Bab 2193 - Efek Ramuan Kehidupan

32 4 0
                                    

Saat Shi Feng mengonsumsi Ramuan Kehidupan, sensasi sejuk menyebar ke seluruh tubuhnya. Tak lama kemudian, tubuhnya mulai memanas seolah-olah semua selnya baru saja memperoleh kehidupan baru.

Luar biasa. Otot-otot saya yang cedera pulih secara signifikan segera setelah saya meminumnya. Dengan ini, aku akan sembuh total dalam waktu kurang dari setengah jam. Shi Feng terkejut merasakan lukanya sembuh dengan cepat.

Cedera yang dideritanya karena terlalu memaksakan otot-ototnya sangatlah parah dan membutuhkan setidaknya dua atau tiga hari untuk pulih sepenuhnya bahkan dengan bantuan fasilitas medis paling canggih di dunia. Namun sekarang, dia hanya membutuhkan setengah jam untuk pulih sepenuhnya. Efek Ramuan Kehidupan sungguh luar biasa.

Selain itu, selain menyembuhkan luka-lukanya, Shi Feng juga bisa merasakannya mulai menyegarkan dan memperkuat sel-sel tubuhnya. Pada saat tubuhnya benar-benar menyerap Ramuan Kehidupan, kebugaran fisiknya pasti akan meningkat dengan selisih yang cukup signifikan.

Tidak heran kalau Life Potion dijual dengan harga konyol di masa lalu. Dengan kondisiku saat ini, jika aku menggunakan ini dalam jangka panjang, aku akan mendapatkan kebugaran fisik seorang grandmaster yang sebenarnya dalam waktu dua bulan, Shi Feng berpikir dalam hati, nyala api yang menyala-nyala menyala di matanya saat dia menatap lima botol Ramuan Kehidupan yang tersisa. di atas meja.

Baru-baru ini, kebugaran fisiknya mengalami hambatan. Meskipun beban pelatihannya lebih besar, perolehannya dapat diabaikan. Dia harus berlatih dalam waktu yang sangat lama untuk melihat peningkatan yang nyata.

Jika dia ingin meningkatkan kekuatannya dengan cepat, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menjadi seorang grandmaster penetral.

Para grandmaster yang menetralkan dikenal demikian karena kendali mereka atas tubuh mereka telah mencapai puncak kesempurnaan. Hal ini terutama berlaku untuk kendali mereka atas otak mereka, yang memungkinkan para grandmaster mempercepat produksi hormon dan metabolisme mereka, sehingga semakin meningkatkan kinerja tubuh.

Sementara itu, Ramuan Kehidupan akan membantunya mengatasi hambatan ini dan semakin meningkatkan kebugaran fisiknya dengan selisih yang signifikan.

Namun, setiap botol Life Potion hanya efektif selama enam hari. Bahkan jika dia menggunakan keenam botol itu sendiri, itu hanya akan bertahan selama 36 hari. Dia memerlukan beberapa botol lagi untuk mencapai standar grandmaster. Selama kebugaran fisiknya berada pada standar grandmaster, bahkan jika kendalinya masih lemah, dia akan dapat bertukar gerakan dengan grandmaster penetral sejati.

Satu jam kemudian, mengingat waktu sudah hampir pukul enam sore yang berarti siang hari sudah dekat di Wilayah Dewa Shi Feng memutuskan untuk kembali ke markas Zero Wing dan semakin memperkuat keamanan markas.

Memang benar, seperti yang dikatakan Zhuo Linqiu, kemungkinan besar Lu Xingluo mengirim Wang Zongquan hanya untuk menyelidiki situasi di pihak Zero Wing. Setelah Lu Xingluo dan orang-orang di belakangnya selesai menyelidiki, kemungkinan besar mereka akan mulai mengambil tindakan secara rahasia. Oleh karena itu, dia perlu memperkuat langkah-langkah keamanan Zero Wing dan anggota intinya.

Awalnya, Shi Feng berencana membiarkan Fire Dance dan yang lainnya menggunakan Ramuan Kehidupan juga. Namun, setelah dipikir-pikir lagi, dia memutuskan untuk tidak melakukannya.

Meskipun Ramuan Kehidupan bermanfaat bagi semua orang, menggunakannya pada orang biasa dan ahli kekuatan internal dasar sangatlah sia-sia karena kebugaran fisik orang-orang ini masih jauh dari hambatan. Mereka memiliki banyak cara lain untuk meningkatkan diri mereka dengan cepat.

Selain itu, melalui eksperimen yang dilakukan Shi Feng menggunakan Wang Zongquan, dia telah memastikan bahwa seseorang dapat meningkatkan kekuatannya di dunia nyata dengan mencapai Alam Penyempurnaan dan Alam Kebenaran di dalam Domain Dewa. Dengan menggabungkan prinsip-prinsip kedua alam ini dengan bimbingan dan pelatihannya, Fire Dance dan yang lainnya dapat bersaing melawan para ahli kekuatan internal, bahkan jika mereka belum memahami kekuatan internal. Jika seseorang memiliki standar tempur seperti itu di dunia nyata, mereka dapat mengatasi banyak masalah yang menyusahkan di dunia nyata.

(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang