Bab 2189 - Mengejutkan Penonton

30 3 0
                                    

Semua orang yang hadir di dalam aula menatap Shi Feng dengan takjub.

Wang Zongquan bukanlah karakter kecil. Meskipun dia kalah dari Fire Dance, tidak ada keraguan bahwa dia adalah ahli kekuatan internal puncak. Bahkan para master dari pusat pelatihan dan dojo peringkat atas harus memperlakukannya dengan hormat.

Belum lagi, Wang Zongquan telah bekerja sebagai pembunuh bayaran selama satu dekade terakhir. Bahkan jika dia tidak bisa secara terbuka menimbulkan masalah pada pusat pelatihan atau dojo, dia lebih dari mampu melakukannya secara rahasia.

“Apakah orang ini lelah hidup? Dia sebenarnya berani keluar sekarang? Apakah dia benar-benar berpikir Wang Zongquan tidak akan berani menantangnya lagi?”

“Kata-kata yang berani! Apakah dia benar-benar yakin dia bisa menghasilkan ahli kekuatan internal?”

Banyak ahli yang hadir memandang Shi Feng dengan jijik ketika dia muncul di aula. Mereka semua merasa Shi Feng terlalu mementingkan dirinya sendiri. Fire Dance baru saja melakukan pertempuran berbahaya untuk menarik Pusat Pelatihan Heaven's Rumble keluar dari krisis. Yang perlu dilakukan Shi Feng hanyalah bersembunyi dan menunggu Wang Zongquan pergi. Dia hanya bosan hidup, untuk mengungkapkan dirinya sekarang.

“Xiao Tua, apakah ini pemuda yang kamu bicarakan?” Chen Tianhe menggelengkan kepalanya sambil menatap Shi Feng. “Dia terlalu tidak dewasa dan sombong. Meskipun dia mendapat dukungan dari murid keluarga bangsawan, dia tetap tidak seharusnya memprovokasi Wang Zongquan seperti ini.”

Meskipun Wang Zongquan tidak sanggup bertabrakan dengan keluarga bangsawan kuno, dia tidak akan kesulitan membunuh anggota lain dari Pusat Pelatihan Heaven's Rumble. Dia juga bisa membuat akta itu tidak bisa dilacak sampai ke dirinya.

Meskipun Shi Feng sudah memahami kekuatan internal, itu tidak akan mengubah nasibnya. Lagi pula, menurut rumor yang didengar Chen Tianhe, lebih dari sepuluh ahli kekuatan internal telah jatuh di tangan Wang Zongquan, termasuk ahli kekuatan internal puncak.

Jadi, dia adalah Shi Feng? Zhang Tianya mau tidak mau mengungkapkan rasa iri saat dia menatap Shi Feng.

Murid keluarga bangsawan!

Status setiap murid ini tidak kalah sedikit pun dengan status pewaris sebuah perusahaan besar. Itu adalah eksistensi yang bahkan harus dihormati oleh orang seperti Wang Zongquan.

Namun, meski memiliki penampilan biasa dan latar belakang keluarga rata-rata, Shi Feng sebenarnya berhasil mendapatkan bantuan dan bahkan dukungan dari Fire Dance. Bagaimana mungkin Zhang Tianya tidak iri padanya?

Faktanya, Zhang Tianya percaya ada kemungkinan 80% keberhasilan Shi Feng menjadi ahli kekuatan internal adalah karena bantuan Fire Dance. Bagaimanapun, warisan dan sumber daya yang dimiliki keluarga bangsawan kuno jauh lebih unggul daripada pusat pelatihan dan dojo peringkat atas. Selama seseorang memiliki bakat sekecil apa pun, mereka tidak akan kesulitan menjadi ahli kekuatan internal.

Jika Zhang Tianya mendapatkan sumber daya ini, kemungkinan besar dia sudah menjadi ahli di level Wang Zongquan sekarang.

Sementara itu, saat kerumunan penonton diam-diam mendiskusikan Shi Feng, Shi Feng telah tiba di tengah aula. Fire Dance segera mengambil inisiatif untuk berdiri di belakangnya seolah-olah dia benar-benar hanya anggota Pusat Pelatihan Heaven’s Rumble.

Adegan ini langsung memancing rasa iri banyak pakar yang menyaksikannya.

"Omong kosong! Keberuntungan macam apa yang dimiliki anak itu untuk mendapatkan bantuan dari dewi itu!?”

“Bajingan yang beruntung! Dengan keluarga bangsawan yang mendukungnya, bahkan Wang Zongquan tidak dapat melakukan apa pun terhadapnya di permukaan.”

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang