Ketika berita tentang pelelangan rumah-rumah pribadi di Kota Hutan Batu telah menyebar, para pemain biasa di Wilayah Dewa mulai bertanya-tanya apakah berbagai Persekutuan telah kehilangan akal sehatnya. Beberapa Guild rela menghabiskan lebih dari 1.000.000 Kredit untuk menyewa rumah pribadi selama satu bulan.
Dengan uang sebanyak itu, mereka bisa menginap di hotel bintang 7 selama sebulan dan masih punya banyak sisa.
Namun, Persekutuan ini telah menghabiskan begitu banyak uang untuk menyewa rumah pribadi biasa.
"Omong kosong! Rumah-rumah pribadi itu hanya nyaman untuk bepergian. Apakah mereka benar-benar harus bertindak sejauh ini?”
“Hari ketika saya memiliki kota seperti itu di Domain Dewa akan menjadi hari dimana saya menjadi taipan kaya raya.”
"Sebuah aksi! Ini pasti sebuah akting!”
Untuk sementara waktu, semua orang di Domain Dewa membicarakan masalah ini. Banyak pemain bahkan menunda jadwal sibuk mereka untuk menonton lelang.
Ketika kekuatan lain dalam game, mereka yang tidak berpartisipasi dalam pelelangan, mengetahui situasinya, mereka menyadari betapa menakutkannya Domain Dewa. Dengan peluang yang tepat, seseorang bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang sangat besar melalui game ini.
Sebelumnya, sebagian besar transaksi bernilai tinggi dilakukan dengan Koin. Meskipun Domain Dewa cukup realistis, dan pemain dapat menukar Koin dengan Kredit, kebanyakan orang beranggapan bahwa ini hanyalah sebuah permainan.
Namun, para pemain ini menyadari kesalahan mereka ketika rumah pribadi Stone Forest City dijual untuk mendapatkan Kredit. Domain Dewa lebih mirip negara lain di dunia nyata daripada sebuah game.
Saat rumah-rumah pribadi terjual, satu demi satu, keributan mengguncang Zero Wing hingga ke intinya.
“Guild Leader, kami sudah menyewakan 1.667 unit. Harga penutupan terendah adalah 600.000 Kredit, sedangkan harga tertinggi adalah 1.740.000 Kredit! Kami secara resmi telah mendapatkan lebih dari 2 miliar Kredit!!” Melancholic Smile melaporkan dengan penuh semangat.
Dia berasumsi bahwa mereka akan beruntung mendapatkan penghasilan yang cukup untuk menawarkan gaji bulanan yang stabil kepada para pemain Candlelight's Lifestyle, namun mereka bahkan belum menjual sepertiga dari rumah yang mereka bangun, dan mereka sudah mendapatkan penghasilan jauh lebih banyak daripada yang mereka peroleh. sudah diharapkan.
Mereka bahkan mampu mengganti pemain Gaya Hidup yang telah hilang, belum lagi mempertahankan pemain Gaya Hidup perusahaan dagang saat ini.
Selain itu, pendapatan Stone Forest City memulihkan kepercayaan para pemain mereka terhadap Zero Wing dan Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin. Faktanya, para pemain Advanced Lifestyle dari Guild besar lainnya sudah mulai mendekati Candlelight, tertarik untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.
Meskipun Cahaya Lilin dianggap sebagai tempat suci bagi para pemain Gaya Hidup, berbagai Guild besar Kerajaan Bintang Bulan telah menawarkan upah yang kompetitif untuk mempertahankan pemain mereka. Ini adalah satu-satunya alasan mengapa para pemain Gaya Hidup Tingkat Lanjut kerajaan tidak membanjiri Cahaya Lilin.
Namun, sekarang Candlelight menawarkan gaji bulanan kepada pemain Advanced Lifestyle dalam bentuk Kredit, para pemain ini tidak bisa mengabaikan perusahaan perdagangan tersebut. Orang-orang biasa bahkan tidak dapat bermimpi untuk mendapatkan 20.000 Kredit per bulan.
Selama pemain Advanced Lifestyle bergabung dengan Perusahaan Perdagangan Cahaya Lilin, mereka tidak perlu bekerja keras dalam pekerjaan yang mereka benci di dunia nyata. Selain itu, mereka dapat memperoleh 100.000 Kredit setiap bulan jika menjadi pemain Master Lifestyle.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...