Kemunculan Crystal Light Set membuat semua orang yang hadir tercengang. Beberapa perwakilan Persekutuan sedikit bergidik saat melihatnya.
Sementara berbagai kekuatan masih bersaing untuk Set Peralatan Emas Gelap Level 65, Zero Wing telah memperoleh seluruh set Peralatan Set Emas Gelap Level 60 hingga Level 80, delapan bagian!
Dengan keuntungan yang begitu menakutkan, semua orang bisa membayangkan seberapa besar keunggulan yang dimiliki Zero Wing ketika menyerang Team Dungeons. Faktanya, sebelum Level 80, Zero Wing akan mampu mengamankan posisinya sebagai penguasa Jurang Neraka Tanpa Dasar.
Terlebih lagi, ini masih bukan bagian yang paling mengerikan.
Mungkin baik-baik saja jika Zero Wing hanya memiliki satu Crystal Light Set, tapi saat ini ada tiga Crystal Light Set yang dipajang di dalam aula lantai pertama. Ini berarti Zero Wing dapat memperoleh lebih banyak Set Cahaya Kristal.
Dampak dari satu orang yang dilengkapi dengan Peralatan Set Emas Gelap dan dampak seluruh tim yang dilengkapi dengan peralatan tersebut sama berbedanya dengan langit dan bumi.
Tidak peduli seberapa kuatnya seorang pemain, ada batasan seberapa banyak mereka dapat berkontribusi di dalam Ruang Bawah Tanah Tim. Namun, jika setiap pemain dalam tim dilengkapi dengan peralatan tersebut, performa tim secara keseluruhan akan meroket.
Lagipula, hambatan utama yang dihadapi sebagian besar kekuatan dalam menyerbu Ruang Bawah Tanah Tim adalah standar perlengkapan mereka yang tidak memadai. Hal ini terutama berlaku untuk berbagai negara adidaya. Selama tim negara adidaya memenuhi standar peralatan yang disyaratkan, menyerbu Ruang Bawah Tanah Tim akan menjadi hal yang mudah bagi mereka.
“Tidak heran Zero Wing berani memprovokasi Starlink. Sepertinya Zero Wing tidak semuanya menggonggong.” Mata Cloud Keenam belas bersinar terang saat dia melihat Crystal Light Sets yang dipajang.
Jika Shining Tiger bisa mendapatkan tempat tinggal sementara di Stone Forest City, selain Crystal Light Set, dia percaya bahwa tidak akan lama sebelum Shining Tiger berkembang menjadi kekuatan nomor dua di Kekaisaran Kemuliaan, nomor dua setelah King’s Return.
Setelah semua orang selesai mengagumi Crystal Light Set, Aqua Rose dan Gentle Snow memimpin kerumunan ke ruang penerima tamu di lantai paling atas Toko, tempat Shi Feng telah menunggu cukup lama sekarang.
Saat ini, Shi Feng mengenakan baju zirah hitam pekat yang dipadukan dengan jubah abu-abu gelap. Ketika berbagai perwakilan Persekutuan melihat sosok Shi Feng melalui pintu yang terbuka, mereka menemukan bahwa dia memberikan perasaan yang sangat jelas dan mudah didekati, tanpa sedikit pun kekuatan. Dia juga tidak bersikap angkuh seperti yang dilakukan para penguasa kerajaan pada umumnya.
Namun, begitu semua orang menginjakkan kaki di dalam ruangan, mereka segera menyadari bahwa mereka salah dalam asumsi mereka tentang Shi Feng—sangat keliru.
Keheningan yang Sedih bahkan tersentak tanpa sadar ketika dia melangkah ke dalam kamar.
Raksasa!
Kata ini secara bersamaan muncul di benak setiap orang.
Berbagai perwakilan Persekutuan bereaksi seperti ini karena saat mereka masuk ke dalam ruangan, tekanan mengerikan telah menyerang tubuh mereka. Terlebih lagi, tekanan ini tidak hanya berasal dari perbedaan Atribut Dasar tetapi juga perbedaan besar dalam Peringkat Kehidupan. Pada saat ini, naluri semua orang berseru tentang kematian mereka yang akan segera terjadi. Seolah-olah orang yang duduk di depan mereka bukanlah seorang pemain sama sekali, melainkan seorang Raja Iblis yang hidup.
Bukankah mereka mengatakan bahwa Black Flame hanyalah ahli Domain Realm? Bagaimana dia bisa begitu kuat? Warna kulit Cloud Keenam belas berubah menjadi sangat suram saat dia melihat ke arah Shi Feng, yang saat ini duduk di kursi kehormatan ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantastikMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...