Petir membombardir gurun terpencil. Bahkan pemain ahli sekalipun, jika tidak hati-hati, akan terkena serangan dan berubah menjadi abu. Namun, Samsara dan yang lainnya maju melewati gurun seolah-olah petir tidak ada sama sekali.
Hanya Makhluk Iblis yang berkerumun yang memberi mereka masalah.
[Harimau Guntur] (Makhluk Iblis, Tuan)
tingkat 76
HP 36.000.000/36.000.000
[Neraka Python] (Makhluk Iblis, Tuan Besar)
tingkat 77
HP 63.000.000/63.000.000
Bahkan dalam keadaan normal, Makhluk Iblis ini sudah menjadi lawan yang tangguh, namun di Tanah Rahasia Dewa Petir, di mana tingkatan pemain dikurangi menjadi nol, monster-monster ini bahkan lebih menantang. Monster-monster ini menyerang dalam kelompok yang terdiri dari 20 orang atau lebih dan dapat dengan mudah memusnahkan tim ahli biasa yang beranggotakan 100 orang.
“Semuanya, bersiaplah! Belalang Tua dan Tak Berbentuk, pancing beberapa monster menjauh. Semuanya, ikuti rencananya!” Samsara dengan tenang mengarahkan timnya saat dia menyaksikan Makhluk Iblis mendekat.
“Serahkan pada orang tua ini!” Assassin tua bernama Maple Locust menyatakan saat dia menyerang.
Sementara itu, Ranger muda, Formless Arrow, melepaskan busurnya dan menembakkan anak panahnya dengan sungguh-sungguh. Dia melepaskan 36 anak panah, mengenai 18 Harimau Guntur setinggi tiga meter, dalam sekejap mata. Terlebih lagi, setiap anak panah mengenai sasarannya di mata Harimau Guntur, membutakan Makhluk Iblis meskipun mereka tidak menyebabkan kerusakan besar.
Karena tidak dapat melihat mangsanya, Harimau Guntur menghentikan gerak maju mereka dan mengayunkan kepala mereka dengan kebingungan. Maple Locust berjalan menuju kelompok Makhluk Iblis dan menggunakan Bom Asap, menutupi area tersebut dengan asap. Asap secara drastis membatasi jarak pandang di area tersebut, dan Harimau Guntur tidak kebal terhadap dampaknya.
Sementara itu, Maple Locust dengan cepat menemukan tujuh Makhluk Iblis yang belum dia buta dan melemparkan belatinya, masing-masing menghasilkan lebih dari -6.000 kerusakan. Kerusakannya sangat rendah untuk seorang ahli Tingkat 2.
Dua Ular Neraka dan lima Harimau Guntur berteriak marah ketika belati itu menemukan sasarannya. Marah, mereka menyerbu melalui tabir asap dan menerkam si Pembunuh.
Bahkan ahli Tingkat 2 biasa kemungkinan besar akan mati seketika di bawah serangan dua Raja Besar dan lima Raja, tapi Maple Locust telah memperkirakan serangan ini dan menghindari serangan Macan Guntur. Meskipun dia gagal menghindari serangan Hell Python, waktunya dengan Wind Steps sempurna, dan menggunakan kekebalan singkat dari Skill untuk memblokir serangan para Raja Besar, dia menggunakan dampaknya untuk menarik lebih dari selusin yard dari Makhluk Iblis.
Teknik yang ditampilkan Maple Locust dan Formless Arrow sangat mengesankan. Waktu dan pemanfaatan lingkungan mereka sungguh menakjubkan. Bahkan pakar puncak pun akan terkejut melihatnya. Lagipula, kedua pemain saat ini berada di Tier 0, bukan Tier 2.
Assassin dengan cepat memikat tujuh Makhluk Iblis melalui tabir asap dan menuju tim. Melihat hal ini, Samsara, Laut Terbakar, dan Bekas Luka Tak Berujung segera mengagregasi kedua Piton Neraka, dengan Samsara dan Laut Terbakar bekerja sama melawan satu, sementara Bekas Luka Tak Berujung menembaki yang lain sendirian.
Prajurit Perisai, Seni Bahagia, mengumpulkan tiga Harimau Guntur yang tersisa, dan Shi Feng bekerja dengan Pedang Tak Berperasaan melawan dua Harimau Guntur terakhir. Maple Locust dan Formless Arrow kemudian mulai bekerja, memikat 18 Thunder Tiger lainnya dari tim.
KAMU SEDANG MEMBACA
(11) (2001 - 2200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...