Semua orang tercengang melihat Wang Zongquan berlutut.
Fisik Wang Zongquan benar-benar melampaui orang biasa. Bahkan para pejuang profesional Kota Fenglin akan mengalami kesulitan yang sangat besar untuk menimbulkan kerusakan eksternal padanya, apalagi kerusakan internal.
Namun, dia sebenarnya menderita luka dalam yang cukup parah akibat serangan telapak tangan Fire Dance yang lembut. Berdasarkan warna kulitnya saat ini, kemungkinan besar dia membutuhkan waktu setengah bulan untuk pulih dari cederanya. Hasil ini sungguh sulit dipercaya.
Satu-satunya penjelasan yang dapat diberikan oleh siapa pun untuk situasi ini adalah bahwa Fire Dance telah menggunakan kekuatan internal.
“Dia tidak hanya menguasai kekuatan internal di usia yang begitu muda tetapi juga berhasil melukai Wang Zongquan? Mungkinkah dia murid dari keluarga bangsawan kuno?” Chen Tianhe juga tidak bisa menahan keheranannya saat dia melihat Fire Dance.
Bahkan dengan bantuan teknologi modern, ahli kekuatan internal masih sangat langka. Seseorang sudah dianggap sangat berbakat untuk memahami kekuatan internal pada usia 30 tahun. Setiap ahli tersebut akan menjadi selebriti di industri pertarungan. Bahkan dojo peringkat atas seperti Dojo Macan Putih akan memperlakukan ahli seperti itu sebagai tamu terhormat.
Namun demikian, Fire Dance telah berhasil menangkap kekuatan internal di usia yang begitu muda dan bahkan berhasil melukai Wang Zongquan dalam satu gerakan. Ini luar biasa.
Satu-satunya kemungkinan yang terpikirkan oleh Chen Tianhe untuk menjelaskan situasi ini adalah bahwa Fire Dance adalah murid dari keluarga bangsawan kuno karena murid-murid tersebut secara praktis mulai berlatih di dalam rahim ibu mereka. Murid-murid ini menikmati sumber daya, warisan, dan guru terbaik. Akibatnya, mereka umumnya memahami kekuatan internal pada usia remaja. Saat mereka memasuki usia 20-an, mereka sudah cukup kuat untuk menempati peringkat 20 besar dalam kompetisi pertarungan internasional jika mereka memilih untuk berpartisipasi.
Namun, keluarga bangsawan kuno umumnya tidak menonjolkan diri dan tidak pernah memperjuangkan ketenaran. Oleh karena itu, masyarakat umum tidak mengetahui tentang keluarga bangsawan kuno ini. Meski begitu, pengaruh yang dimiliki keluarga-keluarga bangsawan kuno ini di dunia tidak sedikit pun lebih lemah dibandingkan pengaruh perusahaan-perusahaan besar.
“Dia murid keluarga bangsawan kuno?” Xiao Yu mengungkapkan ekspresi gembira saat mendengar kata-kata Chen Tianhe.
Xiao Yu telah mendengar sedikit tentang keluarga bangsawan kuno, jadi dia tahu betapa menakutkannya mereka. Itu bukanlah eksistensi yang bisa dihubungi oleh orang biasa seperti dirinya. Hanya ahli seni bela diri mapan seperti Chen Tianhe yang memiliki kesempatan untuk melakukannya.
Jika Fire Dance benar-benar adalah murid keluarga bangsawan kuno, maka Pusat Pelatihan Heaven's Rumble akan benar-benar menjadi kuat. Bahkan Starline Corporation mungkin tidak berdaya melawannya.
Sementara itu, saat ini, eselon atas dari berbagai pusat pelatihan dan dojo yang hadir di aula telah kehilangan sikap berpuas diri sama sekali. Kini, hanya keterkejutan dan ketakutan yang memenuhi pikiran mereka.
Jika Wang Zongquan dikalahkan, lalu siapa di Kota Fenglin yang mungkin bisa menandingi Fire Dance?
Apalagi Fire Dance masih sangat muda. Dia pasti akan terus tumbuh lebih kuat. Seseorang bahkan dapat menggambarkan masa depannya sebagai sesuatu yang tidak terbatas. Dengan bakat yang ada, siapa yang berani memprovokasi Pusat Pelatihan Heaven's Rumble?
Setelah seruan singkat dari penonton, Wang Zongquan berhasil pulih sedikit dan perlahan berdiri kembali. Sekarang, matanya hanya menunjukkan rasa takut ketika dia menatap Fire Dance.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...