Bab 2171 - Kejutan Keheningan yang Menyedihkan

30 4 0
                                    

Kepadatan Mana Stone Forest City tidak hanya mengejutkan berbagai perwakilan Guild, namun Aqua Rose, Gentle Snow, dan anggota pasukan utama Zero Wing juga terkejut.

Mereka tidak asing dengan lingkungan dengan kepadatan Mana yang tinggi. Faktanya, mereka sudah terbiasa dengan hal itu.

Namun, Mana di Kota Hutan Batu bahkan lebih padat daripada di Kota Suci Titan, dan itu tidak terasa seperti Mana yang biasa mereka temui. Mana ini memiliki energi yang keras, meski tidak membuat mereka merasa gelisah. Sebaliknya, mereka merasa hangat dan dekat dengan lingkungannya.

Kedekatan ini memberi mereka persepsi baru tentang lingkungan sekitar. Ini adalah sensasi yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Seolah-olah mereka baru saja tiba di dunia yang benar-benar baru.

Logikanya, Mana seharusnya tidak dapat menimbulkan sensasi seperti itu, meskipun itu sangat padat. Mereka semua pernah melihat dan merasakan Mana yang begitu padat hingga tampak seperti kabut, tapi hal itu tidak pernah membuat mereka merasa seperti ini.

Sebenarnya, sensasi yang dialami Aqua Rose dan kelompoknya sama sekali tidak berhubungan dengan Mana kota itu. Sebaliknya, itu adalah efek tersembunyi dari Menara Kegelapan.

Meskipun sensasi ini terasa asing bagi anggota Aqua Rose dan Zero Wing, sensasi ini tidak terlalu aneh bagi Sixteenth Cloud dan Sorrowful Silence. Keduanya sangat akrab dengan perasaan aneh yang membuat mereka ngeri.

Sensasi dekat yang dirasakan semua orang ini sangat mirip dengan sensasi yang dialami ketika mereka mencapai Alam Void. Meskipun apa yang mereka rasakan sekarang tidak sekuat saat mencapai Alam Void, ada sekitar 10% kemiripannya.

Bahkan di antara berbagai negara adidaya, para ahli Alam Void diperlakukan sebagai individu tingkat eselon atas. Mereka adalah andalan Persekutuan.

Dan di dalam Stone Forest City, pemain benar-benar dapat merasakan sensasi menjadi ahli Alam Void. Meskipun atmosfer kota hanya dapat mereplikasi sebagian kecil dari sensasi tersebut, hal ini akan sangat membantu para pemain ahli, khususnya para ahli Realm Refinement.

Jika para ahli Tingkat Penyempurnaan dapat memeriksa dan merasakan sensasi ini, mereka memiliki peluang sebesar 30% untuk mencapai Alam Void di masa depan.

Sebagian besar pakar dari berbagai Persekutuan besar akan mencemooh peluang 30% ini, namun pakar Realm Penyempurnaan negara adidaya akan rela membuat diri mereka sendiri bangkrut demi peningkatan tersebut.

Tidak heran mengapa begitu banyak negara adidaya berjuang untuk mengklaim Kota Hutan Batu. Saya tidak pernah bermimpi bahwa kota ini akan menawarkan manfaat sebesar itu.” Realisasi muncul di Awan Keenam Belas saat dia mandi di Mana kota.

Begitu seorang ahli mencapai Alam Pemurnian, mereka hampir dijamin mencapai Alam Air Mengalir.

Pemain hanya perlu bisa mengamati setiap tindakan musuhnya dan memprediksi langkah mereka selanjutnya untuk memasuki Alam Air Mengalir, dan biasanya, pemain akan memenuhi persyaratan ini setelah mereka mengumpulkan cukup pengalaman tempur. Sederhananya, seseorang hanya perlu bekerja keras untuk mencapai Alam Air Mengalir.

Namun, pendakian dari Alam Air Mengalir ke Alam Void adalah cerita yang berbeda. Ini merupakan lompatan kualitatif. Mencapai Alam Void sama saja dengan mengalihkan fokus seseorang dari satu target ke beberapa ratus target. Pencapaian tersebut lebih dari sekedar mengamati lawan. Pemain perlu melihat situasi dari sudut pandang yang berbeda.

Meskipun berbagai negara adidaya memiliki banyak ahli Alam Penyempurnaan dan Alam Air Mengalir, sangat sedikit di antara para ahli ini yang mampu mencapai Alam Void, bahkan di dalam Persekutuan Super. Peluang untuk naik dari Alam Air Mengalir ke Alam Void kurang dari 10%

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang