Perpisahan yang Menyedi

5 1 0
                                    

Bab 1: Perpisahan yang Menyedihkan

Della dan Riko adalah dua sahabat tak terpisahkan sejak mereka masih balita. Mereka telah bersama dalam setiap petualangan dan kebahagiaan di desa kecil tempat mereka tinggal. Della, yang baru berusia 9 tahun, adalah gadis yang ceria dan penuh semangat. Riko, yang berusia 11 tahun, adalah seorang anak laki-laki yang cerdas dan penyayang.

Suatu hari, kabar buruk datang menghampiri mereka. Keluarga Riko mendapatkan kesempatan untuk pindah ke luar negeri karena pekerjaan ayahnya. Della dan Riko harus berpisah, meninggalkan desa kelahiran mereka dan teman-teman seumur hidup mereka.Malam sebelum perpisahan, Della dan Riko duduk bersama di bawah pohon tua favorit mereka. Mereka saling berpegangan tangan dengan erat, mencoba menahan air mata yang ingin keluar. Dalam cahaya rembulan yang lembut, mereka berjanji untuk selalu mengingat satu sama lain dan menjaga persahabatan mereka meski jarak memisahkan.

"Della, janji padaku bahwa kita akan tetap kelingan dan saling mengingat," ucap Riko dengan suara yang penuh emosi.Della menatap Riko dengan penuh cinta. "Riko, aku janji. Kita akan selalu mengingat satu sama lain, bahkan jika jarak memisahkan kita. Kita akan tetap saling berhubungan dan menjaga persahabatan kita seperti yang kita lakukan sekarang."

Riko tersenyum melihat Della. Mereka tahu bahwa perpisahan ini akan menjadi tantangan besar bagi mereka, tetapi janji mereka membuat mereka merasa lebih kuat. Mereka berbicara dengan kata-kata romantis, mengungkapkan rasa sayang dan harapan mereka untuk masa depan.

Akhirnya, tiba saat perpisahan yang tak terelakkan. Della dan Riko saling berpelukan erat, mencium pipi satu sama lain dengan lembut. Air mata berlinang di pipi mereka saat mereka berpisah.

janji sahabat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang