Bertentangan dengan kepercayaan para pemain pada umumnya, pelelangan rumah-rumah pribadi di Kota Hutan Batu dimulai dengan heboh. Harga naik dengan cepat ketika para peserta mengajukan penawaran seolah-olah mereka sedang berebut kubis. Mereka meneriakkan tawaran mereka dengan mata merah dan ekspresi galak seolah-olah mereka akan menggigit siapa pun yang mengalahkan mereka.
Ketegangan di Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin Kota Malam Gelap sangat menegangkan.
"Apakah kamu bercanda? Ini hanya untuk sewa satu bulan, namun ada yang menawar 50.000 Kredit? Apakah orang-orang ini gila?” Ulama perempuan Level 56 yang duduk di samping Tian Tong berseru, tercengang.
Harga aslinya, 30.000 Kredit, menurutnya sudah cukup tinggi. Rumah pribadi Stone Forest City sangat berharga, tapi itu hanya memudahkan pemain untuk mencapai Jurang Neraka Tanpa Dasar dan membuat mereka memulihkan Stamina dan Konsentrasi sedikit lebih cepat dari biasanya. Paling-paling, pemain dengan rumah pribadi hanya akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermain di Ruang Bawah Tanah Regional dibandingkan mereka yang tidak memiliki rumah pribadi. Zero Wing harus berterima kasih kepada bintang-bintangnya karena para pemain bahkan bersedia menyewa rumah seharga 30.000 Kredit, terutama karena tidak banyak pemain yang mampu membayar harganya.
Namun, ratusan pemain mengajukan tawaran satu demi satu. Beberapa pemain tidak mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan tawaran mereka sebelum suara orang lain melebihi suara mereka. Dalam sekejap, harga rumah pribadi pertama telah naik menjadi 50.000 Kredit, dan itu hanya untuk sewa satu bulan…
"TIDAK. Mereka hanya menyadari nilai rumah pribadi Stone Forest City,” kata Tian Tong sambil menggelengkan kepalanya. “Pada kenyataannya, bisa naik level lebih cepat adalah keuntungan sekunder bagi mereka. Saya mendengar bahwa Mana di kota ini bahkan lebih padat daripada di Divine Colosseum. Bahkan setelah kunjungan singkat, pikiran para pemain menjadi tajam, dan kecepatan reaksi mereka meningkat. Mampu berteleportasi kembali ke rumah pribadi mereka dari dalam Bottomless Abyss juga akan memungkinkan pemain menghabiskan lebih banyak waktu untuk berlatih di kota. Jika pemain menghabiskan cukup banyak waktu untuk berlatih di sana, mereka mungkin dapat meningkatkan standar tempur mereka jauh lebih cepat daripada berlatih di tempat lain.”
Meningkatkan standar tempur seseorang adalah dasar untuk tumbuh lebih kuat di wilayah kekuasaan Dewa. Level dan peralatan hanyalah tindakan sementara.
Bagi seorang ahli sejati, tidak ada yang lebih penting daripada meningkatkan standar tempur mereka. Ini juga mengapa Tian Tong ingin menyewa rumah pribadinya di kota.
Sementara Tian Tong telah menjelaskan alasan di balik penolakan para pemain ini kepada rekannya, penawaran untuk rumah pribadi pertama telah meningkat menjadi 65.000 Kredit, yang membuat peserta biasa menghela nafas kecewa.
Tujuh puluh ribu!" teriak Tian Tong.
"Delapan puluh ribu!" seorang Ranger Level 68 segera mengalahkan Tian Tong.
"Dua ratus ribu! Rumah pertama ini milikku!” seorang Berserker Level 69 dengan berani menyatakan.
Kegaduhan mengguncang venue begitu para peserta mendengar tawaran Berserker ini.
Dua ratus ribu? Itu cukup untuk menyewa rumah besar di kota!”
Berserker peringkat 26 dari Dark Night Empire ada di sini?”
"TIDAK. Saya pernah mendengar bahwa Fei Yu telah mengalahkan dua ahli puncak Keluarga Darah Giok. Dia kini berada di peringkat ke-23. Bahkan negara adidaya telah mencoba merekrutnya.”
“Sepertinya Fei Yu akan mengklaim rumah pribadi pertama di Stone Forest City.”
Para pemain yang hadir, terutama pemain biasa, mau tidak mau diam-diam mengagumi sosok Fei Yu yang mengesankan. Mereka tidak mengerti mengapa ahli seperti dia bersedia menghabiskan 200.000 Kredit untuk klaim selama sebulan atas rumah pribadi di Stone Forest City. Pria itu benar-benar gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...