bisa mengalahkan pemain Tingkat 4 Tingkat Atas?

Murni membandingkan kekuatan tempur, Shi Feng hanya sedikit lebih lemah dari Molfin ketika Iblis Besar berada di puncaknya. Oleh karena itu, membunuh 15 petarung Tingkat 4 Tingkat Rendah bukanlah masalah bagi Shi Feng di negara bagian ini.

Karena durasi Skill yang terbatas, Shi Feng tidak punya rencana untuk menunda pertarungan ini. Dia segera dan dengan kasar menyerang salah satu monster Mythic yang dipanggil. Dengan perbedaan besar antara kekuatan tempur mereka, monster Mythic sama sekali tidak berdaya melawan Shi Feng, dan setiap serangan Pendekar Pedang melenyapkan sebagian besar HP monster itu.

HP monster Mythic turun 20% setelah beberapa detik. Kalau terus begini, Shi Feng akan menyelesaikannya dalam waktu kurang dari satu menit.

“Kebangkitan Zero Wing dijamin sekarang.” Illusory Words menghela nafas dengan sedih saat dia melihat monster Mythic itu dengan cepat kehilangan HP dari jarak yang aman.

Lima belas petarung Mythic!

Menghadapi kekuatan seperti itu akan menjadi bencana bagi negara adidaya mana pun, namun mereka bahkan tidak bisa menjadi ancaman bagi Shi Feng.

Sekarang, jelas bahwa merebut Kota Hutan Batu adalah hal yang mustahil bagi negara adidaya mana pun.

Dengan kota di bawah kendalinya, Zero Wing tidak akan mengalami masalah dalam memperoleh sumber daya atau dana untuk pengembangannya.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang