Setelah melihat tubuh Wang Zongquan terbaring tak bergerak di lantai marmer yang retak, kerumunan penonton membeku, dan keheningan mematikan menyelimuti seluruh aula. Sesaat kemudian…
"Bagaimana ini mungkin?!"
“Ini bohong, kan?! Wang Zongquan benar-benar dikalahkan, begitu saja!?”
“Siapa Shi Feng ini !?”
Para ahli yang menyaksikannya tidak bisa mempercayai mata mereka saat mereka menatap Wang Zongquan yang tidak sadarkan diri. Ini adalah pakar kekuatan internal puncak yang mereka bicarakan. Wang Zongquan berdiri di puncak Kota Fenglin, namun, sekarang, dia sebenarnya dikalahkan dengan mudah oleh seorang anak muda biasa yang tidak mengeluarkan sedikit pun aura.
Pertukaran antara Shi Feng dan Wang Zongquan sangat menentukan sehingga bahkan tidak bisa dianggap sebagai pertarungan. Itu praktis sebuah kekalahan.
“Sebelumnya banyak ahli di sini bereaksi dengan rasa takut terhadap Wang Zongquan, jadi bukankah dia harusnya sangat kuat? Kenapa dia dikalahkan begitu mudah?”
Mungkinkah Heaven's Rumble membayar Wang Zongquan untuk berakting?
“Saya rasa kemungkinan besar itulah yang terjadi. Wang Zongquan adalah ahli kekuatan internal. Di sisi lain, Shi Feng masih sangat muda. Sekalipun dia kuat, seberapa kuatkah dia? Terlebih lagi, fakta bahwa seseorang seperti Wang Zongquan bahkan muncul di sini sangatlah aneh. Heaven’s Rumble pasti mempekerjakan Wang Zongquan untuk berpura-pura berjuang untuk meningkatkan ketenarannya.”
Berbeda dengan para ahli di aula, para penggemar pertarungan merasa bahwa Wang Zongquan telah memerankan sandiwara ketika mereka melihatnya dengan mudah dikalahkan. Lagi pula, ketika Wang Zongquan bertarung melawan Fire Dance sebelumnya, mereka sedikit banyak bisa mengetahui betapa kuatnya dia.
Namun, ketika Wang Zongquan melawan Shi Feng, dari awal hingga akhir, mereka belum melihat tanda-tanda kekuatan yang ditunjukkan Wang Zongquan sebelumnya. Mereka merasa Wang Zongquan sengaja mengoordinasikan gerakannya dengan Shi Feng, melompat ke udara saat Shi Feng meraih pergelangan tangannya dan membiarkan Shi Feng dengan bebas melemparkannya. Pertarungan itu tidak bisa dipalsukan.
Saat ini, selain para penggila pertarungan, pusat pelatihan dan anggota dojo yang hadir juga menganggap pertarungan ini palsu. Kekuatan yang dimiliki oleh seorang ahli kekuatan internal jauh melebihi kekuatan orang biasa. Jika Wang Zongquan melancarkan pukulannya dengan kekuatan penuh, bahkan ahli kekuatan internal pun tidak akan bisa menghentikan pukulannya dengan meraih pergelangan tangannya.
Pertandingan palsu? Pada saat ini, bahkan Xiao Yu tercengang dengan pemandangan ini.
Namun, dia secara naluriah menyangkal kemungkinan itu, karena dia belum pernah mendengar rencana seperti itu dari Shi Feng sebelumnya. Terlebih lagi, Starline Corporation telah mengawasi Pusat Pelatihan Heaven's Rumble. Hanya eksistensi seperti Starline Corporation yang dapat menggunakan jasa seseorang seperti Wang Zongquan. Yang paling penting, mengapa seorang ahli kekuatan internal puncak setuju untuk merusak reputasinya sendiri hanya untuk meningkatkan reputasi Pusat Pelatihan Heaven's Rumble?
Saat Xiao Yu bertanya-tanya mengapa Wang Zongquan melakukan pertarungan palsu, Chen Tianhe, yang berdiri di samping Xiao Yu, tiba-tiba menunjukkan ekspresi ngeri.
“Gra… Master… Dia adalah… Grandmaster penetral!” Chen Tianhe bergumam pelan sambil menatap Shi Feng, kulitnya paling pucat seolah dia baru saja melihat hantu.
“Menetralisir… grandmaster?” Xiao Yu sejenak menjadi linglung ketika mendengar kata-kata Chen Tianhe. Karena terpaksa mencari konfirmasi, dia bertanya, “Tuan Chen, Anda mengatakan bahwa Shi Feng adalah seorang grandmaster yang menetralkan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...