Bab 2192 - Merebut Kota Fenglin

35 3 0
                                    

Setelah kepergian Wang Zongquan, banyak pusat pelatihan dan anggota dojo yang hadir tergoda untuk bergabung dengan Pusat Pelatihan Heaven's Rumble. Sebaliknya, berbagai penggemar pertarungan yang hadir segera mulai melamar untuk bergabung dengan Heaven's Rumble.

Sebelumnya, semua orang mengira Pusat Pelatihan Heaven's Rumble adalah sebuah tipuan. Namun, setelah melihat Shi Feng, Master Balai Gemuruh Surga, mengalahkan Wang Zongquan dengan mudah dan mendengar komentar dari berbagai ahli kekuatan internal yang hadir yang menyatakan bahwa Shi Feng adalah seniman bela diri grandmaster, mereka menyadari bahwa Gemuruh Surga memiliki kemampuan asli yang jauh lebih unggul daripada seperti pusat pelatihan dan dojo lainnya di Kota Fenglin.

Terlebih lagi, Heaven's Rumble dilengkapi dengan fasilitas pelatihan dan medis yang canggih. Poin-poin ini saja sudah menjadi godaan besar bagi berbagai penggila pertarungan.

Hanya dalam beberapa jam, Pusat Pelatihan Heaven's Rumble telah memperoleh lebih dari 5.000 anggota. Adapun untuk menjadi murid Heaven's Rumble, tidak semua orang bisa melakukannya karena Shi Feng telah menetapkan persyaratan tertentu.

Tujuan utama Pusat Pelatihan Heaven's Rumble bukanlah untuk menghasilkan keuntungan. Ini akan berfungsi sebagai kumpulan bakat untuk direkrut oleh Zero Wing. Oleh karena itu, orang biasa tidak bisa menjadi murid pusat pelatihan. Selain itu, para murid di pusat pelatihan dan dojo umumnya menikmati perlakuan yang jauh lebih baik daripada anggota biasa. Mereka akan diajari hal-hal yang tidak dibagikan kepada publik. Persyaratan rekrutmen untuk murid tentu saja harus ketat.

Meski begitu, setelah setengah hari pengujian, Heaven’s Rumble masih berhasil merekrut lebih dari 200 murid.

Situasi ini membuat Xiao Yu sangat bersemangat.

Meskipun telah mengelola Pusat Pelatihan Biduk selama bertahun-tahun, dia belum pernah melihat begitu banyak orang bergabung dengan pusat pelatihan pada hari pembukaannya. Terlebih lagi, ini hanyalah permulaan. Seiring dengan tersebarnya nama Heaven's Rumble, semakin banyak orang yang bergabung. Setelah itu, selama Heaven's Rumble berhasil membina beberapa murid yang mencapai peringkat tinggi dalam kompetisi pertarungan tahunan Kota Fenglin, Pusat Pelatihan Heaven's Rumble dapat dengan mudah menjadi pemimpin industri pertarungan Kota Fenglin.

Saat Pusat Pelatihan Heaven's Rumble sibuk dengan aktivitas, Zhuo Linqiu tiba-tiba mendekati Shi Feng.

Penampilan Zhuo Linqiu benar-benar sunyi. Sebagian besar orang di dalam aula telah mengabaikan keberadaannya. Hanya sejumlah kecil ahli kekuatan internal yang berhasil menyadarinya.

Sungguh orang yang kuat! Kekuatannya kemungkinan besar setara dengan Wang Zongquan, seru Chen Tianhe dalam hatinya ketika dia melihat Zhuo Linqiu mendekati Shi Feng.

Wang Zongquan memiliki aura yang sombong dan eksplisit. Di sisi lain, Zhuo Linqiu memberikan perasaan hampa dan terkendali. Keduanya bertolak belakang satu sama lain. Jika orang biasa membandingkan keduanya, mereka pasti akan menilai Wang Zongquan lebih kuat.

Namun, mereka yang telah berlatih sesuai standar Chen Tianhe tidak lagi menilai kekuatan seseorang berdasarkan aura saja. Terlebih lagi, menyembunyikan aura seseorang jauh lebih sulit daripada membiarkannya menjadi liar. Ini juga merupakan teknik yang telah dipelajari Chen Tianhe selama beberapa waktu sekarang. Sayangnya, sejauh ini dia baru saja menyentuh permukaan tekniknya dan jelas lebih rendah dari Zhuo Linqiu.

Dapat dikatakan bahwa, dalam hal teknik dan semangat, Zhuo Linqiu berada di atas Wang Zongquan.

Zhuo Linqiu! Kenapa dia ada di sini!? Zhang Tianya tercengang saat melihat Zhuo Linqiu.

Berbeda dengan Chen Tianhe, Zhang Tianya bukan hanya seorang ahli kekuatan internal tetapi juga pewaris salah satu dari lima kelompok keuangan teratas Kota Fenglin. Zhuo Linqiu pernah mengunjungi Kota Fenglin. Saat itu, berbagai kelompok keuangan Kota Fenglin segera berkumpul untuk menyambutnya di kota tersebut. Selain itu, para pemimpin setiap kelompok keuangan termasuk Grup Klan Zhang telah hadir dalam pertemuan ini. Semua pemimpin ini memperlakukan Zhuo Linqiu dengan sangat hormat. Adapun Zhang Tianya, karena dia adalah bagian dari generasi muda, dia hanya bisa menyaksikan pertemuan para VIP dari pinggir lapangan.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang