Bab 2183 - Efek Tersembunyi Rumah Pribadi

26 4 0
                                    

Jurang Maut, Kota Hutan Batu:

Saat lelang berakhir, para pemain yang memenangkan tawarannya menuju ke properti baru mereka. Namun, para ahli ini tercengang setelah berteleportasi ke rumah pribadi mereka.

"Bagaimana ini mungkin?!"

Semua orang tercengang menemukan ikon buff baru di jendela status mereka.

Status Mana Tinggi!

Selama buff ini berlaku, pemain akan menerima buff lain yang meningkatkan Stamina dan Konsentrasi maksimum mereka sebesar 20% selama 12 jam setelah beristirahat selama 8 jam di rumah pribadinya. Jika pemain beristirahat selama 12 jam, durasi buff akan bertambah menjadi 18 jam.

Para ahli ini sangat gembira atas penemuan baru ini.

Di jurang maut, tingkat konsumsi Stamina dan Konsentrasi adalah kelemahan terbesar pemain. Mereka hanya bisa mengerjakan sesuatu di Ruang Bawah Tanah Regional Mode Dewa jika mereka menemukan cara untuk mempertahankan statistik ini. Sekarang, mereka menyadari bahwa mereka dapat memiliki Stamina dan Konsentrasi 20% lebih banyak hanya dengan beristirahat selama beberapa waktu di rumah pribadi mereka. Ini akan memperpanjang waktu aktivitas mereka dan meningkatkan kecepatan leveling mereka.

Para pemain ahli tamu tidak membuang waktu untuk melaporkan hal ini kepada atasan masing-masing.

"Apa yang sedang terjadi? Pemain hanya bisa mengumpulkan buff Double EXP di hotel Stone Forest City, tapi mereka bisa mendapatkan lebih banyak Stamina dan Konsentrasi dengan bersantai di rumah pribadi?”

“Bukankah itu berarti pemain dengan rumah pribadi akan naik level 20% lebih cepat dibandingkan pemain yang tidak memiliki rumah pribadi?”

“Jika itu masalahnya, kita harus mendapatkan lebih banyak rumah pribadi besok!”

Untuk sementara waktu, berbagai negara menerima pemberitahuan mengenai efek tersembunyi rumah-rumah pribadi, dan mengevaluasi kembali pendapat mereka sebelumnya.

Berbagai kekuatan hanya memandang rumah-rumah pribadi Kota Hutan Batu sebagai alat perjalanan yang nyaman, namun sekarang setelah mereka mengetahui bahwa rumah-rumah ini dapat meningkatkan Stamina dan Konsentrasi pemain, mereka telah mempunyai arti yang benar-benar baru. Jika mereka dapat mengamankan 20 rumah pribadi dan mengirim seluruh tim untuk memanfaatkan buff ini, kecepatan leveling tim akan jauh lebih cepat daripada hanya peningkatan 20% yang diperbolehkan.

Kekuatan tempur yang dapat ditunjukkan oleh seorang individu berada pada level yang berbeda dibandingkan bertarung dengan tim. Selain itu, pemain akan secara drastis mengurangi tingkat konsumsi Stamina dan Konsentrasi mereka dengan bertarung bersama rekan satu tim.

Jika seluruh tim memiliki buff Stamina dan Konsentrasi maksimum sebesar 20%, mereka akan mampu bertahan di Bottomless Abyss lebih dari 30% lebih lama dibandingkan tim tanpa buff. Dengan lebih banyak waktu, tim dapat menjelajahi Dungeon lebih banyak, mengurangi jumlah pesaing yang akan dihadapi.

Sebagian besar lantai pertama Bottomless Abyss juga merupakan rumah bagi Dark Demonkin.

Demonkin Gelap ini tampak mirip dengan manusia, tetapi tidak seperti manusia, sirkuit sihir menutupi seluruh tubuh Demonkin ini. Mereka juga memiliki mata ketiga di dahi mereka, dan mereka memiliki ketertarikan pada Mana yang menyaingi para Elf.

Mempertimbangkan lingkungan Bottomless Abyss, Level 65 acak, Dark Demonkin peringkat Chieftain dapat dengan mudah mengalahkan pemain ahli biasa. Jika kelompok ahli bertemu dengan Dark Demonkin peringkat Lord, kelompok tersebut akan kehilangan setengah anggotanya sebelum membunuh monster itu jika tidak bereaksi dengan tepat.

Lebih buruk lagi, Dark Demonkin sangat sulit untuk dirasakan kecuali pemain melihatnya. Mereka terampil dalam taktik penyergapan dan menyembunyikan aura mereka dengan sihir. Saat menjelajahi Bottomless Abyss, pemain harus tetap waspada, yang secara signifikan meningkatkan tingkat konsumsi Stamina dan Konsentrasi mereka. Sayangnya, para pemain tidak punya pilihan lain karena para ahli Realm Refinement pun akan mati jika mereka tidak berhati-hati.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang